advertisement

Harga Meizu M3 Note Terbaru dan Spesifikasi

By On Saturday, April 2nd, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Meizu M3 Note Terbaru dan Spesifikasi.

Harga Meizu M3 Note – Satu lagi smartphone berkualitas yang akan dijual dengan harga cukup murah, yaitu “MEIZU M3 NOTE“. Smartphone ini siap dirilis kepasaran dengan membawa beragam teknologi hebat, dan salah satunya ialah memakai chipset Mediatek Helio P10 yang menjadi otak pemrosesan smartphone berlayar 5.5 inci ini. disamping itu, layarnya tetap beresolusi Full HD, dan kabarnya akan dijual dalam 2 versi memori, yang terdiri dari memori internal 16GB dan 32GB. Kapasitas memori internalnya rupanya akan mempengaruhi ukuran Ram yang dibawanya.

jika Anda hariangadget membeli versi 16GB akan mendapatkan Ram sebesar 2GB, sementara untuk versi 32GB memiliki Ram berkapasitas 3GB. Harga Meizu M3 Note tiap versinya pasti berbeda-beda, tetapi yang tepenting keduanya sama-sama dibekali processor Octa Core 64-Bit yang digawangi chipset Mediatek Helio P10. Masih banyak lagi fitur hebat yang ada didalam smartphone ini, dan bagi Anda hariangadget.com yang ingin tahu ingin memahami spesifikasi lengkap, dan harga Meizu M3 Note, silahkan Anda menyimak review yang kami sampaikan pada artikel dibawah ini.

Spesfikasi dan Harga Meizu M3 Note

Spesfikasi dan Harga Meizu M3 Note

advertisement

Spesfikasi dan Harga Meizu M3 Note

advertisement

Spesifikasi Lengkap Meizu M3 Note

Bodi
  • Tipe Layar : IGZO IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches
  • Resolusi : 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 16 GB / 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 2 GB / 3 GB
Software
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • UI : Flyme UI
Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6755 Helio P10
  • Processor : Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T860MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel (4128 x 3096 pixels)
  • Fitur : Phase-detection autofocus, LED flash
  • Video :[email protected]/*
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Video :[email protected]/*
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable 3200 mAh
  • Fitur : Fast Charging
Fitur Andalan
  • Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass

Review Hp Meizu M3 Note

Spesifikasi Meizu M3 Note | Sumber : Antutu

Spesifikasi Meizu M3 Note | Sumber : Antutu

Tampang luar Meizu M3 Note tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Dimana smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan panel layar IPS berteknologi IGZO yang notabennya dibuat oleh Sharp. Tampilan layarnya akan cukup memukau, sebab didukung layar sentuh beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang memiliki kepadatan layar mencapai 401 ppi. Sayangnya belum diketahui secara pasti lapisan pelindung antigores yang dibawanya, tetapi kemungkinan kembali memakai Dragontraill Glass yang sebelumnya juga dipakai oleh Meizu M2 Note.

Semoga saja ada perubahan dari segi material, dan Meizu M3 Note akan dibalut material metal layaknya Xiaomi Redmi Note 3 yang menjadi lawan terberatnya di golongan smartphone berlayar 5.5 inci. disamping itu, smartphone ini juga memiliki tombol home yang menjadi navigasi utama saat menjalankan sistem operasi Flyme UI berbasis Android Lollipop. Belum diketahui apa tombol home itu juga disempurnakan sensor sidik jari atau tampak polos hanya sebagai tombol navigasi saat menuju kemenu utama maupun menu lainnya.

Tampilan antarmuka Meizu M3 Note ditunjang dengan user inteface memukau yang memiliki fitur thema dan penggantian lock screen. Tak hanya itu saja, FlymeOS terbaru yang dipakai Meizu M3 Note juga disempurnakan beberapa fitur seru yang akan mempermudah Anda mengopersaikan smartphone berlayar 5.5 inci ini. Lalu untuk dapur pacunya, Meizu mengandalkan chipset Mediatek Helio P10 sebagai otak dapur pacu smartphone ini. disamping itu, terdapat pula processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 yang siap memberi hasil kinerja memukau, cepat, dan responsif.

