advertisement

Harga Huawei Honor V9 Terbaru dan Spesifikasi 2017

By On Friday, February 10th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Huawei Honor V9 Terbaru dan Spesifikasi 2017.

Harga Huawei Honor V9 – Selama ini Huawei dikenal sebagai salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang selalu merilis smartphone berkualitas tinggi dengan harga jual cukup mahal. Yah, harga Hp Huawei memang lebih mahal dibandingkan Xiaomi ataupun Lenovo. Namun mereka selalu menjaga kualitas dan kuantitas setiap produknya, sehingga konsumen tak akan pernah menyesal membeli smartphone buatan Huawei. Terlebih Huawei tak pernah setengah-setengah dalam merancang produknya, sehingga performa dan kinerjanya selalu optimal.


advertisement

Salah satu smartphone terbaru Huawei adalah Honor V9. Seperti yang kami sampaikan diatas, smartphone ini sangat berkualitas. Terbutki dengan layar Quad HD yang terpampang pada bagian depan serta teknologi dual kamera yang terpasang dibagian belakang. Dapur pacunya juga powerfull, karena tersedia versi Ram 4GB dan Ram 6GB yang otomatis akan mempengaruhi harga Huawei Honor V9. Nah, bagi sobat hariangadget yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan harga Huawei Honor V9, silahkan simak informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9

advertisement

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9

Spesifikasi Huawei Honor V9 

Tipe Layar
  • Dimensi : 157 x 77.5 x 7 mm
  • Berat : 184 g
  • Tipe : IPS-NEO LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
  • Material Bodi : Metal
Memori
  • Internal : 64 GB / 128 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 4 GB / 6 GB
Software
  • Sistem Operasi : Android OS, v7.0 (Nougat)
  • Sistem UI : Emotion UI 5
Hardware
  • Chipset : Hisilicon Kirin 960
  • Processor : Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Mali-G71 MP8
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
  • GPS :  A-GPS, GLONASS, BDS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot, NFC, Infrared
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
Kamera Depan
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3900 mAh
  • Fitur : Fast battery charging

Review Huawei Honor V9 

Teaser Huawei Honor V9

Teaser Huawei Honor V9

Huawei Honor V9 menawarkan beragam fitur unggulan yang siap memanjakan penggunanya. Salah satu fiturnya adalah layar berukuran besar yang memadukan teknologi IPS-NEO LCD capacitive touchscreen dengan layar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Layar tersebut dibentangkan seluas 5.7 inci, sehingga menghasilkan kerapatan pixel sebesar 515 ppi. Alhasil smartphone ini mampu menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis, detail, tajam, jernih, serta terlihat realistis.

Kualitas visual memukau menjadi salah satu kelebihan Huawei Honor V9. Namun bukan itu saja kelebihannya, karena masih ada desain premium yang dibalut bodi metal dengan ukuran dimensi panjang 157 mm, lebar 77.5 mm, dan ketebalan 7 mm. Sedangkan bobot smartphone ini seberat 184 gram, sehingga tetap nyaman dioperasikan, meski ukuran layarnya sangat besar. Menariknya lagi, pada bagian belakang Huawei Honor V9 telah terpasang dua buah kamera dan fingerprint sensor.

Untuk bagian software, smartphone ini dilengkapi sistem operasi Android Nougat 7.0 yang dipercantik antarmuka Emotion UI 5. User interfacenya terlihat sangat menarik dan tak membosankan, sehingga kita betah berlama-lama mengoperasikan smartphone ini. Kemudian untuk sektor hardware, Huawei Honor V9 mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 960 yang didalamnya terpasang delapan inti processor dengan konfigurasi Quad Core 2.4 Ghz Cortex-A73 dan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A53.


Chipset Hisilicon Kirin 960 terintegrasi pada GPU Mali-G71 MP8 yang bekerja secara optimal ketika menjalankan game HD dan konten video beresolusi 4K. Selain itu, tersedia pula dua varian memori yang terdiri dari versi Ram 4GB + Memori Internal 64GB dan versai Ram 6GB + Memori Internal 128GB. Keduanya sama-sama memiliki slot memori ekternal, jadi tak ada masalah ketika menyimpan file-file berukuran besar. Namun kemungkinan harga Huawei Honor Ram 6GB akan dibanderol sangat mahal, karena media penyimpanannya lebih besar.

