advertisement

Spesifikasi HTC Bolt, Smartphone Premium dengan RAM 3 GB OS Android Nougat

By On Saturday, November 26th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Spesifikasi HTC Bolt, Smartphone Premium dengan RAM 3 GB OS Android Nougat.

Spesifikasi HTC Bolt, Smartphone Premium dengan RAM 3 GB OS Android Nougat

Spesifikasi HTC Bolt, Smartphone Premium dengan RAM 3 GB OS Android Nougat – HTC tidak hanya merilis 2 varian smartphone entry  levelnya saja dalam tahun ini, ternyata pihaknya juga mempunyai sebuah smartphone premium yang secara resmi diperkenalkan dengan nama HTC Bolt. Sebagai anggota baru smartphone premium, pihak perusahaan telah merancangnya dengan menggunakan material yang terbaik dengan fitur tahan debu dan juga air.

advertisement

Salah satu sisi menarik dari smartphone HTC Bolt tersebut telah dipasangi dengan menggunakan sistem operasi Android Nougat yang ditemani dengan RAM sebesar 3 GB. Selain itu, pihak perusahaan juga mempersiapkannya dengan menggunakan lensa kamera yang resolusi lumayan besar, yakni 16 MP. Nah, berikut ini kami kupaskan tentang detail spesifikasi HTC Bolt untuk anda jadikan refrensi untuk anda semua.

Spesifikasi HTC Bolt, Smartphone Premium dengan RAM 3 GB OS Android Nougat

Spesifikasi HTC Bolt

advertisement


Melihat dari sisi desain tampilan, smartphone ini diciptakan dengan menggunakan material metal yang mempunyai dimensi 153.6 x 77.3 x 8.1 mm, dan untuk beratnya sendiri sekitar 174 gram. Smartphoe HTC Bolt juga mempunyai ukuran layar sebesar 5,5 inch dengan menggunakan panel LCD3 dengan resolusi full HD 1440 x 2560 pixels. Dan pada bagian layar ini juga bisa dikatakan cukup sempurna dengan adanya teknologi pelindung layar terbaru dari Corning, yang tak lain adalah Gorilla Glass versi 5.

Seperti yang sempat saya singgung diatas, jika smartphone ini telah dilengkapi dengan menggunakan lensa kamera utama sebesar 16 mega pixel dengan dukungan fitur Aperture f/2.0, OIS, phase detection autofocus, dual-LED flash. Sementara untuk kamera keduanya mempunyai resolusi sebesar 8 mega pixel. Dengan begitu bisa dipastikan jika smartphone ini akan mampu menjawab kebutuhkan fotografi pengguna nantinya.

Smartphone HTC Bolt ini dijalankan dengan menggunakan otak prosesor octa core (quad core 1,5 GHz dan quad core 2,0 GHz) dengan dipasangkan bersama chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 serta kartu grafis berjenis Adreno 430. Dan seluruh aktivitas kinerja dari smartphone ini dikendalikan oleh sebuah sistem operasi Android Nougat dengan RAM 3 GB.

Untuk masalah koneksi dengan internet pengguna sudah difasilitasi dengan menggunakan jaringan 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Selain itu, juga terdapat jaringan pendukung yang lainnya seperti wifi, GPS dan masih banyak lainnya. Untuk masalah penyimpanan juga tersedia penyimpanan internal sebesar 32 GB yang masih bisa diekspansi lagi dengan menggunakan microSD dengan kapasitas maksimal hingga 256 GB. Sementara itu, untuk baterainya sendiri mempunyai kapasitas sebesar 3200 mAH dengan jenis non-removable.

Harga HTC Bolt

Meskipun belum diketahui kapan smartphone ini akan hadir dalam pasaran tanah air, namun kabarnya pihak perusahaan telah memberinya label harga $600 atau jika kita rupiahkan menjadi sekitar Rp. 8 jutaan untuk setiap unitnya. Harga HTC Bolt ini memang terbilang cukup mahal, namun juga sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya.

 


Spesifikasi HTC Bolt, Smartphone Premium dengan RAM 3 GB OS Android Nougat
Baca di Sumber Artikel.

Spesifikasi HTC Bolt, Smartphone Premium dengan RAM 3 GB OS Android Nougat | Admin | 4.5