advertisement

Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, ponsel cerdas Berbahan Metal RAM 2 GB Tangguh

By On Friday, March 4th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, ponsel cerdas Berbahan Metal RAM 2 GB Tangguh.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5

(|| [])({});

Harga Lenovo Vibe K5 Terbaru

Harga Lenovo Vibe K5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pameran gadget paling besar MWC 2016 memang sudah usai digelar pada Februari 2016 di Barcelona menghadirkan banyak ponsel cerdas tangguh yang siap berdampingan di pasaran. pabrik Tiongkok Lenovo juga ikut meramaikan ajang itu dengan memperkenalkan dua seri Vibe terbaru yaitu Lenovo Vibe K5 dan Lenovo Vibe K5 Plus. Harga Lenovo Vibe K5 sendiri dilepas cukup bersahabat dimana menyasak kalangan menengah dengan mengusung desain elegan bebrahan metal yang cukup mewah.

advertisement

ponsel cerdas Lenovo Vibe K5 ini dijadwalkan berada di pasaran pada Maret 2016 dimana hadir dengan harga terjangkau. Tak hanya itu skill yang ditawarkan dalam ponsel berbahan metal ini juga cukup bertenaga dengan RAM besar. Sementara kamera yang dimiliki Lenovo Vibe K5 ini juga menjanjikan dengan resolusi tinggi. Lenovo Vibe K5 siap menjadi primadona baru untuk market menengah bawah dan cukup dianjurkan untuk pecinta selfie dan pemain game. perhatikan ulasan spesifikasi Lenovo Vibe K5 dan harga terbaru dbawah ini.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe K5

advertisement

ponsel cerdas Lenovo Vibe K5 ini menghadirkan bentang layar yang memang luas. Sekilas spesifikasi Lenovo Vibe K5 ini tendensius mirip dengan Lenovo Lemon 3 tetapi ada perbedaan pada beberapa tambahan yang dimiliki. Hadir dengan layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi HD 720 x 1289 pixeld dengan kepadatan hingga 294 ppi yang memang bening dan jernih. Permukaan layar Lenovo Vibe K5 juga disempurnakan dengan multitouch yang cukup responsif akan sentuhan berbalut panel layar IPS capacitive touchscreen dengan kepadaan hingga 16 juta warna. Hanya saja belum diketahui adanya permukaan anti gores pada layarnya.

Untuk urusan desain, Lenovo Vibe K5 hadir dengan desain elegan dan mewah dengan balutan bahan metal yang elegan dan menawan. Bodi Lenovo Vibe K5 juga cukup ramping dengan tebal hanya 8 mm saja. Sementara dimensi Lenovo Vibe K5 sendiri ialah 142 x 71 mm masih cukup nyaman saat digenggam dan digunakan sebab bobotnya juga tidak terlalu berat hanya 142 gram saja. Empat sudut Lenovo Vibe K5 membulat dimana memiliki versi warna gold dan silver.

Harga Lenovo Vibe K5

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Lenovo Vibe K5 mendukung jaringan 4G LTE oleh sebab itu memiliki skill selancar dunia maya yang memang kencang dengan speed hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Tak hanya itu, Lenovo Vibe K5 juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan browsing HSPA. tetapi jika likasi pengguna tidak menyebabkan jaringan LTE dan HSPA masih dapat terkoneksi internet memakai jaringan 2G GSM dengan speed GPRS-EDGE. ponsel cerdas Lenovo Vibe K5 dengan harga menengah bawah ini juga disempurnakan dengan konektivitas Dual SIM, Wi-Fi dan Hotspot.

Konektivitas Lenovo Vibe K5 juga disempurnakan dengan tambahan pemindah data seperti Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG. Pengguna juga akan difasilitasi dengan tambahan GPS navigasi, Browser, FM Radio dan masih banyak lagi. malah audio yang dihasilkan dari speaker belakang Lenovo Vibe K5 cukup jernih sebab sudah mengusung teknologi Dolby Audio yang begitu bening baik saat digunakan mendengarkan musik, video maupun audio saat menjalankan game.

