advertisement

Harga Infinix Zero 5 Terbaru, Review dan Spesifikasi 2017

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Infinix Zero 5 Terbaru, Review dan Spesifikasi 2017.


Harga Infinix Zero 5 Terbaru – Satu persatu smartphone canggih muncul kepermukaan, dan salah satunya adalah Infinix Zero 5. Smartphone ini mengandalkan teknologi dual kamera sebagai kelebihan utamanya, jadi jangan heran apabila ponsel ini bisa menghasilkan foto bokeh yang kualitasnya bisa bersaing melawan smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga Infinix Zero 5. Selain itu, tersedia pula dapur pacu powerfull yang membuat kemampuan gaming dan multitasking smartphone ini semakin maksimal.

advertisement

Teknologi canggih yang dimasukan Infinix membuatnya sangat menarik untuk dimiliki. Namun jangan harap harga Infinix Zero 5 semurah Infinix Note 4. Pasalnya teknologi yang dipakainya jauh lebih canggih dan memiliki desian lebih premium. Selain itu, Infinix menyediakan dua varian memori yang otomatis mempengarhui harga jualnya. Semakin besar tentu semakin mahal, dan untuk mengetahui berapa sebenarnya harga Infinix Zero 5, silahkan simak informasi yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5

advertisement

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5

Spesifikasi Infinix Zero 5

Tipe Layar
  • Ketebalan : 7.95
  • Berat : 197 gram
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5,98 inches, 1080 x 1920 pixels (~368 ppi pixel density)
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 64 GB / 128 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 6 GB
Software
  • OS : Android Nougat / XOS 3.0
Hardware
  • Chipset : Mediatek Helio P25
  • CPU : Octa Core (Quad Core 2.6 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1.6 Ghz Cortex-A53)
  • GPU : Mali-T880MP2
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, Glonass
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C
Kamera Belakang
  • Resolusi : 12 Megapixel (Wide Angle) + 13 Megapixel (Telephoto)
  • Fitur : 2x Optical Zoom, Phase Detection Autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 4.350 mAh
  • Fitur : Fast battery charging

Spesifikasi Infinix Zero 5

Review Infinix Zero 5

Review Infinix Zero 5

Performa Dapur Pacu

Infinix Zero 5 menjadi smartphone terbaik yang pernah dibuat Infinix. Ponsel pintar ini mengandalkan kamera sebagai kelebihan utamanya, sehingga cocok bagi pecinta fotografi dan penggemar selfie. Selain itu, Infinix menawarkan dapur pacu bertenaga yang dioptimalkan oleh Ram berkapasitas 6GB dan processor Octa Core 64-Bit dari Chipset Mediatek Helio P25. Perpaduan tersebut membuat performa multitasking dan mobile gaming smartphone ini diatas smartphone yang dibanderol setara harga Infinix Zero 5.


Sebenarnya harga Infinix Zero 5 tergolong sangat murah. Pasalnya kita akan mendapatkan fitur dan spesifikasi high-end yang bisa disejajarkan dengan smartphone flagship. Selain itu, Infinix menyediakan dua opsi memori internal yang terdiri dari 64GB dan 128GB. Smartphone ini juga memiliki slot memori ekternal yang bisa kita masukan microSD hingga kapasitas 256GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Nougat 7.0 yang dipercantik antarmuka buatan Infinix, yaitu XOS 3.0.

Beragam fitur menarik telah tertanam di dalam XOS 3.0. Salah satunya adalah fitur Refocus yang bisa kita gunakan untuk mengatur tingkat bokeh pada foto yang diambil. Lalu ada pula mode split-screen, anti-theft system, Ultra Power Saving, App Lock, dll. Selain itu, Infinix Zero 5 memiliki sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bagian belakang. Uniknya, smartphone ini memiliki desain mirip Huawei P9, karena desain bagian belakangnya hampir sama.

Desain dan Layar

Desain Infinix Zero 5

Desain Infinix Zero 5

Infinix menyediakan 3 pilihan warna yang terdiri dari Bordeaux Rex, Sandstone Black, dan Champagne Gold. Secara keseluruhan desain Infinix Zero 5 terlihat premium dan elegan. Sayangnya smartphone ini belum mengadopsi layar berasio 18:9 yang sedang menjadi trends saat ini. Alhasil kita harus puas dengan desain konvesional yang dibalut material full metal dan layar berukuran 5.98 inci yang dilapisi kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 3.


Resolusi layarnya cukup tinggi, yaitu sebesar 1920 X 1080 pixels. Layar tersebut menjanjikan kualitas visual tajam dan jernih, karena kerapatannya mencapai 368 ppi dan kecerahan maksimal mencapai 500 nit. Yah, Infinix Zero 5 memiliki layar berukuran sangat besar, sehinga smartphone ini lebih nyaman dipakai menonton film ataupun bermain game. Namun kelebihan ini akan membuat Zero 5 sulit dioperasikan dengan satu tangan, jadi perlu sidikit adaptasi bagi konsumen yang terbiasa memakai smartphone 5 inci kebawah.

