advertisement

Harga Meizu Pro 7 Plus dan Spesifikasi 2017

By On Wednesday, June 28th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Meizu Pro 7 Plus dan Spesifikasi 2017.

Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 7 Plus   

Harga Meizu Pro 7 Plus  – Pada bulan Juli mendatang, Meizu akan merilis smartphone flagship dengan fitur dan spesifikasi sangat canggih, yaitu Meizu Pro 7 Plus Plus pada bulan Agustus 2017 dengan ukuran layar lebih besar, yaitu 5.5 inci yang nantinya menghasilkan kerapatan sebesar 401ppi. Selain itu, Meizu juga memakai teknologi Amoled Display yang mendukung fitur 3D Touch.


advertisement

Fitur Meizu Pro 7 Plus sangat canggih, dan terasa semakin canggih dengan hadirnya layar sekunder yang berada dibagian belakang. Sama seperti Yota Phone 2, smartphone ini memakai teknologi e-ink display untuk menampilkan shortcut aplikasi, jam, tanggal, dan informasi cuaca. Bisa dikatakan layar sekundernya berguna sebagai Always On Display yang akan selalu aktif ketika layar utama standby. Inilah bukti inovasi Meizu yang membuat Meizu Pro 7 Plus tak kalah canggih dibandingkan smartphone sekelasnya.

Harga Meizu Pro 7 Plus

advertisement

Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 7 Plus

Untuk dapur pacunya sendiri, Meizu Pro 7 Plus ditenagai chipset Mediatek Helio X30 yang berpadu dengan Ram berkapasitas 6GB. Performanya akan sangat cepat, karena tersedia Ram berkapasitas besar yang memungkinkan kinerja multitasking dan mobile gaming berjalan semakin maksimal. Terlebih didalamnya telah terpasang processor Deca Core 64-Bit dengan konfigurasi Dual Core 2.5 Ghz Cortex-A73, Quad Core 2.2 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.9 Ghz Corte-A53.

Performa chipset Mediatek Helio X30 diklaim 50% lebih cepat dan 35% lebih hemat daya baterai dibandingkan Helio X20. Processor yang dipakainya dibuat dengan proses pembuatan 10nm FiNFET. Selain itu, tersedia pula GPU PowerVR 7XTP-MT4 yang memungkinkan kita memuatar konten video 4K dengan lancar. Jadi kita tak perlu meragukan performa smartphone ini, karena dipastikan mampu menjalankan berbagai macam game dan aplikasi dengan sangat lancar.

Tersedia memori internal berkapasitas besar yang bisa digunakan menyimpan berbagai macam file. Kemungkinan besar Meizu Pro 7 Plus tidak memiliki slot memori ekternal, sehingga kita harus menyimpan semua file kedalam memori internal. Sayangnya belum ada informasi mengenai kapasitas baterainya. Kami yakin smartphone ini dilengkapi teknologi Fast Charging yang membuat baterai bisa terisi sangat cepat. Lalu ada pula sensor pemindai sidik jari yang kemungkinan terpasang pada tombol home.


Smartphone ini akan bersaing di segmen menengah keatas. Kami yakin harga Meizu Pro 7 Plus tidak akan terlalu mahal, sehingga bisa bersaing melawan smartphone buatan Xiaomi, OnePlus, Huawei, dan ZTE. Terlebih Meizu Pro 7 Plus memiliki teknologi dual kamera dengan konfigurasi Sensor Sony IMX386 dan Sony IMX286 yang sama-sama beresolusi 12 Megapixel. Beragam fitur canggih pasti dimilikinya, dan siap mengabadikan beragam momen dengan hasil jepretan foto mengagumkan.

Untuk selfie, Meizu menyediakan kamera 16 Megapixel pada bagian depan Pro 7 Plus . Resolusi kameranya sangat tinggi, sehingga bisa diandalkan untuk berfoto selfie bersama teman, kerabat, ataupun sendirian. Resolusinya setara dengan OnePlus 5 yang sama-sama memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel. Smartphone ini juga bersaing melawan Oppo R11 yang sejatinya memiliki kamera depan beresolus lebih tinggi, yaitu 20 Megapixel. Namun soal kualitas tidak akan berbeda jauh, dan cocok bagi pecinta selfie.

Selanjutnya untuk sektor konektivitas, Meizu Pro 7 Plus akan memiliki fitur Dual Sim dan teknologi 4G LTE. Akses internetnya sangat cepat dan bisa mengakses beragam video streaming dengan lancar. Kabarnya Meizu tetap mempertahankan jack audio 3.5 mm. Selain itu, tersedia pula fitur Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, GPS (A-GPS, Glonass), dan port USB Type-C yang terpasang pada bagian bawah smartphone ini. Lalu berapakah sebenarnya harga Meizu Pro 7 Plus ketika dirilis resmi ?

Review Meizu Pro 7

Review Meizu Pro 7

Bocoran Spesifikasi Meizu Pro 7 Plus   

Tipe Layar
  • Tipe : Amoled capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen + e-ink display
Memori
  • Internal : 64 GB / 128 GB
  • Eksternal : –
  • Ram : 6 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Nougat
  • Chipset : Mediatek Helio X30
  • Processor : Deca Core (Dual Core 2.5 Ghz Cortex-A73 + Quad Core 2.2 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1.9 Ghz Corte-A53)
  • GPU : PowerVR 7XTP-MT4
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • Wi-Fi: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.2
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • USB : USB Type-C
Kamera Belakang
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : –
  • Fitur : Fast Charging

Spesifikasinya memang berbeda dibandingkan Meizu Pro 7. Pasalnya smartphone ini memiliki ukuran layar lebih besar yang otomatis akan menambah kapasitas baterainya. Bocoran spesifikasi diatas dapat berubah sewaktu-waktu mengingat smartphone ini belum dirilis secara resmi. Nah selanjutnya mari kita simak bocoran harga Meizu Pro 7 Plus yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya


Daftar Harga Meizu Pro 7 Plus Terbaru

Harga Meizu Pro 7 Plus Baru Harga Meizu Pro 7 Plus Bekas
$555
Harga Terbaru : Harga HP Meizu di Indonesia

Menurut informasi yang kami dapatkan dari gsmarena.com, harga Meizu Pro 7 Plus dibanderol $555 atau apabila kita rupiahkan setara Rp. 7.3 Jutaan. Harganya memang mahal, namun sebanding dengan inovasi dan semua fitur yang dimiliki smartphone ini. Melihat harga Meizu Pro 7 Plus tersebut, bisa dikatakan smartphone ini akan bersaing melawan Xiaomi Mi6, ZTE Nubia Z17, dan OnePlus 5 yang sama-sama mengadopsi teknologi dual kamera.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Meizu M5c

Fitur-fitur yang dimiliki Meizu Pro 7 Plus memang sangat canggih, jadi jangan heran apabila harga Meizu Pro 7 Plus dibanderol mahal. Smartphone ini bisa menjadi alternatif selain smartphone flagship buatan Samsung ataupun LG yang notabennya dibanderol sangat mahal. Sayangnya Meizu Pro 7 Plus belum mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dipilih rival-rivalnya sebagai dapur pacu Xiaomi Mi6, ZTE Nubia Z17, dan OnePlus 5. Bagaimana, masih tertarik membelinya ?

Harga Meizu Pro 7 Plus dan Spesifikasi 2017
Baca dari Sumber Artikel

Harga Meizu Pro 7 Plus dan Spesifikasi 2017 | | 4.5