advertisement

Monster ! Skor AnTuTu Vivo XPlay 5 Tembus 160 Ribu

By On Wednesday, February 24th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Monster ! Skor AnTuTu Vivo XPlay 5 Tembus 160 Ribu.

Calon ponsel cerdas Android dengan skor Antutu tertinggi bukanlah LG G5 atau Galaxy S7, melainkan Vivo XPlay 5. ponsel cerdas yang kabarnya akan dirilis pada 1 Maret 2016 itu, dipastikan akan membawa Ram sebesar 6GB, dan menjadikan ponsel cerdas pertama didunia yang mengadopsi Ram 6GB. Seperti yang kita ketahui bareng, rata-rata ponsel cerdas flagship saat ini hanya ditopang Ram 4GB, oleh sebab itu akan ada perbedaan performa cukup drastis antara Vivo XPlay 5 dengan rival-rivalnya.

Skor AnTuTu Vivo XPlay 5

Skor AnTuTu Vivo XPlay 5 | Sumber : gsmarena.com, gizmochina

Desain Vivo X Play 5

advertisement

Desain Vivo X Play 5 | Sumber : weibo.com/antutupingce

advertisement

Performa powerfull Ram 6GB yang tertanam pada Vivo XPlay 5 bisa dibuktikan dengan hasil screenshot AnTuTu Benchmark yang kami lansir dari GSMarena (24/02/2016). Dimana pada screenshot itu, tampak Vivo XPlay 5 berhasil meraih skor AnTutu Benchmark mencapai 162,610 points. Skor itu jauh lebih besar disejajarkan ponsel cerdas yang mengadopsi Ram 4GB, seperti LeTV Max Pro dan LG G5 yang mendapatkan skor sekitar 130 Ribu points, maupun Galaxy S7 yang menggunakan chipset Exynos 8890 dengan skor sekitar 110 Ribu points.

Pada bocoran spesifikasi sebelumnya, kabarnya ponsel cerdas ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan processor Quad Core 64-Bit Kryo dengan clock speed (Dual-Core 2.15 GHz & Dual-Core 1.6 GHz). Lalu ada pula sistem operasi Android Marshmallow yang berpadu dengan chipset grafik Adreno 530 dan Ram 6GB. Berbekal perpaduan bagian hardware dan software itu, wajar jika skor Antutu Benchmark Vivo XPlay 5 melebihi 160 ribu points, dan membuatnya menjadikan ponsel cerdas Android dengan skor benchmark Antutu tertinggi saat ini.


ponsel cerdas ini kabarnya akan disempurnakan teknologi audio Hi-Fi 3.0 yang mampu memaksimalkan keluaran suara agar terdengar lebih jernih, serta lebih rinci. Dengan skill diatas rata-rata, sudah pasti Vivo XPlay 5 mampu berdampingan melawan ponsel cerdas flagship buatan Samsung, LG, maupun rekan senegaranya yaitu Xiaomi. Persaingan ponsel cerdas ditahun 2016 diprediksikan akan sangat sengit, sebab masing-masing pabrik berlomba-lomba memberikan inovasi paling baru pada tiap ponsel cerdas flagship yang mereka rilis.

Lebih hebatnya lagi, kabarnya Vivo XPlay 5 akan mengadopsi layar yang serupa dengan Samsung Galaxy S7 Edge, yaitu layar lengkung dua sisi berukuran 5.5 inci. Hasil render desain Vivo XPlay 5 belum lama ini juga terexpose ke publik, dan memperlihatkan desain premium dengan balutan bodi metal disetiap sisinya. tetapi masih butuh waktu untuk membuktikan kebenaran desain dan spesifikasi Vivo XPlay 5, sebab ponsel cerdas ini baru akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2016.

Monster ! Skor AnTuTu Vivo XPlay 5 Tembus 160 Ribu
sumber : detekno.com

Pencarian Terkini :

Monster ! Skor AnTuTu Vivo XPlay 5 Tembus 160 Ribu | Admin | 4.5