advertisement

Harga Oppo R9s Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

By On Thursday, October 20th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Oppo R9s Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016.


Harga Oppo R9s Plus – Setelah merilis Oppo R9s yang dibekali kamera depan serta belakang beresolusi 16 Megapixel. Kali ini Oppo kembali memperkenalkan produk terbarunya yang sama-sama menawarkan duet kamera 16 Megapixel. Namun smartphone ini memiliki performa dapur pacu lebih baik dan ukuran layarnya lebih besar, jadi jangan heran apabila harga Hp Oppo R9s Plus nantinya akan dibanderol lebih mahal. Walaupun harganya cukup menguras kantong, namun kami jamin smartphone ini tak akan mengecewakan.

Hadir untuk mengisi segmen menengah ke atas, Oppo R9s Plus merupakan solusi terbaik bagi konsumen yang mencari smartphone untuk memenuhi kebutuhan fotografi. Smartphone ini dibekali kamera beresolusi sangat tinggi yang didukung sensor terbaik saat ini. Oleh karena itulah harga Oppo R9s Plus akan dibanderol lebih mahal dibandingkan Oppo R9s. Nah, bagi sobat hariangadget yang penasaran ingin mengetahui berapa sebenarnya harga Oppo R9s Plus dan spesifikasi yang dimilikinya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo R9s Plus

Spesifikasi dan Harga Oppo R9s Plus

advertisement

Spesifikasi dan Harga Oppo R9s Plus

Spesifikasi Oppo R9s Plus

Tipe Layar
  • Tipe : Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Proteksi: Corning Gorilla Glass 4
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Software
  • OS : Android Marshmallow 6.0.1
  • UI : Color OS
Hardware
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 653
  • Processor : Octa-core 64-Bit
  • GPU : Adreno 510
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 MP, phase detection autofocus, LED flash
  • Video : [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi :16 MP
Baterai
  • Kapasitas : –
  • Fitur : VOOC Fast Charging

Review Oppo R9s Plus

Spesifikasi Oppo R9s Plus

advertisement

Spesifikasi Oppo R9s Plus

Spesifikasi kunci smartphone ini terletak pada sektor kameranya. Namun bukan itu saja kelebihannya, karena pengguna Oppo R9s Plus akan disuguhkan oleh performa powerfull yang dihasilkan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 653. Chipset tersebut memiliki performa lebih kencang dibandingkan Snapdragon 652. Bahkan performanya 10% lebih cepat dibandingkan Snapdragon 652 yang mengusung processsor Octa Core 64-Bit dengan clock speed 1.8 Ghz. Selain itu, keduanya juga sama-sama dibekali GPU Adreno 510 sebagai pengolahan grafisnya.


Didalam chipset Qualcomm Snapdragon 653 telah terpasang delapan inti processor dengan clock speed up to 1.95 Ghz. Processor tersebut memiliki konfigurasi Quad Core Cortex-A72 dan Quad Core Cortex-A53 yang akan berkerja bergantian sesuai beban aplikasi ataupun game yang dijalankan. Berbekal inilah, Oppo R9s Plus mampu menandingi Oppo R9 Plus yang terlebih dahulu dirilis dengan mengusung chipset Snapdragon 652. Tak hanya itu, Oppo juga mengoptimalkan smartphone ini dengan Ram berkapasitas 6GB.

Spesifikasi Oppo R9s Plus terlebih dahulu bocor melalui database AnTuTu sebelum smartphone ini dirilis secara resmi. Seperti yang sobat lihat diatas, spesifikasi Oppo R9s Plus memang memukau, karena menjadi smartphone Oppo pertama yang mengadopsi Ram berkapasitas 6GB. Alhasil performanya akan sangat cepat dan mampu melibas semua aplikasi dan game dengan lancar. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali memori internal berkapasitas 64GB yang siap menampung beragam aplikasi dan game yang sobat instal kedalamnya.desain-oppo-r9s-plus

Apabila memorinya tak mencukupi, sobat bisa menambahkan microSD kedalam slot memori ekternal. Lalu ada pula sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dipercantik oleh antarmuka ColorOS terbaru. Beragam fitur menarik sudah tertanam didalamnya, karena Oppo memodifikasi Android Marshmallow dengan berbagai penambahan fitur untuk mempermudah pengoperasian smartphone ini. Selain itu, tersedia pula fitur Fingerprint Sensor yang akan mengoptimalkan sistem keamanan Oppo R9s Plus.


