advertisement

Inilah Kekurangan dan Kelebihan iPhone 7

By On Monday, October 17th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Inilah Kekurangan dan Kelebihan iPhone 7.

Inilah Kekurangan dan Kelebihan iPhone 7

Kekurangan dan Kelebihan iPhone 7 – Perkembangan teknologi telekomunikasi saat ini terus mengalami peningkatan. Hal ini terlihat dari banyaknya produsen smartphone yang mengeluarkan produk teranyarnya. Salah satu produsen yang terus mengeluarkan produk terbaru baru-baru ini adalah Apple.

advertisement

Seperti yang sudah banyak diketahui, pada bulan September lalu meluncurkan seri terbaru dari iPhone, yaitu iphone 7 dan iPhone 7 Plus. Yang banyak menarik perhatian pengguna gadget canggih yang satu ini adalah iPhone 7. Selain karena banyaknya fitur dan kecanggihan masa kini, iPhone 7 ini juga memberi warna tersendiri dari produk smartphone Apple sebelumnya.

kekurangan-dan-kelebihan-iphone-7

Kekurangan dan Kelebihan iPhone 7

advertisement

Produk baru dari iPhone ini memang banyak dinanti-nanti oleh pecinta gadget canggih. Tidak heran jika pada hari pertama peluncurannya, banyak pemerhati teknologi membahas mengenai kekurangan dan kelebihan iPhone 7 tersebut. Ya, sama halnya dengan manusia, sebuah gadget atau perangkat telekomunikasi ini memiliki plus minus dimata masyarakat. Disamping banyaknya kelebihan yang dimiliki smartphone produksi Apple ini, iPhone 7 juga dinilai memiliki kekurangan yang belum bisa memenuhi kepuasan pelanggannya.


Fenomena masyarakat dunia yang “melek” teknologi saat ini membuat banyak produsen dituntut untuk membuat gadget, yang dalam hal ini smartphone, secanggih mungkin. Hal ini juga berlaku bagi Apple yang memproduksi iPhone 7. Namun ternyata masih ada saja kekurangan dari smartphone canggih ini di mata penggunanya. Kekurangan tersebut terletak pada kapasitas baterai yang dinilai cukup kecil.

Seperti yang sudah banyak diketahui, smartphone iPhone dikenal sebagai smartphone yang memiliki kecanggihan-kecanggihan yang tidak dimiliki oleh smartphone lain. Pada iPhone 7 ini saja, pihak Apple khusus merancang dengan desain serta spesifikasi yang mumpuni dan berkelas. Tampilan berkelas ini dapat dilihat langsung dari layar iPhone 7 yang berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750.

Pembahasan menyeluruh mengenai kekurangan dan kelebihan iPhone 7 ini nyatanya memang banyak diisi dengan kelebihan-kelebihan smartphone Apple tersebut. Hal ini terbukti dengan prosesor yang ditanam dalam iPhone 7 saja menggunakan prosesor terbaru, yaitu A10 yang diperkuat dengan RAM 2GB. Tak hanya itu, “otak” dari smartphone produksi Apple ini juga diperkuat dengan CPU quad-core dan GPU 6 inti.

Bagi pecinta selfie, iPhone 7 ini juga ternyata dilengkapi dengan kamera utama sebesar 12MP. Resolusi kamera sebesar itu pun ditambah dengan quad-LED flash, autofocus terkini, dan OIS. Tidak hanya itu, iPhone 7 ini juga memiliki resolusi kamera depan sebesar 7 MP yang dilengkapi dengan fitur HDR, panorama, dan face detection.

Yang lebih menarik lagi, iPhone 7 ini juga dibuat dengan fitur IP67. Fitur baru yang tersertifikasi ini memungkinkan smartphone produksi Apple tersebut tahan terhadap air dan debu. Hal lain yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya adalah iPhone 7 dipasarkan dengan kapasitas penyimpanan dengan pilihan 3 opsi, yaitu 32GB, 128GB, dan 256GB.

Untuk kekurangannya adalah kapasitas baterai nya yang masih kurang powerful.

Bagaimana menarik bukan? Meskipun pembahasan kekurangan dan kelebihan iPhone 7 ini banyak diperbincangkan. Nyatanya, kebanyakan kelebihan iPhone 7-nyalah yang memenuhi pembahasan.


Inilah Kekurangan dan Kelebihan iPhone 7
Baca di Sumber Artikel.

Inilah Kekurangan dan Kelebihan iPhone 7 | Admin | 4.5