advertisement

Videoshop Video Editor, Aplikasi Edit Video Vlog Android Para Vlogger

By On Saturday, October 29th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Videoshop Video Editor, Aplikasi Edit Video Vlog Android Para Vlogger.

Videoshop Video Editor, Aplikasi Edit Video Vlog Android Para Vlogger

Aplikasi edit video vlog Android saat ini memang banyak digunakan. Fenomena vlog yang semakin hari semakin membooming ini tentu membuat berbagai kalangan ingin juga mencoba fenomena media sosial terbaru tersebut.

advertisement

Seperti yang sudah diketahui, sebelum munculnya Vlog (Video Blog), Blog yang pada dasarnya sama dengan vlog terlebih dahulu menghiasi di keramaian media sosial. Youtube yang merupakan penyedia layanan Vlog maupun Blog pun telah banyak mempopulerkan blogger-blogger (sebutan untuk pembuat Blog) dan vlogger (sebutan untuk pembuat Vlog) baik Indonesia maupun mancanegara.

aplikasi-edit-video-vlog-android

Aplikasi edit video vlog Android

advertisement

Bagi masyarakat yang sering melihat tayangan Vlog yang tersedia di beberapa layanan, tokoh seperti Raditya Dika, Sacha Stevanson, Andovi da Lopez, dan lainnya tentu tidak asing lagi. Sebagian kecil dari Vlogger ini memang terkenal dengan tayangan Vlognya yang kreatif, unik, dan juga menarik.

Dengan banyaknya Vlogger-vlogger ini membuat banyak masyarakat yang ingin juga mencoba membuat Vlog dengan perangkat Android yang umum dimiliki. Selain dapat membuat terkenal, Vlog juga bisa menjadi sebuah kegiatan yang dapat menghasilkan uang. Hal ini terbukti dengan penghasilan yang didapat dari para Vlogger terkenal yang bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah per bulannya.

Untuk bisa menjadi Vlogger terkenal, selain membuat video yang menarik, dibutuhkan juga proses editing video yang mumpuni. Selain untuk menghasilkan video yang berkualitas, editing video ini juga bisa membuat vlog menarik untuk dilihat.


Salah satu cara untuk menghasilkan video menarik dilihat adalah dengan menggunakan aplikasi edit video vlog Android. Aplikasi video vlog ini telah banyak beredar dikalangan pengguna. Salah satunya adalah aplikasi Videoshop Video Editor.

Bagi kalangan Vlogger yang menjadikan perangkat Android sebagai sarana membuat video blog, aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi. Mengingat, dengan satu aplikasi saja, vlogger dapat dengan mudah mengambil video hingga membagikannya ke akun media sosial terkini.

Untuk menggunakan aplikasi edit video vlog ini, vlogger dimudahkan dengan banyak fitur edit yang tersedia. Beberapa fitur edit ini dapat digunakan secara cuma-cuma alias gratis. Berikut beberapa fitur pada aplikasi Videoshop Video Editor;

  •  Trim, fitur yang memungkinkan pengguna memotong bagian video yang ingin dihilangkan.
  •  Music, fitur yang berfungsi untuk menambahkan music sebagai latar atau tambahan suara pada video.
  •  Sound effect, selain musik, video juga bisa ditambah dengan suara-suara lain, seperti suara binatang, suara tertawa, ledakan, dan masih banyak lagi
  •  Motion, fitur motion ini berfungsi untuk mempercepat atau memperlambat gerakan video.
  •  Adjust display, berfungsi untuk mengatur tingkat kecerahan, resolusi, hingga saturasi pada video.
  •  Merger, fitur ini dapat digunakan untuk memudahkan pengguna menggabung beberapa potongan klip menjadi satu.
  •  Text, berfungsi sebagai fitur yang dapat menambahkan teks pada video.
  •  Filters, fitur ini membantu pengguna untuk membuat video lebih menarik dengan beberapa filter terkini.
  •  Animated titles, fitur yang bisa membantu pengguna untuk menemukan pembukaan judul animasi.
  •  Voice overs, fitur ini berfungsi untuk menambahkan suara pengguna kedalam video.

Bagaimana menarik bukan? Dengan Aplikasi edit video vlog Android ini, semua orang tentu menjadi vlogger masa kini. Selamat mencoba.


Videoshop Video Editor, Aplikasi Edit Video Vlog Android Para Vlogger
Baca di Sumber Artikel.

Videoshop Video Editor, Aplikasi Edit Video Vlog Android Para Vlogger | Admin | 4.5