Review Meizu M3 Note

Review Meizu M3 Note

Di sisi lain, smartphone ini juga disempurnakan pemrosesan grafik Mali-T860MP2 dan akan hadir dalam 2 versi berbeda, yaitu versi 16GB yang disempurnakan Ram 2GB, dan versi 32GB yang mengusung Ram berkapasitas 3GB. skill kedua versi itu pasti akan berbebeda, dan otomatis akan mempengaruhi harga Meizu M3 Note saat dilepas kepasaran. tetapi Anda tak usah khawatir soal skill, sebab smartphone ini tetap memiliki skill sangat cepat, walaupun Anda membeli versi 16GB. disamping itu, disediakan pula slot microSD dengan daya tampung mencapai 128GB.


google_ad_client = “0”; google_ad_slot = “8188514821”;

Kemudian pada bagian kamera, kabarnya Meizu M3 Note akan kembali disempurnakan kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur unggulan berupa autofocus dan dual tone led flash. Smartphone ini bisa Anda pakai untuk merekam video hingga resolusi Full HD [email protected]/* sementara untuk kamera bagian depan, akan disempurnakan kamera 5 Megapixel yang sama-sama memiliki skill untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p. skill kameranya cukup lumayan, dan semoga saja Meizu menambahkan fitur phase detection autofocus maupun laser autofocus.

Bocoran spesifikasi yang muncul pada database Antutu memang belum lengkap, tetapi kabarnya smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 3.200 mah yang tertanam secara langsung pada frame Meizu M3 Note. Jadi Anda hariangadget jangan berharap bisa melepas baterai smartphone ini. Kemudian untuk urusan konektivitas, sudah disediakan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth v4.1, dan port microUSB yang mendukung fitur USB-OTG. Sangat disayangkan smartphone ini belum disempurnakan USB Type-C, tetapi tak jadi persoalan selama harga Meizu M3 Note dibanderol murah.

Untuk mendukung konektivitas smartphone ini, Meizu tak lupa membekalinya dengan fitur Dual Sim. Sayangnya slot sim card yang dimilikinya digabungkan dengan slot memori card, atau bisa dikatakan memakai slot berjenis hybrid. Itu artinya Anda hariangadget harus menentukan memakai memori ekternal dengan daya tampung mencapai 128GB, atau memakai fitur Dual Sim yang nantinya akan mempermudah Anda dalam berkomunikasi. Kemudian untuk akses internetnya, sudah ada teknologi 4G LTE Category 6 dengan kecepatan akses mencapai 300 mbps.

Harga Meizu M3 Note

Harga Meizu M3 Note

Harga Meizu M3 Note Di Indonesia

Harga Meizu M3 Note 16GBHarga Meizu M3 Note 32GB
USD$​​122 (Rp 1.6 jutaan)USD$​​153 (Rp 2 jutaan)
Harga Terbaru : Harga HP Meizu di Indonesia

Harga Meizu M3 Note akan tetap terjangkau layaknya Meizu M2 Note. Pasalnya Anda cukup mengeluarkan uang sekitar 1.6 Jutaan untuk membeli versi 16GB. sementara harga Meizu M3 Note untuk versi 32GB, menurut gsmarena.com kabarnya akan dilepas kepasaran sekitar USD$153 atau setara Rp. 2 Jutaan. Smartphone ini pastinya akan berhasil besar dipasaran, sebab menawarkan skill dapur pacu memukau yang diperkuat oleh Chipset Mediatek Helio P10. Tinggal Anda yang mementukan akan membeli versi 16GB atau 32GB sama skill financial Anda hariangadget.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6 

Sebenarnya tak jadi persoalan jika Anda membeli versi 16GB. Pasalnya harga Meizu M3 Note versi ini dibanderol lebih murah, dan sama-sama didukung memori ekternal mencapai 128GB. Bagi Anda hariangadget yang sebelumnya memakai Meizu M2 Note, pastinya rela beralih memakai smartphone ini, tetapi Anda harus menahan diri sebab Meizu M3 Note baru akan dirilis pada tanggal 6 April mendatang, sama berita yang kami lansir dari gsmarena.com. Semoga saja smartphone ini bisa dirilis resmi di Indonesia, dan harga Meizu M3 Note tetap dibanderol murah.

Harga Meizu M3 Note Terbaru dan Spesifikasi
Baca dari Sumber Artikel

Pencarian Terkini :

Harga Meizu M3 Note Terbaru dan Spesifikasi | Admin | 4.5