advertisement

Spesifikasi Google Pixel XL, Gunakan OS Android Nougat dengan Layar 5,5 Inch

By On Monday, October 10th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Spesifikasi Google Pixel XL, Gunakan OS Android Nougat dengan Layar 5,5 Inch.

Spesifikasi Google Pixel XL, Gunakan OS Android Nougat dengan Layar 5,5 Inch

Spesifikasi Google Pixel XL, Gunakan OS Android Nougat dengan Layar 5,5 Inch  – Tak ingin kalah dengan Apple, Google akhirnya mengembangkan sayap keperangkat smartphone. Memang sebelumnya Google sudah pernah mengeluarkan perangkat smartphone berlabel Nexus, namun kini tidak lagi Google beralih pada Google Pixel. Tak hanya satu perangkat smartphone saja yang dihadirkan Google baru-baru ini, akan tetapi dua sekaligus yaitu Google Pixel dan Google Pixel XL. Dalam artikel kali ini, akan kami review mengenai Google Pixel XL. Penasaran ? Berikut ulasan lengkap spesifikasi Google Pixel XL.

advertisement

Dalam kehadirannya, smartphone Google Pixel XL mengusung layar sentuh seluas 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel. Layar ini melekat pada body smartphone berdimensi 154.7 x 75.7 x 8.5 milimeter. Untuk masalah tampilan jangan kawatir lagi karena sudah didukung oleh teknologu Super AMOLED. Disamping itu, tingkat kepadatan piksel yang dimiliki layar ini juga cukup tinggi mencapai 534 piksel per inci. Layar ini tak hanya unggul pada tampilan saja, namun juga unggul terhadap goresan karena terlapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass generasi ke-4.

Spesifikasi Google Pixel XL, Gunakan OS Android Nougat dengan Layar 5,5 Inch

advertisement


Google Pixel XL dipastikan tidak akan lelet dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game. Pasalnya mesin yang ada dalam jerohan ponsel ini cukuplah mumpuni yaitu dari Qualcomm Snapdragon 821 dengan inti Octa core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo). Tak hanya itu, mesin processor tersebut juga disokong oleh memori RAM sebesar 4 GB serta pengolah grafis Adreno 530. Ada tambahan lagi dukungan memori internal yang besar mencapai 32 GB plus slot microSD up to 128 GB. Keren bukan?

Ponsel yang menjalankan system operasi terbaru dari Android yakni Android v7.0 Nougat ini dibekali dengan dua buah kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakangnnya sebesar 12 megapikel lengkap dengan fitur-fitur keren seperti geo-tagging, face detection, touch focus, phase detection, dual LED flash, HDR, panorama dan masih banyak lagi tentunya. Sementara untuk kamera depannya mengusung kamera sebesar 8 megapiksel.

Google Pixel XL juga dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas cukup lengkap dan canggih. Misalkan seperti wifi, dual-band, wifi direct, DLNA, hotspot, A-GPS, GLONASS, NFC, USB Type-C, jaringan 3G HSPA dan 4G LTE. Ada juga fitur kemanan fingerprint sensor dan fitur fast charging pada baterainya yang berkapasitas 3450 mAh Li-Ion Non-removable.

Kabarnya, harga Google Pixel XL cukuplah tinggi, dimana satu unit smartphone dilepas sekitar 10-11 jutaan. Namun, kami rasa harga tersebut cukuplah wajar dengan spesifikasi yang ditawarkan, terlebih lagi dengan brand Google. Bagaimana, ingin memiliki smartphone baru besutan Google ini ? Oh iya, harga tersebut masih dapat berubah-ubah sesuai dengan lokasi tempat tinggal Anda.


Spesifikasi Google Pixel XL, Gunakan OS Android Nougat dengan Layar 5,5 Inch
Baca di Sumber Artikel.

Spesifikasi Google Pixel XL, Gunakan OS Android Nougat dengan Layar 5,5 Inch | Admin | 4.5