advertisement

Spesifikasi Changhong H2, Ponsel Android 6 Inci dengan Sensor SCiO

By On Monday, January 23rd, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Spesifikasi Changhong H2, Ponsel Android 6 Inci dengan Sensor SCiO.

Spesifikasi Changhong H2, Ponsel Android 6 Inci dengan Sensor SCiO

Spesifikasi Changhong H2, Ponsel Android 6 Inci dengan Sensor SCiO – Perusahaan teknologi asal China, Changhong baru-baru ini telah memperkenalkan sebuah smartphone terbaru bertajuk Changhong H2. Smartphone asal China ini punya desain cukup oke dan spek lumayan mantap.

advertisement

Ponsel cerdas yang satu ini punya fitur antimainstream. Fitur tersebut sangat keren dan bermanfaat. Berdasarkan informasi yang kami dapat bahwa smartphone Changhong H2 ini dibekali sensor SCiO. Dengan adanya sensor tersebut, smartphone ini punya kemampuan dapat mengidentifikasi kandungan zat kimia dan juga konten molekul dari suatu materi. Lantas apa fungsi dari kemampuan tersebut untuk kehidupan sehari-hari?

Anda bisa menggunakan smartphone terbaru Changhong ini untuk mengidentifikasi kandungan zat kimia dalam sebuah obat. Jadi anda bisa tahu apakah obat yang sedang anda gunakan itu asli atau palsu. Selain untuk mendeteksi keaslian obat, sensor yang dimiliki smartphone ini juga dapat digunakan untuk aktivitas lain yang bermanfaat.Changhong H2Dimensi yang dimiliki oleh smartphone ini cukup besar. Tak heran memang karena ukuran layar smartphone Changhong H2 mencapai 6,0 inci. Sayangnya masih belum ada info atau penjelasan lebih lanjut mengenai jenis panel layar yang digunakan dan berapa resolusinya.

advertisement


Smartphone yang satu ini ditenagai oleh sebuah prosesor berinti delapan alias octa core yang punya clock speed 2,0 GHz. Prosesor tersebut diperkuat oleh sebuah RAM dengan kapasitas 4 GB. Performa yang dimiliki oleh smartphone ini terasa mantap berkat dapur pacu yang gahar tersebut.

Media penyimpanan internal yang diusung oleh smartphone asli Tiongkok ini cukup lebar, mencapai 64 GB. Nampaknya penyimpanan internal tersebut tak dilengkapi micro SD. Di dalam media penyimpanan internal ini telah tertanam sistem operasi Android yang masih belum diketahui berapa versinya.

Guna menopang semua fitur tersebut, Changhong menyisipkan sebuah baterai yang lumayan besar dengan kapasitas 3.000 mAh. Sayangnya sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti berapa harga smartphone Changhong H2 ini. Nampaknya smartphone ini nantinya akan sangat diperlukan untuk membantu aktivitas medis dan hal lain yang berkaitan dengan kimia.


Spesifikasi Changhong H2, Ponsel Android 6 Inci dengan Sensor SCiO
Baca di Sumber Artikel.

Spesifikasi Changhong H2, Ponsel Android 6 Inci dengan Sensor SCiO | Admin | 4.5