Kemampuan Fotografi

Kamera Infinix Zero 5

Kamera Infinix Zero 5

Nah fitur andalan Infinix Zero 5 adalah kameranya. Smartphone ini mengadopsi konfigurasi kamera yang mirip dengan Xiaomi Mi6 ataupun Xiaomi Mi A1. Dimana telah terpasang dua kamera yang menggunakan lensa Wide Angle 12 Megapixel dan lensa telephoto 13 Megapixel. Perpaduan tersebut membuat Infinix Zero 5 memiliki fitur 2x Optical Zoom, sehingga bisa diandalkan untuk membidik objek jarak jauh tanpa perlu mengurangi kualitas foto.

Kamera Infinix Zero 5 juga memiliki kemampuan bokeh yang menakjubkan, jadi jangan heran apabila hasil fotonya bisa disetarakan dengan kamera DSLR. Selain itu, smartphone ini memiliki fitur Autofocus dan LED Flash yang akan memaksimalkan kejernihan dan ketajaman pada setiap foto yang dibidik. Kemudian untuk bagian depan, Infinix melengkapinya dengan kamera 16 Megapixel dan LED Flash. Alhasil smartphone ini cocok bagi pecinta selfie yang hobi mengabadikan berbagai macam momen pada berbagai kondisi.


Fitur dan Konektivitas

Performa Infinix Zero 5

Fitur Infinix Zero 5

Didalam Infinix Zero 5 juga tertanam baterai berkapasitas 4.350 mAh yang mendukung fitur Fast Charging. Baterainya bisa terisi sangat cepat berkat fitur tersebut, sehingga tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengisi dari 0% sampai 100%. Walaupun kapasitas baterainya tergolong besar, namun smartphone ini tetap memiliki desain tipis dan bobot cukup ringan. Dimana ketebalannya hanya 7.95mm. Lalu ada pula port USB Type-C untuk mengisi daya baterai secara bokal balik dan cepat.

Selanjutnya untuk sektor konektivitas, Infinix Zero 5 dipastikan memiliki fitur Dual Sim dan 4G LTE. Koneksi internetnya sangat cepat dan bisa diandalkan untuk berkomunikasi secara online ataupun off-line. Lalu ada pula fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Semua fitur tersebut telah tersedia untuk memanjakan pengguna Infinix Zero 5. Setelah mengetahui semua fiturnya, tentu salah satu sobat hariangadget ada yang tertarik membeli smartphone ini. Lalu berapakah sebenarnya harga Infinix Zero 5 di Indonesia ?

Harga Infinix Zero 5

Harga Infinix Zero 5

Daftar Harga Infinix Zero 5 Terbaru

Harga Infinix Zero 5 Baru Harga Infinix Zero 5 Bekas
Rp. 1.8 Jutaan  –
Harga Terbaru : Harga Hp Infinix Android

Smartphone ini terlebih dahulu di pasarkan di India. Adapun harga Infinix Zero 5 untuk varian 64GB dibanderol INR 17,999 ($275) atau setara Rp. 3.7 Jutaan. Sedangkan harga Infinix Zero 5 128GB mencapai INR 19,999 ($306) atau sekitar Rp. 4.1 Jutaa. Bagi sebagian orang memang cukup mahal, namun harga tersebut sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya. Terlebih Infinix melengkapi Zero 5 dengan teknologi dual kamera yang memiliki konfigurasi mirip smartphone flagship.

Kelebihan Infinix Zero 5

  • Harga Infinix Zero 5 sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya
  • Tersedia Ram berkapasitas 6GB yang berpadu dengan processor Octa Core
  • Memakai chipset Helio P25 yang tergolong irit baterai
  • Kapasitas baterainya sangat besar dan mendukung fitur Fast Charging
  • Fitur konektivitasnya cukup lengkap
  • Dibekali layar berukuran sangat besar yang cocok dipakai bermain game dan menonton film
  • Desainnya terlihat premium dan elegan
  • Mengadopsi teknologi dual kamera dengan fitur 2x Optical Zoom, sehingga bisa mengambil foto bokeh
  • Tersedia kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang cocok bagi pecinta selfie.

Kekurangan Infinix Zero 5

  • Bobot smartphone ini sangat berat
  • Tidak mudah dioperasikan dengan satu tangan
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Infinix Note 4

Kami yakin smartphone ini akan segera dipasarkan di Indonesia. Pasalnya Infinix selalu konsisten merilis smartphone baru di Indonesia. Hadirnya Infinix Zero 5 tentu menjadi angi segar, karena bisa menambah ketat persaingan dual kamera di Indonesia. Semoga harga Infinix Zero 5 di Indonesia lebih terjangkau, sehingga smartphone ini bisa mengalahkan Moto G5S Plus dan Xiaomi Mi A1 yang sama-sama mengadopsi dual kamera. Bagaimana, apakah sobat hariangadget tertarik membeli salah satunya ?

Harga Infinix Zero 5 Terbaru, Review dan Spesifikasi 2017
Baca dari Sumber Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *