advertisement

3DM Bantah Berhenti. Dan Kini Mereka Punya Solusi untuk Mengalahkan Denuvo

By On Friday, February 12th, 2016 Categories : Game

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang 3DM Bantah Berhenti. Dan Kini Mereka Punya Solusi untuk Mengalahkan Denuvo.

Mungkin masih belum genap sepekan info bahwa grup peretas game 3DM menginformasikan bahwa mereka akan berhenti untuk membuat crack untuk game-game terbaru setidaknya hingga tahun depan. Bermula dari rasa frustasi grup tersebut terhadap software enskripsi Denuvo yg sangat sulit diretas. Hingga akhirnya mereka memberikan statement bahwa mereka akan berhenti dahulu.

Namun info terbaru yg dibisa dari akun weibo punya sang pimpinan grup 3DM, Bird Sister yg mengatidakan bahwa 3DM akan menginformasikan solusi terhadap system enskripsi Denuvo untuk game FIFA 16, Just Cause 3, dan The Rise of Tomb Raider.

advertisement

asd

Uniknya, Bird Sister juga mengatidakan bahwa nantinya mereka tidak akan merilis solusi untuk game-game tersebut secara official (atas nama 3DM) dan akan dirilis secara diam-diam. Entah hal ini akan berarti bahwa nantinya game yg telah ter-crack akan dirilis untuk komunitas maupun golongan tertentu saja, maupun akan dirilis lewat nama yang lain.

Yang pasti Bird Sister menegaskan bahwa ia membantah statement-statement sebelumnya dimana banyak orang yg percaya bahwa 3Dm gagal meretas dikarenakan problem teknis dan myg berasalah skill personel 3DM terhadap teknologi Denuvo. Dan dengan rilisan ini nantinya mereka ingin membuktikan bahwa mereka masih punya cara untuk  menghadapi tantangan yg ada.

advertisement

Lalu bagaimana menurut kamu dengan pernyataan 3DM ini, apakah kamu senang? sedih? maupun malah penasaran akan bagaimana pertarungan antara Cracker vs Denuvo ini?

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi keterangan dari contributor.

3DM Bantah Berhenti. Dan Kini Mereka Punya Solusi untuk Mengalahkan Denuvo
sumber : gamebrott.com

3DM Bantah Berhenti. Dan Kini Mereka Punya Solusi untuk Mengalahkan Denuvo | Admin | 4.5