advertisement

Spesifikasi Vivo Y55, Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Prosesor Octa Core

By On Monday, October 31st, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Spesifikasi Vivo Y55, Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Prosesor Octa Core.

Spesifikasi Vivo Y55, Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Prosesor Octa Core

Spesifikasi Vivo Y55, Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Prosesor Octa Core –  Jika saat ini anda sedang membutuhkan refrensi sebuah smartphone murah namun dengan spesifikasi yang tidak murahan? Tidak ada salahnya jika anda mencoba melirik salah satu smartphoe keluaran terbaru dari Vivo Mobile yang satu ini, yang tak lain adalah Vivo Y55.

advertisement

Smartphone yang satu ini bisa dibilang merupakan anggota baru untuk smartphone berteknologi canggih dengan harga yang lumayan terjangkau. Untuk akses internetnya masih tetap mengandalkan jaringan 4G LTE yang saat ini sudah marak digunakan di tanah air. Selain itu, untuk pengguna pecinta fotografi, ponsel pintar ini juga telah menyuguhkan dual kamera dengan resolusi 13 MP dan 8 MP. Jika anda merasa tertarik akan kecanggihan smartphone yang satu ini, berikut kami tuliskan spesifikasi Vivo Y55 yang bisa anda gunakan untuk menjadi pedoman.

Spesifikasi Vivo Y55, Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Prosesor Octa Core

Smartphone Vivo Y55 ini telah didesain dengan menggunakan bahan dasar berupa metal dengan dimensi berukuran 147.9 mm X 72.9 mm X 7.5 mm serta bobot kurang lebih sekitar 142 gram. Dan untuk mengimbangi dimensi yang dimilikinya tersebut pihak perusahaan telah menyematkan sebuah bentang layar dengan ukuran 5.2 inch yang telah berhasil dibalut dengan menggunakan teknologi berjenis IPS yang cukup capasitive dengan resolusi HD. Akan tetapi pada bagian layar ini belum mendapat pelindung layar.

advertisement


Ponsel pintar Vivo Y55 ini dijalankan dengan menggunakan sebuah sistem operasi Android paling baru sendiri, yakni Android Marsmallow dengan ditemani prosesor 8 inti atau octa core. Selain itu, juga telah terpasang sebuah chipset dengan jenis Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 yang telah dipasangkan dengan RAM sebesar 2 GB.

Mengenai masalah penyimpanan, pihak perusahaan sendiri telah melengkapi smartphone Vivo Y55 ini dengan menggunakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan masih bisa lagi ditambah dengan memori eksternal yang akan dimasukan melalui slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128 GB.

Lanjut untuk masalah pemotretan, seperti yang sudah sempat saya tuliskan diatas. Untuk Vivo Y55 ini telah dilengkapi dengan menggunakan dual kamera yang masing-masing mempunyai resolusi 8 mega pixel dan 5 mega pixel. Dimana 8 MP tersebut merupakan sebuah kamera utamanya, dan 5 mega pixel tersebut merupakan kamera keduanya atau kamera selfie.

Dengan ketangguhan serta kecanggihakan teknologi yang dimilikinya tersebut, sayangnya pihak perusahaan hanya memasanginya dengan menggunakan kapasitas baterai yang tergolong kecil, yakni 2650 mAh saja. Dan baterai tersebut juga menggunakan jenis non-removable, sehingga akan sedikit kesulitan jika suatu saat terjadi sebuah kerusakan.

Smartphone ini juga menyajikan optional dual SIM yang keduanya menggunakan jaringan GSM. Dan untuk koneksi internetnya menggunakan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE CaT6 150 /50 Mbps. Selain itu, juga masih tersedia berbagai macam fitur yang lainnya.

Terakhir untuk masalah harga Vivo Y55 tersebut, pihak perusahaan telah mematoknya kurang lebih sekitar Rp. 2.499.000 untuk satu unit perangkat smartphone tersebut. Akan tetapi biasanya harga jual untuk setiap daerahnya mengalami selisih harga.


  • kecanggihan vovo y55

Spesifikasi Vivo Y55, Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Prosesor Octa Core
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Spesifikasi Vivo Y55, Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Prosesor Octa Core | Admin | 4.5