advertisement

Harga Xiaomi Mi Max 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017

By On Saturday, February 25th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Xiaomi Mi Max 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017.

Harga Xiaomi Mi Max 2 – Ada banyak smartphone canggih yang telah dipersiapkan Xiaomi untuk bersaing di tahun 2017, salah satunya adalah “Xiaomi Mi Max 2”. Smartphone ini siap menerusakan kesuksesan Mi Max generasi sebelumnya dengan membawa spesifikasi hardware lebih tinggi dan tetap mengusung layar berukuran besar sebagai ciri khas utamanya. Bahkan kabarnya Xiaomi akan merilis varian Ram 6GB yang otomatis akan membuat performa Mi Max 2 semakin powerfull.


advertisement

Chipset Qualcomm Snapdragon 660 dipilih sebagai otak dapur pacu Mi Max 2. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi baterai berkapasitas sangat besar dan mengusung teknologi Fast Charging generasi terbaru yang membuat baterainya terisi sangat cepat. Kapasitas baterainya mampu mengimbangi ukuran layar Mi Max 2 yang dibentangkan seluas 6.44 inci, jadi kita tak perlu khawatir baterainya akan boros. Masih banyak kelebihan lainnya, dan semuanya bisa sobat simak pada artikel spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Max 2 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2

advertisement

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Max 2 

Tipe Layar
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 6.44 inches, 1080 x 1920 pixels (~342 ppi pixel density)
  • Pelindung : 2.5D Curved Glass Screen, Corning Gorilla Glass 4
Memori
  • Internal : (64GB + Ram 4GB), (128GB + Ram 6GB)
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 1 slot)
Dapur Pacu
  • OS : Android Nougat / MIUI 8
  • Chipset : Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660
  • CPU : Octa-core (4×2.2 GHz & 4×1.9 GHz)
  • GPU : Adreno 512
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
  • Lain-lain : Infrared port
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video :[email protected], [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 MP, f/2.0
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 5000 mAh
  • Fitur : Fast battery charging
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fingerprint Sensor
  • USB Type-C

Review Xiaomi Mi Max 2 

Review Xiaomi Mi Max 2

Review Xiaomi Mi Max 2

Kabarnya akan tersedia dua varian berbeda, yaitu Xiaomi Mi Max 2 Prime dan Mi Max 2 Standar. Untuk versi Prime akan dilengkapi Ram berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB. Tentu harga Xiaomi Mi Max 2 Prime akan lebih mahal, karena performanya lebih powerfull ketika menjalankan berbagai macam aplikasi dan game. Namun sobat tak perlu khawatir soal harga, karena biasanya Xiaomi membanderol produknya dengan harga terjangkau. Terlebih mereka merilis varian standar yang dibanderol lebih murah.

Dimana untuk versi standar mengusung Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Keduanya sama-sama dilengkapi slot memori eksternal dan ditenagai chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 yang dipacu pada delapan inti processor dengan kecepatan Quad Core 2.2 Ghz dan Quad Core 1.9 Ghz. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 512 yang membuat performa grafis semakin memukau dan bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai macam game HD dengan lancar.

Sistem operasi Android Nougat 7.0 tak lupa dimasukan kedalamnya. Kemungkinan besar smartphone ini masih memakai MIUI 8 yang terkenal memiliki user interface atraktif dan didalamnya terinstal banyak sekali fitur. Kemudian untuk sektor baterai, Xiaomi Mi Max 2 ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi fitur Fast Charging. Baterainya bisa terisi sangat cepat dan mampu bertahan sangat lama ketika kita bermain game, browsing, ataupun menonton film pada layar berukuran 6.44 inci.


Harga Xiaomi Mi Max 2 yang murah, membuatnya belum memakai layar beresolusi Quad HD. Kita harus puas dengan layar 6.44 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang nantinya menghasilkan kerapatan layar sebesar 342 ppi. Gambarnya cukup tajam, karena dioptimalkan oleh panel IPS (In-Plane Switching) dan dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4. Kemudian untuk segi desain, dapat dipastikan smartphone ini memiliki desain premium dengan bodi yang terbuat dari metal.