Dapur pacu Lenovo Vibe K5 dengan label harga menengah bawah ini juga didukung dengan processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yag diusung oleh chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415. Kinerja dari processor itu cukup tangguh oleh sebab itu pengguna dapat merasakan kinerja resposif dan handal. malah Lenovo Vibe K5 menawarkan RAM 2 GB yang memiliki skill multitasking dan komputasi tanpa lag. Sementara untuk visual grafik Lenovo Vibe K5 hadir dengan GPU Adreno 405. Meskipun jeroan yang dimiliki dibawah Lenovo Vibe K5 Plus tetapi kinerjanya sama tangguh.

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam ponsel cerdas golongan menengah bawah Lenovo Vibe K5 ini memakai sistem pengoperasian terbaru yaitu Android OS v5.1 Lollipop dengan support antarmuka yang memang menawan. Tak hanya itu, Lenovo Vibe K5 juga dibekali dengan kapasitas internal storage yang memang besar dengan kapasitas 16 GB yang memang luas untuk kebutuhan penyimpanan. disamping itu, Lenovo Vibe K5 juga disempurnakan dengan slot microSD yang mendukung perluasan memori hingga kapasitas 32 GB oleh sebab itu pengguna dapat lebih leluasa dalam hhal menyimpan file.

Spesifikasi  Lenovo Vibe K5

selanjutnya mengupas bekalan kamera yang dimiiki Lenovo Vibe K5 dengan label harga menengah bawah ini. Lenovo Vibe K5 hadir dengan support kamera belakang 13 MP dimana sudah disempurnakan dengan tambahan LED Flash, Autofocus, HDR dan hasil bidikan yang begitu bening juga cemerlang. malah pengguna dapat merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] yang memang bening dan jernih saat ditonton kembali. Sementara untuk kebutuhan foto selfie, Lenovo Vibe K5 hadir dengan kamera depan 5 MP yang begitu bening dan jernih juga dapat digunakan untuk video call dan video chatt.

Baterai yang ditanamkan dalam Lenovo Vibe K5 dengan harga menengah bawah ini dibekali baterai Li-Ion dengan kapasitas baterai 2750 mAh yang terbilang besar. Baterai Lenovo Vibe K5 itu bertipe Removable yang dapat dilepas pasang. Cek update harga Lenovo Vibe K5 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Lenovo Vibe K5

Harga Lenovo Vibe K5 Baru : Rp 1.7 jutaan

Harga Lenovo Vibe K5 Bekas : Rp –

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 hadir dengan desain yang memang elegan dan mumpuni dengan tambahan yang tangguh serta dapat diandalkan. Lenovo Vibe K5 diriis pada Maret 2016 dengan harga menyasak kalangan menengah bawah. Harga Lenovo Vibe K5 terbaru akan dilepas 120 EUR atau sekitar Rp 1.7 jutaan dalam warna gold dan silver. Sayangya belum ada berita tentang ketersediaan Lenovo Vibe K5 di market Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM –  Dual Standby
Dimension 142 x 71 x 8 mm (5.59 x 2.80 x 0.31 in)
Weight 142 g (5.01 oz)
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~68.4% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Tp be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes

– Dolby Audio

MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Silver, Gold
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Removable Li-Ion 2750 mAh battery
Stand-by  
Talk time  
Music play  

Sekian ulasan tentang harga Lenovo Vibe K5 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampakan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dpat berguna dan membantu anda sekalian yang mencari referensi ponsel cerdas tangguh dengan harga terjangkau.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP LENOVO TERBARU



Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, ponsel cerdas Berbahan Metal RAM 2 GB Tangguh
Baca di Sumber Artikel

Pencarian Terkini :

Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, ponsel cerdas Berbahan Metal RAM 2 GB Tangguh | Admin | 4.5