advertisement

Harga Vivo X6S Plus Terbaru, Phablet 5,7 Inch dengan OS Android Lollipop

By On Saturday, February 20th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Vivo X6S Plus Terbaru, Phablet 5,7 Inch dengan OS Android Lollipop.

Harga Vivo X6S Plus Terbaru, Phablet 5,7 Inch dengan OS Android Lollipop

.

Harga Vivo X6S Plus Terbaru, Phablet 5,7 Inch dengan OS Android Lollipop – Vivo yang merupakan vendor baru yang terus mencoba untuk menggemakan namanya di pasar smartphone dunia. Kali ini Vivo baru saja mengeluarkan seri terbaru dari Vivo X6 dengan smartphone Vivo X6 Plus. Terdapat banyak sekali sektor yang ditingkatkan dan diharapkan akan meningkatkan performa yang signifikan.

advertisement

Vivo memang belum mengeluarkan pengumuman resmi tentang harga yang akan dibanderol untuk Vivo X6S Plus. Namun kemungkinan besar harga smartphone terbarunya tersebut tidak akan jauh berbeda dari harga pendahulunya Vivo X6. Smartphone besutan Vivo ini akan hadir dengan layar Super AMOLED yang sudah menjadi andalan dari vendor besar untuk smartphone premiumnya.

Harga Vivo X6S Plus Terbaru, Phablet 5,7 Inch dengan OS Android Lollipop

Layar Super AMOLED dengan ukuran 5.7 inci tersebut beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan maksimal kerapatan sampai 386 piksep per inci. Teknologi AMOLED saat ini masih menjadi primadona pada sektor displat smartphone dunia, karena hasil tampilan display yang sangat padat dan juga jernih. Untuk memperindah display, Vivo X6S Plus menggunakan system User Interface khas dari Vivo Funtouch OS yang berbasis pada Android 5.1 Lolipop.

advertisement

Untuk daerah dapur pacu bisa dilihat bahwa Vivo sudah menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang terisi dengan kinerja prosesor octa core yang melalui dua cluster, yang mengisi cluster pertama adalah prosesor quad core ARM Cortex – A53 berkecepatan 1.2 GHz dan cluster kedua dengan prosesor quad core ARM Cortex – A72 dengan clock speed 1.8 GHz. Prosesor super gahar tersebut diperkuat dengan adanya RAM berkapasitas 4 GB dan juga GPU dari Adreno 510 yang merupakan GPU terbaru dari Adreno yang ditargetkan mampu mengangkat dengan mudah grafik dari game – game berat saat ini.

Pada sektor kamera terdapat kamera utama dengan lensa 16 mega piksel yang didukung oleh sensor BSI. Kamera utama tersebut mempunyai aperture f/2.2 dengan LED flash dan fitur Phase Detection Autofocus. Untuk kamera depan juga cukup besar dengan lensa 8 MP yang sudah sangat cukup untuk selfie maupun video call.

Vivo X6S Plus yang mempunyai body metal unibody dilengkapi dengan memori penyimpanan yang sangat besar daripada smartphone standar lainnya. dengan ROM 64 GB sudah lebih dari cukup untuk menyimpan file sampai video dengan ukuran besar. Jika pengguna merasa kurang dengan ROM sebesar 64 GB, dapat menggunakan slot microSD dengan memori penyimpanan sampai 128 GB Konektivitas yang ditawarkan oleh pihak Vivo juga cukup menggiurkan, GPS teknologi GLONASS, jaringan 4G LTE Cat6, Bluetooth dan masih banyak lagi.

Pada segi baterai Vivo X6S Plus ini juga dipasangkan kapasitas yang besar, dengan 3000 mAh smartphone akan sanggup bekerja lebih dari seharian penuh. Sangat menggiurkan bukan, namun kamu masih harus menunggu sampai Vivo X6S Plus benar – benar rilis di Indonesia.

.

Harga Vivo X6S Plus Terbaru, Phablet 5,7 Inch dengan OS Android Lollipop
sumber : www.majalahgadget.com

Pencarian Terkini :

Harga Vivo X6S Plus Terbaru, Phablet 5,7 Inch dengan OS Android Lollipop | Admin | 4.5