advertisement

Spesifikasi Allview P8 Life, HP Android 4G Berkamera 13 Megapixel

By On Saturday, January 21st, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Spesifikasi Allview P8 Life, HP Android 4G Berkamera 13 Megapixel.

Spesifikasi Allview P8 Life, HP Android 4G Berkamera 13 Megapixel

Spesifikasi Allview P8 Life, HP Android 4G Berkamera 13 Megapixel – Di awal tahun 2017 ini produsen smartphone Allview telah meluncurkan sebuah smartphone baru bernama Allview P8 Life. Smartphone terbaru tersebut punya spek entry level yang paling gahar di kelasnya.

advertisement

Ponsel cerdas ini punya layar yang cukup lebar dengan ukuran 5,0 inci. Layar smartphone ini beresolusi 720 x 1280 piksel HD dan menggunakan panel IPS kapasitif 16 juta warna. Selain itu layar smartphone ini punya kerapatan 294 ppi. Selain itu Allview juga menambahkan teknologi One Cell Touch dan Full Lamination pada layar smartphone anyarnya ini sehingga memberikan kesan lebih mantap dan elegan.

Smartphone terbaru Allview ini ditenagai oleh prosesor empat ini atau quad core yang dibuat oleh MediaTek. Prosesor tersebut memiliki kecepatan 1,2 GHz dan didukung sebuah GPU mumpuni jenis Mali T720. Performa multitasking smartphone ini cukup oke karena punya RAM sebesar 2 GB.Allview P8 LifeMemori internal yang dimiliki oleh smartphone ini punya kapasitas 16 GB. Allview juga melengkapi penyimpanan tersebut dengan sebuah slot micro SD up to 32 GB. Sistem operasi yang terinstall dalam penyimpanan internal smartphone ini adalah Android Marshmallow versi 6.0.

advertisement


Kamera utama yang dibawa oleh smartphone ini beresolusi 13 megapixel yang tentunya sudah dilengkapi dengan fitur autofokus dan juga LED flash. Sedangkan kamera selfie yang diusung oleh smartphone Allview P8 Life ini beresolusi 5 megapixel tanpa support LED flash.

Satu hal lain yang menjadikan smartphone ini lebih keren adalah karena adanya dukungan jaringan 4G LTE. Selain support 4G, smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa konektivitas lain seperti halnya wifi, GPS, dual SIM, bluetooth, dan masih banyak lagi yang lainnya. Baterai yang diusung oleh smartphone ini punya kapasitas 2.500 mAh.

Berdasarkan info yang kami dapat bahwa smartphone yang satu ini akan hadir dalam dua varian warna yang emas dan perak. Jika anda tertarik ingin membeli smartphone Allview P8 Life, silahkan siapkan uang sekitar Rs 9.660 saja atau setara dengan 2,4 juta rupiah. Bagaimana, cukup murah ataukah mahal?


Spesifikasi Allview P8 Life, HP Android 4G Berkamera 13 Megapixel
Baca di Sumber Artikel.

Spesifikasi Allview P8 Life, HP Android 4G Berkamera 13 Megapixel | Admin | 4.5