Desainnya tidak akan jauh berbeda dibandingkan Oppo R9s, namun smartphone ini memiliki layar lebih besar. Dimana untuk layarnya akan mengusung panel beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan bentang 6 inci. Sangat disayangkan Oppo R9s Plus belum mengadopsi panel beresolusi Quad HD. Mungkin Oppo ingin membanderol murah harga Oppo R9s Plus, sehingga mereka tetap memilih panel beresolusi Full HD. Untungnya layar tersebut tetap tajam, karena kerapatan pixelnya mencapai 367 ppi.

Lapisan pelindung antigores bertipe Corning Gorilla Glass 4 kemungkinan kembali diandalkan untuk melindungi smartphone ini. Teknologi serupa juga dimiliki Oppo R9 Plus, sehingga keduanya sama-sama kuat dan mampu menahan segala bentuk goresan serta benturan. Kemudian untuk segi desain, smartphone ini mengusung desain unibodi yang sekujur tubuhnya dibalut material full metal yang tipis dan cukup ringan. Selain itu, Oppo menawarkan desain baru yang tak lagi menunjukan list antena pada bagian belakang smartphone ini.kamera-oppo-r9s-plus

Tombol home dengan sensor sidik jari telah terpasang pada bagian depan. Nah yang paling menarik, smartphone ini juga memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang siap dipakai mengabadikan momen dengan hasil selfie berkualitas tinggi. Tak hanya di depan, dibagian belakang juga sama-sama mengadopsi kamera beresolusi 16 Megapixel. Namun Oppo melengkapi kamera belakang dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash, sehingga lebih mumpuni ketika dipakai mengambil foto dan merekam video.

Sensor Sony IMX398 dipilih untuk mempersenjatai kamera smartphone ini. Kabarnya sensor tersebut memiliki lebar aperture f/1.7 dan mengadopsi teknologi Dual Pixel, sehingga kameranya mampu menandingi smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga Oppo R9s Plus. Tak hanya itu, smartphone ini mampu merekam video beresolusi 4K [email protected] yang dijamin memiliki kualitas video sangat halus, tajam, dan pastinya memiliki detail warna lebih kaya. Sayangnya kami belum mengetahui berapa kapasitas baterai yang dipersiapkan sebagai suplai daya ketika merekam video.


Kemampuan konektivitas Oppo R9s Plus tergolong sangat lengkap dengan hadirnya fitur Dual Sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi. Sebanding dengan harga Oppo R9s Plus, smartphone ini juga dibekali teknologi Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, GPS, dan kemungkinan masih memakai port MicroUSB 2.0. Dengan segala fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, pasti smartphone ini akan sangat diminati. Lalu berapa kira-kira harga Oppo R9s Plus tersebut ?

Harga Oppo R9s Plus Terbaru

Harga Oppo R9s Plus Terbaru

Daftar Harga Oppo R9s Plus Terbaru

Harga Oppo R9s Plus Baru Harga Oppo R9s Plus Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga Smartphone Oppo 

Belum bisa dipastikan berapa harga Oppo R9s Plus. Namun melihat spesifikasi yang dimilikinya, kami perkirakan smartphone ini akan dilepas kepasaran dengan harga melebihi 6 Juta Rupiah. Walaupun dari segi harga sangat mahal, namun sobat akan dimanjakan oleh performa powerfull yang digawangi Ram berkapasitas 6GB dan chipset generasi terbaru dari Qualcomm. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan kualitas kamera diatas rata-rata yang mengandalkan kamera depan belakang beresolusi 16 Megapixel.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Oppo R9s

Semua fitur yang dimilikinya merupakan bukti Oppo tak pernah setengah-setengah dalam merilis smartphone buatannya. Smartphone ini akan ditempatkan untuk mengisi segmen menengah keatas dan akan bersaing melawan Samsung Galaxy C9 yang sama-sama dibekali Ram 6GB dan duet kamera 16 Megapixel. Semoga saja smartphone ini bisa dipasarkan di Indonesia dan Oppo membanderol harga Oppo R9s Plus dengan harga lebih terjangkau. Sebagai informasi tambahan, Oppo tak memasarkan Oppo R9 Plus di Indonesia dan lebih memilih menjual Oppo R9 yang dirubah namanya menjadi Oppo F1 Plus.

Harga Oppo R9s Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016
Baca dari Sumber Artikel

Harga Oppo R9s Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016 | Admin | 4.5