advertisement

Harga ZTE Blade V7 dan Spesifikasi, Smatphone Octa-core Desain Mewah Harga Ramah

By On Tuesday, February 23rd, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga ZTE Blade V7 dan Spesifikasi, Smatphone Octa-core Desain Mewah Harga Ramah.

Update Harga ZTE Blade V7

Harga ZTE Blade V7 paling baru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade V7 paling baru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen ponsel cerdas yang bermarkas di Tiongkok yaitu ZTE nampaknya tak ingin kalah berdampingan dengan para kompetitornya dalam memamerkan produk paling baru di ajang MWC 2016. ZTE resmi memperkenalkan ZTE Blade V7 dan ZTE Blade V7 Lite yang tampak dengan desain mewah tetapi dengan harga ramah. Harga ZTE Blade V7 sendiri akan dilepas menyasak kalangan menengah bawah dengan banderolan harga yang tentunya ramah dikantong dengan spesifikasi wah dan juga desain yang mewah serta menawan.

ponsel cerdas ZTE Blade V7 yang hadir bareng dengan ZTE Blade V7 Lite ini siap dirilis dis ejumlah negara di pertengahan tahun 2016 di Spanyol, Jerman, Meksiko, Afrika Selatan dan Ethiopia. Menawarkan dapur pacu yang juga tak kalah responsif dari ponsel cerdas golongan menengah atas. Generasi penerus ZTE Blade V6 ini sendiri juga didukung denga sistem pengoperasian Android paling anyar. Selengapnya yuk perhatikan bareng spesifikasi ZTE Blade V7 dan harga paling baru yang kami ulas dalam review ZTE Blade V7 berikut.

advertisement

Review Spesifikasi ZTE Blade V7

ponsel cerdas ZTE Blade V7 ini dibekali dengan desain yang memang mewah dan menawan meskipun dilabeli dengan harga terjangkau. ZTE Blade V7 menggunakan bodi berbahan metal yang membungkus seluruh bodi ponsel dalam pilihan warna gold dan silver dengan konsep desain unibody. Dimens ZTE Blade V7 sendiri berukuran 146 x 72.5 mm dengan support empat sudut yang membulat memberikankenyamanan tersendiri saat menggunakannya. Smenetara bodi ZTE Blade V7 sendiri cukup ramping haya 7.5 mm menjadikan kesan stylish yang dimiliki ponsel cerdas ZTE V7 ini.

advertisement

Untuk urusan layar, ZTE Blade V7 menawarkan diagonal layar dengan luas 5.2 inchi yag sudah mengadopsi panel layar IPS LCD capacitve touchscreen yang kaya akan warna hingga 16 juta warna. Layarnya menggunakan teknologi 2.5D dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels oleh sebab itu memberikan kejernihan yang optimal pada semua tampilannya. Kepadatan layar ZTE Blade V7 mencapai 424 ppi yang memang bening dengan skill multitouch yang resposnif. Hanya saja harga ZTE Blade V7 yang dilepas terjangkau di kalangan menengah bawah ini belum disampaikan apa mengusung lapisan anti gores apa tidak.

Harga ZTE Blade V7

Untuk sektor konektivitas, ZTE Blade V7 ini terbilang lengkap dengan support jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Bahka pengguna ponsel cerdas harga menengah bawah ini akan dimanjakan dengan skill selancar dunia maya ataun browsing dengan kecepatan hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang kencang. kelebihan ZTE Blade V7 juga menawarkan akses internet dengan speed HSPA, GPRS, EDGE, Wi-Fi dan juga tambahan tethering Hotspot. Beberapa konektivitas yang disematkan dalam ZTE Blade V7 ini yaitu Dual SIM yang dapat siaga bareng, GPS avigasi, Brower, Bluetooth dan juga port microUSB.

Salah satu kelebihan ZTE Blade V7 dengan banderolan harga terjangkau dikelasnya ini ialah sudah didukung dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 atau diketahui dengan Android Marshmallow. malah penggua ZTE Blade V7 juga akan diberikan kenyamanan dalam hal penyimpanan file. Pasalnya ZTE Blade V7 memiliki memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga daya tampung 128 GB tetapi menggunakan slot SIM 2.

Dapur pacu ZTE Blade V7 dengan harga ramah ini juga mampu diandalkan dengan performa yang cukup garang. Bagaimana tidak, dalam bodinya yang mewah, tertanam prcessor 8 inti atau Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dibawa oleh chipset Mediatek MT6753 oleh sebab itu memilik kinerja yang cukup responsif untuk menjalankan semua aktivitas ponsel. malah performa ZTE Blade V7 juga disokong dengan RAM 2 GB oleh sebab itu memberi hasil kinerja yang lebih responsif malah tanpa ag dalam menjalankan aplikasi dan game berat. Dan untuk pengolah grafik ZTE Blade V7 sendiri menawarkan GPU Mali-T720MP3 engan tampilan menawan.

selanjutnya menilik bekalan akmera yang tertanam dalam ZTE Blade V7 dengan banderolan harga menengah ini. Spesifikasi ZTE Blade V7 menawarkan kamera belakang 13 MP yang sudah didukung dengan seumlah tambahan bagus seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, HDR dan masih banyak lagi oleh sebab itu memberi hasil gambra yang benar-benar bening. Seentara untuk kebutuhan selfie pengguna, ZTE membenamkan kamera depan 5 MP dalam Blade V7 dengan hasil yang juga cukup bening.

Update Harga ZTE Blade V7

Dari kamera belakang yang dimiliki oleh ponsel cerdas ZTE Blade V7 ini pengguna dapat memanfaatkannya untuk merekam momen cantik dengan video. Semengara untuk usungan baterai yang ditanamkan dalam bodinya, ZTE Blade V7 menawarkan kapasitas 2500 mAh dari Li-Ion dengan tipe No Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Cek update harga ZTE Blade V7 paling baru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga ZTE Blade V7

Harga ZTE Blade V7 Baru : Coming Soon

Harga ZTE Blade V7 Bekas : Rp –

Melihat spesifikasi yang ditawarkan dalam ZTE Blade V7 ini memang terbilang mumpun dan tentunya memiliki peningkatan performa dari pendahulunya. Harga ZTE Blade V7 paling baru belum diumumkan oleh pabrik ZTE tetapi beberapa pihak memperkirakan hara ZTE V6 di kisaran Rp 2-3 jutaan per unitnya. ZTE Blade V7 hadir dengan pilihan warna god dan silver yang elegan dan cantik. Meskipun ZTE Blade V7 belum terdapat di Indonesia, tetapi pendahulunya ZTE Blade V6 terlah hadir di market tanah air dengan harga ramah.

Spesifikasi ZTE Blade V7

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100

HSDPA 900 / 1900 / 2100

4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)

LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 7(2600), 12(700), 28(700)

Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 146 x 72.5 x 7.5 mm (5.75 x 2.85 x 0.30 in)
Weight
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.2 inches (~70.4% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB Host
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan tentang harga ZTE Blade V7 paling baru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat berguna dan tentunya membantu Anda yang mencari referensi smartphoe ZTE dengan harga terjangkau dan spesifikasi tangguh.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP ZTE paling baru

Harga ZTE Blade V7 dan Spesifikasi, Smatphone Octa-core Desain Mewah Harga Ramah
sumber : oketekno.com

Pencarian Terkini :

Harga ZTE Blade V7 dan Spesifikasi, Smatphone Octa-core Desain Mewah Harga Ramah | Admin | 4.5