advertisement

Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru dan Spesifikasi 2017

By On Sunday, February 5th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru dan Spesifikasi 2017.

Harga Samsung Galaxy J7 Pro – Samsung terus menggempur pasar dengan menghadirkan beragam tipe smartphone yang mengisi berbagai kelas, mulai dari kelas entry level sampai kelas premium. Nah ditengah-tengahnya, Samsung akan merilis Galaxy J7 Pro yang direncanakan dirilis untuk mengisi kelas menengah keatas. Janga heran apabila harganya cukup mahal, karena smartphone ini memiliki layar berukuran 5.7 inci dan dibekali dapur pacu powerfull yang mengandalkan processor buatan Mediatek.


advertisement

Samsung jarang mempercayakan produknya pada Mediatek. Seringnya mereka memakai chipset buatan Qualcomm ataupun memakai produknya sendiri, yaitu Samsung Exynos. Namun Samsung Galaxy J7 Pro mendapatkan pengecualian, karena smartphone ini akan ditenagai chipset Mediatek Helio P20 yang dipadukan dengan processor Octa Core 64-Bit. Selain itu, Galaxy J7 Pro juga memiliki Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB. Lalu bagaimana dengan kameranya ?, mari kita lihat jawabannya pada informasi hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro

advertisement

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

Bodi
  • Material Bodi : Full Metal
  • Tipe : Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.7 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Fitur : Fingerprint Sensor
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
Software
  • OS : Android Nougat 7.0
Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6757 Helio P20
  • Processor : Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Mali-T880MP2
  • Ram : 3 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, Glonass
  • Bluetooth : v4.1
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
Kamera Depan
  • Resolusi : 13 MP, f/1.9
Baterai
  • Kapasitas :-
  • Fitur :Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)

Review Samsung Galaxy J7 Pro 

Review Samsung Galaxy J7 Pro

Review Samsung Galaxy J7 Pro

Layar berukuran besar menjadi daya tarik utama smartphone ini. Dimana layarnya dibentangkan seluas 5.7 inci dan dipadukan dengan layar sentuh beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Berbekal ini, layar Galaxy J7 Pro akan menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis memukau, tajam, dan jernih. Semoga layar tersebut memakai panel Super Amoled, sehingga ketajaman layarnya semakin maksimal dan terlihat lebih realistis dibandingkan panel PLS TFT Display yang dipakai Galaxy J7 Prime.

Ukuran layar Samsung Galaxy J7 Pro lebih besar dibandingkan layar Galaxy J7 Prime yang dibentangkan seluas 5.5 inci. Alhasil smartphone ini semakin menyenangkan ketika dipakai bermain game dan menonton film. Semoga Samsung melapisinya dengan pelindung Corning Gorilla Glass, sehingga layarnya terlindung dari goresan dan benturan. Sedangkan untuk bodinya dibalut material metal dengan ukuran bodi tipis dan memiliki berat cukup ringan.

Berbeda dengan smartphone Samsung lainnya yang rata-rata memakai chipset Samsung Exynos ataupun Qualcomm Snapdragon, maka Samsung Galaxy J7 Pro ditenagai chipset Mediatek MT6757 Helio P20 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit berkecepatan (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53). Selain itu, tersedia pula GPU Mali-T880MP2 yang membuat performa Galaxy J7 Pro semakin bertenaga dan bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai macam game terbaru dengan lancar.


Semua game dan aplikasi bisa berjalan lancar, karena smartphone ini memiliki Ram berkapasitas 3GB. Berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya juga berjalan sempurna tanpa perlu mengalami kendala lag yang menggangu. Menariknya lagi, Galaxy C7 Pro memiliki memori internal berkapasitas besar yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD kedalam slot memori ekternal. Dimana untuk kapasitas memori internalnya berukuran 32GB dan bisa diperluas dengan microSD hingga kapasitas 256GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro | Sumber : GFXBench

Spesifikasi Galaxy J7 Pro lebih baik dari Galaxy J7 Prime. Jadi sobat jangan heran apabila harga Samsung Galaxy J7 Pro dibanderol lebih mahal. Terlebih smartphone ini memiliki kamera beresolusi lebih tinggi, yaitu kamera depan 13 Megapixel yang dipersiapkan untuk memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie. Kamera tersebut memiliki lebar aperture f/1.9, sehingga bisa diandalkan ketika selfie pada kondisi low light atau di malam hari.

Semoga fitur LED Flash terpasang pada bagian depan, sehingga kemampuan low light smartphone ini semakin sempurna. Sebanding dengan harga Samsung Galaxy J7 Pro, kita juga mendapatkan kamera belakang beresolusi 13 Megapixel yang dilengkapi fitur Autofocus serta LED Flash. Kedua kameranya bisa merekam video beresolusi Full HD [email protected] dan menghasilkan jepretan foto natural yang terlihat tajam dan jernih, jadi tak sia-sia mengeluarkan banyak uang untuk membayar harga Samsung Galaxy J7 Pro yang tergolong mahal.

Dibalik mahalnya harga Samsung Galaxy J7 Pro, telah tersedia teknologi 4G LTE yang memungkinkan akses internet lebih cepat ketika kita browsing, menonton video youtube, bermain game online, dan mengakses video call. Selain itu, Galaxy J7 Pro juga memiliki fitur Dual Sim yang mempermudah akses komunikasi dua arah ketika telepon ataupun mengirim sms. Tak ketinggalan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth semakin melengkapi konektivitas Galaxy J7 Pro.


Sayangnya kami belum mengetahui kapasitas baterai Samsung Galaxy J7 Pro. Semoga saja kapasitasnya melebihi Galaxy J7 Prime yang dibekali baterai berdaya 3.300 mAh. Tak menutup kemungkinan smartphone ini dilengkapi fitur Fast Charging, karena didalamnya sudah ada Chipset Mediatek Helio P20. Selain itu, Galaxy J7 Pro memiliki fitur Fingeprint Sensor yang terintegrasi pada tombol home. Lalu ada pula fitur navigasi yang mengadopsi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass.

Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Harga Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru

Harga Samsung Galaxy J7 Pro Baru Harga Samsung Galaxy J7 Pro Bekas
 –
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Samsung

Belum ada informasi mengenai tanggal perilisan dan harga Samsung Galaxy J7 Pro. Melihat bocoran spesifikasi diatas, kemungkinan harga Samsung Galaxy J7 Pro melebihi 4 Juta Rupiah. Jadi bisa dikatakan harganya lebih mahal dari Galaxy J7 Prime yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia dengan harga 3 Jutaan. Wajar apabila harga Samsung Galaxy J7 Pro lebih mahal, karena smartphone ini memiliki layar berukuran 5.7 inci yang berpadu dengan dapur pacu powerfull dan kamera beresolusi lebih tinggi.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S3 9.7

Hadirnya Samsung Galaxy J7 Pro menambah ketat persaingan smartphone di segmen menengah keatas. Untungnya Galaxy J7 Pro memiliki layar berukuran 5.7 inci yang jarang dimiliki smartphone sekelasnya. Pasalnya, rata-rata smartphone yang dibanderol setara dengan harga Samsung Galaxy J7 Pro memiliki layar berbentang 5.5 inci ataupun 5.0 inci. Smartphone ini juga memiliki kamera depan beresolusi 13 Megapixel yang siap menarik minat konsumen yang hobi berfoto selfie. Lalu bagaimana dengan sobat hariangadget, apakah sobat tertarik membelinya ?

Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru dan Spesifikasi 2017
Baca dari Sumber Artikel

Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru dan Spesifikasi 2017 | Admin | 4.5