Belum ada informasi lebih lanjut soal desain Xiaomi Mi Max 2. Mengingat ukuran layarnya yang sangat besar, dapat dipastikan smartphone ini memiliki sensor pemindai sidik jari yang terpasang dibagian belakang. Sensor tersebut mampu membaca sidik jari pengguna Mi Max 2 dengan sangat cepat, sehingga kita bisa melindungi semua data yang tersimpan didalam memori internal 64GB atupun 128GB. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini dipastikan mengadopsi port USB Type-C.

Fitur Dual Sim akan mempermudah akses komunikasi ketika telepon ataupun sms. Lalu ada pula teknologi 4G LTE yang memberikan akses internet tanpa batas ketika kita browsing, streaming, ataupun bermain game online. Sedangkan untuk konektivitas nirkabelnya, smartphone ini mengandalkan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4.2, Infrared, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS, Glonass. Jadi bisa dikatakan fiturnya sangat lengkap, meski belum mendukung NFC.

Belum bisa dipastikan secara pasti kemampuan kamera yang dimiliki Mi Mix 2. Berkaca dari seri sebelumnya, kemungkinan kemampuannya tak berbeda jauh. Dimana smartphone ini memiliki kamera belakang 16 Megapixel dengan lebar aperture f/2.0 dan dibekali fitur Phase Detection Autofocus serta Dual Tone LED Flash. Lalu ada pula kemampuan merekam video beresolusi 4K hinggga video slow motion [email protected] Jadi bisa dikatakan kemampuan kameranya mampu menandingi smartphone yang dibanderol lebih mahal dari harga Xiaomi Mi Max 2.


Harapan kami smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi lebih tinggi. Sebelumnya Mi Mix generasi pertama mengusung kamera depan 5 Megapixel yang menunjang kebutuhan selfie dan mengakses video call. Smartphone ini mungkin kurang cocok untuk selfie, karena ukuran layarnya terlalu besar untuk dimasukan kedalam tongsis ataupun dipegang dengan tangan. Walaupun begitu, kualitas fotonya tak akan mengecewakan dan bisa langsung diunggah ke media social. Lalu berapa kira-kira harga Xiaomi Mi Mix 2 tersebut ?

Harga Xiaomi Mi Max 2

Harga Xiaomi Mi Max 2

Daftar Harga Xiaomi Mi Max 2  Terbaru

Harga Xiaomi Mi Max 2 Ram 4GB Harga Xiaomi Mi Max 2 Ram 6GB
Harga Terbaru : Daftar Harga Xiaomi Terbaru

Note :

  • Smatphone ini belum dirilis resmi
  • Gambar diatas merupakan ilustrasi dari Mi Max generasi pertama

Menurut informasi yang kami dapatkan, kabarnya smartphone ini akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Jadi wajar apabila kami belum mengetahui harga Xiaomi Mi Max 2 Prime ataupun versi standar. Semoga harganya tidak berbeda jauh dengan Mi Max generasi pertama yang bisa kita dapatkan dengan harga 2 Jutaan. Apabila terbukti benar, maka harga Xiaomi Mi Max 2 tergolong kompetitif dan bisa bersaing melawan smartphone buatan Samsung, Oppo ataupun Vivo.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Pro 2

Spesifikasi yang dimiliki Mi Max 2 tak bisa dianggap enteng sebelah mata. Berbekal Ram berkapasitas 6GB untuk versi Prime dan ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 660, pastinya smartphone ini bisa diandalkan untuk memenuhi semua kebutuhan mobile penggunanya. Kita hanya perlu menunggu dengan sabar sampai smartphone ini dirilis resmi. Semoga saja Xiaomi merakitnya di Indonesia, sehingga kita bisa mendapatkan produk resmi dari Xiaomi. Bagaimana, apakah sobat berencana membelinya ?

Harga Xiaomi Mi Max 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017
Baca dari Sumber Artikel

Harga Xiaomi Mi Max 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017 | | 4.5