advertisement

Harga OnePlus 5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga OnePlus 5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017.

Spesifikasi dan Harga OnePlus 5

Harga OnePlus 5 Terbaru – Sebutan “Flagship Killer” mampu menggambarkan kehebatan OnePlus 5 yang menjadi smartphone Android terbaik di tahun 2017. Smartphone ini mengusung beragam fitur canggih yang siap mengalahkan Samsung Galaxy S8, LG G6, Sony Xperia XZ Premium, dan beragam smartphone flagship lainnya. Selain itu, OnePlus membekalinya dengan dapur pacu powerfull yang ditenagai chipset Snapdragon 835 dan processor Octa Core yang dikembangkan oleh Qualcomm.


advertisement

Semua aplikasi, game, dan beragam fitur lainnya akan berjalan sangat lancar, sehingga smartphone ini bisa diandalkan untuk berbagai macam kebutuhan. Tak hanya itu saja, OnePlus juga membekalinya dengan kamera beresolusi tinggi yang siap mengabadikan beragam momen dengan hasil jepretan foto dan rekaman video terbaik. Masih banyak fitur menarik lainnya, dan untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga OnePlus 5 yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga OnePlus 5

advertisement

Spesifikasi dan Harga OnePlus 5

Spesifikasi Lengkap OnePlus 5

Bodi
  • Material :  Metal
  • Panel Layar : Optic AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.5 inches 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
  • Fitur : Corning Gorilla Glass 5
Memori
  • Internal : 64GB / 128GB / 256 GB
  • Eksternal :-
  • Ram : 6 GB / 8 GB
Software
  • OS : Android OS, v7.1.1 (Nougat)
  • UI : Oxygen OS
Hardware
  • Chipset : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
  • Processor : Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
  • GPU : Adreno 540
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.5, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C
  • Lain-lain : NFC
Kamera Belakang
  • Resolusi : 23 Megapixel
  • Fitur : phase detection autofocus, OIS, LED flash
  • Video : [email protected], [email protected], Auto HDR
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3300 mAh
  • Fitur : Fast battery charging

Review OnePlus 5

Review OnePlus 5

Review OnePlus 5

OnePlus 5 membawa peningkatan spesifikasi cukup signifikan dibandingkan OnePlus 3 ataupun OnePlus 3T. Peningkatkan tersebut terlihat dari dapur pacu yang dibawanya. Dimana smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang didalamnya tertanam delapan inti processor dengan konfigurasi Quad Core 2.3 Ghz Kryo dan Quad Core 1.9 Ghz Kryo. Selain itu, OnePlus 5 juga dibekali pengolahan grafis Adreno 540 yang membuat performanya semakin memukau.

Beberapa pilihan memori internal dan Ram bisa dipilih sesuai dengan budget yang kita miliki. Dimana untuk Ramnya tersedia dalam varian Ram 6GB dan Ram 8GB. Sedangkan untuk media penyimpanannya terdiri dari 64GB, 128GB, dan 256GB. Semakin besar kapasitas Ram yang dimilikinya, tentu semakin mahal harga OnePlus 5 yang harus sobat beli. Terlebih OnePlus menyediakan varian Ram 8GB yang otomatis membuat harga smartphone ini dibanderol sangat mahal.

Namun dibandingkan smartphone flagship buatan LG, Samsung, Sony, Apple, ataupun HTC, kami yakin harga OnePlus 5 akan jauh lebih murah. Oleh karena itulah smartphone ini disebut sebagai “Flagship Killer”. Sebanding dengan harga OnePlus 5, kita juga mendapatkan sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang diperkuat sistem keamannya oleh Fingerprint Sensor dan berbagai fitur menarik lainnya yang berjalan pada antarmuka Oxygen OS. Selain itu, tersedia pula baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai sumber energinya.


Fitur fast charging akan mempercepat pengisian baterai smartphone ini. Kapasitas baterainya cukup besar, sehingga membuat smartphone ini bisa bertahan sangat lama. Baterai tersebut akan memberikan tenaga pada layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dan kerapatan 534 ppi. Apabila terbukti memakai layar Quad HD, tentunya ketajaman layar OnePlus 5 jauh melebihi OnePlus 3T yang masih memakai layar Full HD. Semoga saja peningkatan spesifikasi ini tidak membuat harga OnePlus 5 menjadi lebih mahal.

Kemudian untuk sektor fotografi, smartphone ini mengusung kamera belakang 23 Megapixel yang diperkuat fitur Phase Detection Autofocus untuk meningkatkan kestabilan dan ketajaman foto yang kita ambil. Selain itu, tersedia pula fitur Optical Image Stabilization yang berguna untuk menstabilkan rekaman video dan membuatnya terhindar dari blur. Tak ketinggalan fitur LED Flash akan meningkatkan kejernihdan foto dan mengurangi noise kika mengambil foto pada kondisi low light.

Kabarnya smartphone Android ini bisa merekam video beresolusi 4K [email protected] dan mendukung fitur Auto HDR. Kemampuan kameranya sangat memukau, dan bisa diandalkan untuk mengabadikan semua momen. Kemudian untuk urusan berfoto selfie, smartphone ini memiliki kamera 16 Megapixel yang terpasang pada bagian depan. Semuanya berpadu untuk memanjakan penggunanya ketika selfie, merekam video, dan mengakses video call. Jadi sangat tepat apabila smartphone ini disebut sebagai “Flagship Killer”.

Desain yang dimiliki smartphone ini juga sangat premium. Setiap sisinya dibalut bodi metal yang tampak memukau, sehingga tak kalah keren dari smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga OnePlus 5. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki fitur konektivitas yang sangat lengkap, karena dibekali dua slot katu sim untuk mempermudah akses komunikasi dan akses internet pada jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi.


Fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth, dan navigasi GPS juga dimilikinya. Tak ketinggalan port USB Type-C telah terpasang pada bagian bawah, sehingga OnePlus 5 memiliki kecepatan transfer dari komputer sangat cepat, dan mempermudah pengisian baterai karena portnya bisa dipakai secara bolak balik. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur NFC yang membuatnya terasa lebih cangih. Lalu berapakah sebenarnya harga OnePlus 5 di Indonesia ?

Harga OnePlus 5

Harga OnePlus 5

Harga OnePlus 5Terbaru

Harga OnePlus 5 Ram 6GB Harga OnePlus 5 Ram 8GB
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Motorola Moto C Plus

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal perilisan dan harga OnePlus 5 di Indonesia. Kemungkinan besar smartphone ini dibanderol tak berbeda jauh dari OnePlus 3 dan OnePlus 3T yang dipasarkan dengan harga 6 Jutaan. Semoga saja harganya lebih murah dibandingkan pendahulunya, sehingga kita semua bisa merasakan kehebatan OnePlus 5 yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan Ram berkapasitas besar yang siap mengoptimalkan performanya.

Kabar buruknya, OnePlus telah angkat kaki di Indonesia. Mereka tak lagi memasarkan produknya secara resmi di Indonesia. Alhasil kita harus membelinya secara online dengan garansi internasional. Menurut kami tak jadi masalah apabila kita tidak mendapatkan OnePlus 5 garansi resmi Indonesia, karena kita tetap mendapatkan smartphone Flasgship Killer dengan performa sebaik Samsung Galaxy S8 ataupun smartphone flagship lainnya yang dibanderol setara dengan harga OnePlus 5.

Harga OnePlus 5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017
Baca dari Sumber Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *