advertisement

Inilah 5 Youtuber Terkaya di Indonesia

By On Saturday, January 14th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Inilah 5 Youtuber Terkaya di Indonesia.

Inilah 5 Youtuber Terkaya di Indonesia

Inilah 5 Youtuber Terkaya di Indonesia – Siapa yang tak kenal dengan situs berbagi video ini, yaps Youtube merupakan sebuah situs yang memungkikan penggunanya untuk share berbagai macam video dan menonton video didalamnya. Hampir ratusan juta video yang di upload tiap harinya sehingga keberadaan Youtube ini bukan hanya sekedar situs sosial media saja namun juga dapat dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan. Seperti informasi yang akan kami bagikan kali ini Youtuber Indonesia yang sukses meraih penghasilan hingga ribuan dollar amerika. Tak hayal jika mereka kini dijuluki sebagai Youtuber terkaya di Indonesia.

advertisement

5-youtuber-terkaya-di-indonesia

Youtuber Terkaya di Indonesia

Bagi anda yang suka nongkrong di youtube mungkin anda sudah hafal video siapa saja yang sering tampilan, ini adalah kreasi dari anak bangsa Indonesia yang memiliki nilai kreatifitas dengan kemauan yang besar sehingga mereka berhasil mengumpulkan dollar hingga sebanyak mungkin. 5 Youtuber terkaya di Indonesia, siapa sajakah dia? simak informasi selengkapnya dibawah ini.

advertisement

Daftar Youtuber Asal Indonesia Paling Kaya

5. Skinnyindonesian24

Di posisi kelima ada skinnyIndonesia24 yang di gawangi oleh Andovi dan Jovial. Mereka membangun kreasi video dengan thema kehidupan sehari-hari dan paling khusus keseharian anak mudah. Video-videonya sangat keren dengan bahasa yang mudah di pahami membuat hasil kreasi dari pemilik akun skinnyIndonesia24 berhasil mengumpulkan pendapatan hingga 13 juta rupiah per bulanya.


4. Tim2one – ChandraLiow

Youtuber selanjutnya di posisi keempat ada Chandra Liow dengan akunya Chandra Timothy Liow. Seorang yang tinggal di jakarta ini memiliki jumlah subscribers hingga 717,748 dengan jumlah penayangan hingga 103,713,052. Sungguh keren bukan hanya dengan bermodal video dapat memikat orang hingga ratusan juta. Hingga saat ini Chandra Timothy Liow memiliki penghasilan sekitar 26 juta rupiah per bulanya.

3. Rezaoktovian

Tentu anda juga sudah kenal dengan karya-karya Reza Arap ini, seorang yotuber yang mengawali karirnya dengan team Happy holiday ini mampu mikat hati banyak orang dengan jumlah subscribers hingga 783,697 dan jumlah penayangan video sampai 133,878,484 lewat video gammingnya. Rezaoktavian kini mampu meraih penghasilan perbulan hingga 39 juta rupiah.

2. Edho Zell

Di urutan yang kedua, ada raja youtuber asal Jakarta yang bernama Edho Zell, videonya simpel namun parodi yang dikreasikanya ternyata mampu menarik banyak orang sehingga hingga kini Edho Zell berhasil mengumpulkan subscribers hingga 905,652 dengan jumlah pnayangan video sampai 200,257,923. Nah untuk penghasilnya kini Edho mamu meraih rupiah mencapai 36 juta rupiah per bulan.

1. Raditya Dika

Seorang aktor, sutradara, penulis, StandUp Comedy serta YouTuber ini memang sudah bisa memperoleh sebanyak 2,048,183 sebagai subscribers. Dika memang aktif upload dan share film pendeknya dengan genre lucu, romantis dan lain sebagainya. Jika melihat jumlah penayangan videonya memang banyak hingga 172,924,468. Hingga kini Dika masih dapat meraup penghasilan dari Youtube mencapai 36 juta rupiah per bulanya.

Sekian informasi kami kali ini mengenai 5 Youtuber Terkaya di Indonesia. Semoga iformasi diatas bisa menambah wawasan anda tentang siapa saja sih yang sudah berhasil meraup keuntungan dari youtube hingga ribuan dollar Amerika. Terima kasih.


Inilah 5 Youtuber Terkaya di Indonesia
Baca di Sumber Artikel.

Inilah 5 Youtuber Terkaya di Indonesia | Admin | 4.5