advertisement

Harga Lenovo Z2 Plus, Gunakan Layar LTPS IPS dengan Ukuran 5 Inch

By On Sunday, October 2nd, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Lenovo Z2 Plus, Gunakan Layar LTPS IPS dengan Ukuran 5 Inch.

Harga Lenovo Z2 Plus, Gunakan Layar LTPS IPS dengan Ukuran 5 Inch

Harga Lenovo Z2 Plus, Gunakan Layar LTPS IPS dengan Ukuran 5 Inch – Lenovo Z2 Plus merupakan salah satu smartphone generasi terbaru dari Lenovo Mobile yang baru saja resmi diperkenalkan oleh sang vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut. Meskipn hadir dengan mengusung berbagai teknologi canggih didalamnya, namun untuk harga dari smartphone ini masih sangat terjangkau sekali untuk kantong para konsumen nantinya.

advertisement

Kabarnya harga Lenovo Z2 Plus ini nantinya kurang lebih sekitar Rp. 3 hingga 4 jutaan per unitnya. Dan sesuai dengan harga yang telah dibandrol untuknya pihak perusahaan juga menyisipinya dengan performa yang siap untuk diadukan seperti menggunakan otak prosesor quad core dengan RAM sebesar 3 GB dan 4 GB. Yuk mari kita simak spesifikasi Lenovo Z2 Plus ini secara lebih lengkapnya lagi.

http://www.majalahgadget.com

Spesifikasi Lenovo Z2 Plus

advertisement

Lenovo Z2 Plus hadir dengan membawa dimensi dengan ukuran 141.7 x 68.9 x 8.5 mm. sementara untuk layarnya sendiri mempunyai ukuran sebesar 5 inch dengan balutan panel LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi berkualitas full HD. Pada bagian layar ini juga bisa dibilang cukup sempurna dengan adanya pelindung berjenis Corning Gorilla Glass 4.


Untuk pecinta fotografi, Lenovo Z2 Plus ini telah menggunakan sebuah lensa kamera utama dengan resolusi sebesar 13 mega pixel dan yang pastinya telah dipasangi dengan menggunaka LED Flash bersama dengan auto fokus. Sementara itu untuk kamera kedua yang dimilikinya mempunyai resolusi dengan ukuran 8 mega pixel.

Smartphone ini telah dijalankan dengan menggunakan CPU quad core yang terbentuk dari prosesor dual core 2.15 GHz dberkolaborasi bersama dengan dual core 1.6 GHz. Sementara itu untuk chipsetnya menggunakan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang telah dipasangkan dengan menggunakan GPU dengan jenis Adreno 530. Dan untuk seluruh aktivitas kinerja dari smartphone ini akan digerakkan dengan menggunakan sebuah sistem operasi Android Marsmallow.

Lenovo Z2 Plus ini nantinya mempunyai dua varian RAM diantaranya adalah 3 GB dengan ROM 32 GB serta RAM 4 GB dengan ROM 64 GB. Sayangnya sepertinya untuk smartphone ini tidak lagi dipasangi slot microSD sebagai tempat untuk perluasan dari memori eksternalnya.

Untuk akses internetnya smartphone ini sudah mendapat dukungan dari jaringan 4G LTE. Dan untuk media transfer datanya bisa menggunakan bluetooth, microUSB dan lain sebagainya. Pihak perusahaan telah merancang smartphone ini dengan menggunakan teknologi yang canggih, untuk itu pihak perusahaan juga menyisipinya dengan menggunakan penopang daya hidup dengan kapasitas yang cukup besar pula, yakni 3500 mAh dengan jenis non-removable.

Harga Lenovo Z2 Plus

Smartphone ini akan hadir dengan dua varian RAM dan juga untuk harganya akan terjadi sebuah selisih. Untuk harga Lenovo Z2 Plus versi RAM 3 GB dibandrol sekitar Rp. 3.5 jutaan, dan untuk yang menggunakan  versi RAM 4 GB akan dibandrol sekitar Rp. 4 jutaan.


  • apa itu ltps ips

Harga Lenovo Z2 Plus, Gunakan Layar LTPS IPS dengan Ukuran 5 Inch
Baca di Sumber Artikel.

Harga Lenovo Z2 Plus, Gunakan Layar LTPS IPS dengan Ukuran 5 Inch | Admin | 4.5