advertisement

Harga Lenovo A7010 Spesifikasi Februari 2016

By On Monday, February 15th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Lenovo A7010 Spesifikasi Februari 2016.

Harga Lenovo A7010 – . – Satu lagi ponsel Android buatan Lenovo yang di bekali sistem keamanan berupa sensor sidik jari, yakni Lenovo A7010. Di lihat dari namanya, bisa di bilang smartphone ini merupakan suksesor Lenovo A7000 yang terlebih dahulu di pasarkan di Indonesia dengan harga banderol di bawah 2 Juta Rupiah. Namun untuk seri ini kemungkinan akan di banderol lebih mahal, karena membawa spesifikasi dan teknologi lebih canggih yang membuatnya semakin menarik untuk di miliki.

Kecanggihan teknologi sudah bisa terlihat pada pemberian teknologi fingerpint sensor yang menjadi kelebihan utama pada ponsel berlayar 5.5 inchi ini. Untuk ukuran layarnya sendiri memang sama persis seperti seri A7000, jadi anda bisa nyaman memakai ponsel ini untuk menikmati konten multimedia maupun untuk menunjang produktivitas lainnya. Menariknya lagi, ponsel ini membawa dukungan audio terbaik, serta menambahkan teknologi Dolby Atmos yang di tunjang teknologi Wolfson WM8281 yang membuat kualitas suara semakin optimal.

advertisement

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, telah di bekali chipset buatan MediaTek dengan processor Octa Core 64 Bit serta memiliki dukungan Ram sebesar 2 GB, sehingga performanya akan cukup powerfull, dan terbukti mampu menjalankan banyak aplikasi dan game dengan sangat lancar. Apalagi untuk sistem operasinya sudah mengandalkan Android Lollipop v5.1 yang di percantik dengan tampilan antarmuka Lenovo Vibe UI.

advertisement

Kualitas smartphone buatan Lenovo tidak perlu di ragukan lagi, begitu pula dengan kualitas yang di bawa Lenovo A7010. Pasalnya untuk sektor penyimpanan telah di lengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa di perluas menggunakan slot microSD hingga 128 GB, jadi anda bisa menyimpan lebih banyak aplikasi, musik, maupun film kesukaan tanpa harus mengkhawatirkan akan kehabisan memori penyimpanan. Lalu bagaimana dengan spesifikasi pada sektor kamera dan baterai. Nah untuk lebih jelasnya, mari simak review selengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo A7010 yang telah kami rangkum seperti di bawah ini.

Lenovo A7010

Harga Lenovo A7010

Bandingkan !!!

  • Harga Lenovo A7000
  • Harga Lenovo A2010
  • Harga Lenovo Zuk Z1
  • Harga Lenovo Vibe P1

Review Lenovo A7010

Layar 5.5 Inchi Full HD

Spesifikasi pada sektor layar dan desain, Lenovo A7010 memiliki dimensi rasio berukuran panjang 153.6 mm, lebar 76.5 mm, dan ketebalan mencapai 9,15 mm. Serta memiliki bobot sebesar 160 gram, memang akan terasa cukup tebal dan berat pada saat di genggam, apalagi di pengaruhi juga dengan material yang membalutnya. Pasalnya Lenovo masih memberikan balutan yang terbuat dari bahan material polycarbonat atau plastik, sehingga akan menambah kesan besar dan berat.

Sedangkan untuk sektor layar, telah di bekali layar yang luas dengan bentang layar mencapai 5.5 inchi yang di sematkan pada panel layar IPS Display dengan contras rasio 1000:1, serta memiliki sudut pandang sebesar 178 derajat. Pada layar tersebut memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan tingkat kepadatan pixel meraih angka ~401 ppi pixels density, membuat anda sebagai pengguna bisa menikmati film maupun game di atas layar dengan warna yang tajam dan jernih. Sayangnya layar tersebut belum di lapisi dengan pelindung layar Gorilla Glass, sehingga membuatnya rawan akan goresan benda tajam.

Fitur Fingerprint Sensor

Menariknya Lenovo juga telah membekalinya dengan fitur keamanan seperti sensor pemindai sidik jari layaknya Lenovo Vibe X3. Teknologi Fingerprint sensor tersebut pastinya membuat harga Lenovo A7010 menjadi sangat mahal, bahkan jauh lebih mahal dari seri A7000 Plus yang mana belum menghadirkan adanya sistem keamanan secanggih ini.

Konektivitas 4G LTE

Selanjutnya pada sektor konektivitas, sudah di sediakan fitur Dual SIM yang memudahkan anda untuk berkomunikasi ke semua. Selain itu, Lenovo A7010 sudah mendukung akses internet pada jaringan 4G LTE Cat4 berkecepatan 150/50 Mbps dan jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42.2/5.76 Mbps. Sedangkan untuk konektivitas pelengkapnya sudah tersedia fitur canggih seperti, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, Hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE, microUSB v2.0, USB Host, NFC dan GPS berteknologi A-GPS.

