advertisement

Harga Motorola Moto X 2017 Terbaru dan Spesifikasi 2017

By On Saturday, April 8th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Motorola Moto X 2017 Terbaru dan Spesifikasi 2017.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X 2017 

Harga Motorola Moto X 2017 – Semakin banyak smartphone mid-range yang dipasarkan di tahun 2017, salah satunya adalah generasi terbaru dari Moto X. Smartphone ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, karena sudah ada layar berukuran besar yang dipadukan dengan dapur pacu powerfull bertenaga Snapdragon 625 dan Ram berkapasitas cukup besar. Selain itu, smartphone ini mengadopsi sistem operasi Android terbaru yang membuat performanya semakin powerfull.


advertisement

Selama ini chipset Snapdragon 625 dikenal sebagai chipset rendah daya dengan processor berkecepatan Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 yang dibuat dengan proses pembuatan berteknologi 14 Nm FinFet. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 506 dan sistem operasi Android Nougat 7.0. Sedangkan untuk sektor penyimpanan, Motorola menyediakan dua varian memori berbeda yang otomatis akan mempengaruhi harga Motorola Moto X 2017, yaitu versi Ram 3GB dan Ram 4GB.

Spesifikasi dan Harga Moto X 2017

advertisement

Spesifikasi dan Harga Moto X 2017

Apabila kita membeli versi Ram 3GB maka didalamnya tertanam memori internal 32GB. Sedangkan versi Ram 4GB dibekali memori internal 64GB. Selain itu, tersedia pula slot memori ekternal yang akan menambah ruang penyimpanan Moto X 2017 mencapai 256GB. Berbekal semua komponen hardware tersebut, otomatis semua aplikasi dan game akan berjalan lancar dan sebanding dengan harga Motorola Moto X 2017 yang kemungkinan dibanderol cukup menguras kantong pembelinya.

Kemudian untuk layarnya, Motorola Moto X 2017 dibekali layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut menghasilkan kerapatan sebesar 401 ppi yang membuat semua konten bisa terlihat tajam dan jernih. Kemungkinan besar smartphone ini juga dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass yang nantinya akan melindungi layar Moto X 2017 dari goresan dan benturan ketika terjatuh. Sedangkan untuk desainnya, smartphone ini dibalut bodi full metal.

Desain premium dengan material berkualitas tinggi menjadi salah satu kelebihan Moto X 2017. Selain itu, smartphone ini memiliki tombol home yang terintegrasi pada sensor pemindai sidik jari untuk meningkatkan sistem keamanan data dan semua file yang tersimpan didalam memori internal ataupun eksternal. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi sensor accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Lalu bagaimana dengan kemampuan fotografi smartphone ini ?


Untuk urusan pengabadian momen, smartphone ini mengandalkan dua kamera belakang yang masing-masing lensanya beresolusi 13 Megapixel. Agar hasil fotonya jernih dan tajam, maka Motorola melengkapinya dengan fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Tak ketinggalan beberapa fitur pendukung juga dimilikinya, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan auto-HDR. Lebih hebatnya lagi, kedua kamera belakang Moto X 2017 mampu merekam video hingga resolusi 4K [email protected]

Trend smartphone dual kamera yang sedang booming saat ini dimanfaatkan Motorola untuk terus menjaga konsistensinya di jagad smartphone. Namun bukan itu saja kelebihan Moto X 2017 pada sektor fotografi, karena masih ada kamera depan 5 Megapixel yang dioptimalkan fitur LED Flash. Alhasil kameranya bisa diandalkan ketika berfoto selfie, sehingga menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi yang terlihat jernih dan tajam, meski diambil pada kondisi low light.

Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki fitur Dual Sim dan teknologi 4G LTE yang memastikan akses internet lebih cepat ketika pengguna Moto X 2017 browsing, streaming, dan bermain game online. Selain itu, tersedia pula fitur Wi-Fi Dual Band, Bluetooth v4.2, NFC, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass. Kemungkinan besar smartphone ini juga mengadopsi port USB Type-C dan memiliki fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian baterainya.

Spesifikasi Motorola Moto X 2017

Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass
Memori
  • Internal : 32 GB / 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
  • Ram : 3 GB / 4 GB
Software
  • OS : Android OS, v7.0 (Nougat)
Hardware
  • Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 506
  • Sensor : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 13 Megapixel
  • Fitur : Autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected], HDR
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : LED Flash
Baterai
  • Fitur : Fast battery charging
Harga Motorola Moto X 2017

Harga Motorola Moto X 2017

Harga Motorola Moto X 2017 Terbaru

Harga Motorola Moto X 2017 Baru Harga Motorola Moto X 2017 Bekas

Note :


  • Smartphone ini belum dirilis resmi
  • Informasi spesifikasi diatas bisa berubah sewaktu-waktu

Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal perilisan dan harga Motorola Moto X 2017. Melihat spesifikasi diatas, bisa dipastikan smartphone ini akan dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah. Pasalnya sudah ada teknologi dual kamera yang mengoptimalkan kemampuan fotografi smartphone ini. Di sisi lain, Moto X 2017 juga menawarkan dapur pacu powerfull yang membuatnya cocok dipakai bermain game dan menjalankan berbagai macam aplikasi yang tersimpan didalam memori internal ataupun memori ekternal.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Moto G5 Plus

Berbicara soal memori, Motorola menyediakan dua varian berbeda yang terdiri dari versi Ram 3GB/32GB dan versi Ram 4GB/64GB. Perbedaan memori tersebut otomatis akan mempengaruhi harga Motorola Moto X 2017 ketika dipasarkan di Indonesia. Namun harapan kami smartphone ini dibanderol dengan harga dibawah 4 Juta Rupiah, sehingga bisa bersaing melawan smartphone murah buatan Asus, Xiaomi, Samsung, dan berbagai vendor besar lainnya.

Harga Motorola Moto X 2017 Terbaru dan Spesifikasi 2017
Baca dari Sumber Artikel

Harga Motorola Moto X 2017 Terbaru dan Spesifikasi 2017 | | 4.5