Performa Sangat Mumpuni

Untuk sektor dapur pacu, sudah di bekali dengan chipset buatan MediaTek MT6753 yang di buat dengan teknologi pemrosesan 28 nanometer berarsitektur 64 Bit. Dan akan di sematkan pada processor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 serta di padukan dengan pengolahan grafis ARM Mali-T720 MP3. Sehingga akan menghasilkan kinerja yang bertenaga dan terbukti mampu menjalankan banyak aplikasi dan game dengan sangat mulus dan lancar.

Berbekal Ram sebesar 2 GB dan dukungan sistem operasi berbasis Android Lollipop v5.1 yang di percantik dengan tampilan antar muka Lenovo Vibe UI, sehingga mampu membuat performa multitasking dalam menjalankan aplikasi dan game HD semakin lancar tanpa adanya lag. Sebanding dengan harga Lenovo A7010 yang di banderol cukup mahal. Sementara untuk sektor penyimpanan, telah tersedia memori internal berkapasitas 32 GB dan masih bisa di perluas menggunakan slot microSD hingga kapasitas maksimum mencapai 128 GB. Jadi tak ada alasan bagi anda untuk kehabisan memori penyimpanan.

Harga Lenovo A7010 Price

Fitur Audio Terbaik

Lanjut pada sektor audio, Lenovo A7010 di lengkapi 2 speaker menghadap kedepan dengan kekuatan speaker mencapai 1.5 Watt, sehingga keluaran suaranya semakin terdengar menggelegar, jernih, dan jelas. Yang akan siap memanjakan telinga anda semua pengguna A7010 dalam menikmati semua konten multimedia seperti, musik, game, ataupun video. Selain itu, Lenovo telah menyertakan teknologi Dolby Atmos di tambah teknologi Wolfson WM8281 yang membuat kualitas suara semakin optimal. Tak salah jika Lenovo membanderolnya dengan harga yang mahal.

Kamera Utama 13 MP, Phase Detection

Untuk sektor kamera, Lenovo telah membekalinya dengan dual kamera beresolusi tinggi. Yang mana untuk kamera utamanya telah tersedia lensa kamera berukuran 13 MP dengan resolusi sebesar 4128 x 3096 pixels. Dan menariknya kamera tersebut telah di lengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti adanya Phase Detection dan Autofocus yang bisa mempercepat focus otomatis saat anda membidik sebuah objek. Selain itu, di sediakan pula Dual LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan saat anda memotret pada kondisi minim cahaya. Apalagi hadirnya teknologi Dolby Atmos yang akan memaksimalkan hasil rekaman video beresolusi Full HD 1080p@30fps.

Sedangkan untuk kamera sekundernya, telah di bekali dengan lensa kamera berukuran 5 MP dengan resolusi mencapai 2560 x 1920 pixels, yang bisa kalian gunakan untuk berfoto selfie dan video call. Pada kamera depan juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas HD 1280 x 720 pixels. Sayangnya Lenovo tak memberikan fitur OIS pada kedua kameranya, sehingga akan terasa kurang optimal ketika merekam video pada kondisi tangan bergoyang.

Baterai Li-Po 3300 mAh

Terakhir spesifikasi pada sektor baterai, Lenovo memberikan suplai daya baterai lumayan besar. Pasalnya telah ada baterai Li-Po berkapasitas 3300 mAh, yang di klaim mampu bertahan hingga 23 Jam untuk waktu bicara pada jaringan 3G, dan mampu bertahan hingga 265 Jam untuk waktu standby pada jaringan 3G. Sayangnya baterai tersebut tidak bisa kita copot, sehingga jika ponsel mengalami kerusakan maka tidak bisa di bongkar.

Harga Lenovo A7010 Display

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A7010

Kelebihan Lenovo A7010

  • Di lengkapi layar berukuran 5.5 inchi yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan tingkat kepadatan pixel mencapai ~401 ppi pixels density, membuat anda sebagai pengguna bisa menikmati film maupun game di atas layar dengan warna yang tajam dan jernih.
  • Di bekali sensor pemindai sidik jari di sisi bagian belakang, untuk sistem keamanan ponsel.
  • Di lengkapi 2 speaker menghadap kedepan dengan kekuatan speaker mencapai 1.5 Watt, sehingga keluaran suaranya semakin terdengar menggelegar, jernih, dan jelas. Serta teknologi Dolby Atmos di tambah teknologi Wolfson WM8281 yang membuat kualitas suara semakin optimal.
  • Berbekal processor Octa Core 64 Bit dan dukungan Ram 2 GB, sehingga akan menghasilkan performa yang lebih optimal dan lebih responsif.
  • Kamera utama berkekuatan 13 Megapixel dan memiliki fitur phase detection, Autofocus, Dual LED Flash dan mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan berkekuatan 5 Megapixel dan mampu merekam video beresolusi HD 720p@30fps.
  • Mendukung fitur NFC, Dual Sim, dan sudah mampu mengakses internet pada jaringan 4G LTE Cat4 berkecepatan 150/50 Mbps dan jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42.2/5.76 Mbps.
  • Memiliki kapasitas baterai yang cukup besar mencapai 3.300 mAh, yang mampu bertahan hingga 23 Jam untuk waktu bicara pada jaringan 3G, dan mampu bertahan hingga 265 Jam untuk waktu standby pada jaringan 3G.

Kekurangan Lenovo A7010

  • Harga Lenovo A7010 di banderol mahal yakni dengan harga 4.6 Jutaan Rupiah, atau bisa di katakan 2 kali lipat jika di bandingkan dengan harga Lenovo A7000 Plus.
  • Baterainya tidak bisa kita copot sebab menempel pada rangka ponsel, sehingga jika ponsel mengalami kerusakan maka tidak bisa di bongkar.
  • Tidak ada fitur fast charging yang memungkinkan pengisian baterai dengan cepat, jadi untuk mensiasatinya anda bisa membawa power bank.
  • Tidak di sediakan pelindung layar anti gores dari Gorilla Glass atau jenis anti gores apapun, jadi anda harus menambahkan sendiri screen guard atau tempered glass untuk melindungi layar dari goresan.
  • Masih memakai material polycarbonat untuk membalut tubuhnya, sehingga akan menambah kesan besar dan berat.

Harga Lenovo A7010 Series

Spesifikasi Lenovo A7010

Spesifikasi Lenovo A7010
  • Technology GSM / HSPA / LTE
  • 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G bands LTE 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
  • LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800)
  • Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPRS Yes
  • EDGE Yes
  • Dimensions 153.6 x 76.5 x 9 mm (6.05 x 3.01 x 0.35 in)
  • Weight 160 g (5.64 oz)
  • SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size 5.5 inches (~71.0% screen-to-body ratio)
  • Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Multitouch Yes
  • OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset Mediatek MT6753
  • CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU Mali-T720MP3
  • Card slot microSD, up to 128 GB
  • Internal 8/16/32 GB, 2 GB RAM
  • Primary 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video 1080p@30fps
  • Secondary 5 MP
  • WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth v4.0, A2DP
  • GPS Yes, with A-GPS
  • Radio FM radio
  • USB microUSB v2.0
  • Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
  • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Browser HTML5
  • Java No
  • – Active noise cancellation with dedicated mic
  • – MP4/H.264 player
  • – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
  • – Photo/video editor
  • – Document viewer
  • Li-Po 3300 mAh battery
  • Stand-by Up to 265 h (3G)
  • Talk time Up to 23 h
  • MISC Colors Black

 

Harga Lenovo A7010

Lenovo A7010 sendiri untuk saat ini akan di pasarkan di Brazil dengan banderol harga mencapai 4.6 Jutaan Rupiah, atau bisa di katakan 2 kali lipat jika di bandingkan dengan harga Lenovo A7000 Plus. Sayangnya kami belum mengetahui berapa harga Lenovo A7010 di Indonesia, semoga saja harganya tak di banderol semahal di Brazil.

Menurut kami harga banderol tersebut sudah sebanding dengan spesifikasi yang di berika. Pasalnya Lenovo sudah membekalinya dengan layar berukuran besar mencapai 5.5 inchi yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan tingkat kepadatan pixel mencapai ~401 ppi pixels density, membuat anda sebagai pengguna bisa menikmati film maupun game di atas layar dengan warna yang tajam dan jernih.

Dan untuk performanya sudah di lengkapi dengan chipset MediaTek MT6753 yang memiliki arsitektur 64 Bit. Apalagi telah di padukan pada processor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 serta di padukan dengan pengolahan grafis ARM Mali-T720 MP3 dan Ram sebesar 2 GB. Sehingga akan menghasilkan kinerja yang bertenaga dan terbukti mampu menjalankan banyak aplikasi dan game dengan sangat mulus dan lancar. Terlihat begitu banyaknya kelebihan pada smartphone ini, namun sayangnya belum di sediakan fitur fast charging, dan tidak ada pelindung anti gores, padahal harga Lenovo A7010 sendiri di banderol cukup mahal.

.

 

Chrome BrowserGunakan Google Chrome Browser untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajahi situs TeknoKita.com

tags : Lenovo A7010, harga Lenovo A7010, spesifikasi Lenovo A7010, fitur Lenovo A7010, kamera 13MP Lenovo A7010, kamera 8MP Lenovo A7010, fitur 4G Lenovo A7010, Lenovo A7010 situshp, Lenovo A7010 lazada, Lenovo A7010 tabloid pulsa, Lenovo A7010 kaskus, Lenovo A7010 berniaga, Lenovo A7010 blibli, Harga Lenovo A7010 di indonesia, vHarga Lenovo A7010 singapore, Harga Lenovo A7010 malaysia, Harga Lenovo A7010 di jakarta, Harga Lenovo A7010 di bandung, Harga Lenovo A7010 di jogja, Harga Lenovo A7010 di makasar, Harga Lenovo A7010 di medan, Harga Lenovo A7010 di surabaya, Harga Lenovo A7010 di semarang, Harga Lenovo A7010 tangerang, Harga 2 Jutaan, Harga 3 Jutaan,

Harga Lenovo A7010 Spesifikasi Februari 2016
sumber : www.teknokita.com

Pencarian Terkini :

Harga Lenovo A7010 Spesifikasi Februari 2016 | Admin | 4.5