Seperti yang kami sampaikan diatas, smartphone ini memiliki teknologi dual kamera. Dimana kamera tersebut ditempatkan pada bagian belakang dengan membawa dua lensa beresolusi 12 Megapixel dan 2 Megapixel. Perpaduan tersebuat akan menghasilkan foto dengan efek bokeh lebih artistik. Selain itu, tersedia pula fitur Phase Detection Autofocus yang berguna untuk mempercepat bidikan autofocus, sehingga menghasilkan foto yang lebih tajam. Lalu aad pula fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan ketika mengabadikan momen pada kondisi low light.

Sebanding dengan harga Huawei Honor V9, kameranya mampu merekam video beresolusi 4K [email protected] Selain itu, tersedia pula kamera depan beresolusi 8 Megapixel yang siap memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie dan mengakses video call. Yah, kamera menjadi salah satu kelebihan Huawei Honor V9 yang siap menarik minat pecinta fotografi dan konsumen yang hobi selfie. Semoga kelebihan ini tak membuat harga Huawei Honor V9 semakin mahal, sehingga kita bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau.

Berapun harga Huawei Honor V9, smartphone ini menawarkan fitur yang lengkap dan dapur pacu powerfull yang siap dipakai bermain game, multitasking banyak aplikasi, ataupun pekerjaan berat lainnya. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki fitur Dual Sim dan mendukung jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan download mencapai 300 mbps serta upload 50 mbps. Tak ketinggalan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band juga dimiliki smartphone ini.


Konektivitas pendukung lainnya tersediri dari Bluetooth v4.2, Infrared, NFC, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS, Glonass, dan BeiDou Satelit. Lalu ada pula port USB Type-C yang akan mempermudah pengisian baterai berkapasitas 3.900 mAh. Melihat harga Huawei Honor V9 yang mahal, kemungkinan smartphone ini telah dilengkapi fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian baterai berdaya 3.900 mAh. Nah itulah semua fitur serta spesifikasinya. Lalu berapakah sebenarnya harga Huawei Honor V9 di Indonesia ?

Harga Huawei Honor V9

Harga Huawei Honor V9

Daftar Harga Huawei Honor V9 Terbaru

Harga Huawei Honor V9 Baru Harga Huawei Honor V9 Bekas
USD$530 (Rp. 7 Jutaan)
Harga Terbaru :  Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Belum ada informasi mengenai harga Huawei Honor V9 di Indonesia. Smartphone ini akan terlebih dahulu diluncurkan di China pada tanggal 21 Februari 2017. Tak menutup kemungkinan smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia. Namun yang pasti, harga Huawei Honor V9 di Indonesia akan sangat mahal. Pasalnya smartphone ini menawarkan segudang fitur dan spesifikasi high-end yang cocok dipasarkan untuk mengisi kelas menengah keatas. Terlebih Huawei menyediakan versi Ram 6GB yang otomatis lebih mahal dibandingkan harga Huawei Honor V9 Ram 4GB.

Kelebihan Huawei Honor V9 Kekurangan Huawei Honor V9
  • Memiliki layar beresolusi Quad HD berukuran 5.7 inci
  • Desain premium dengan bodi full metal
  • Memiliki teknologi Dul kamera 12 Megapixel + 2 Megapixel
  • Dapur pacu powerfull dengan mengandalkan chipset Kirim 960 dan processor Octa Core 64-Bit
  • Tersedia Ram berkapsitas 6GB dan memori internal 128GB
  • Fitur konektivitas sangat lengkap
  • Memiliki baterai berkapasitas besar
  • Tersdia fingeprint sensor
  • Mengadopsi OS Android Nougat 7.0
  • Harga Huawei Honor V9 akan dibanderol cukup mahal
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Magic

Walaupun harga Huawei Honor V9 dibanderol sangat mahal, namun uang yang kita keluarkan akan sebanding dengan apa yang kita dapatkan. Smartphone ini telah dilengkapi layar beresolusi Quad HD yang dibentangkan seluas 5.7 inci. Selain itu, tersedia pula dapur pacu powerfull yang mengadopsi chipset dan processor terbaik. Menariknya, Huawei memakai chipset buatannya sendiri, sehingga performa Honor V9 dapat dioptimalkan secra maksimal. Mari kita sama-sama menantikan smartphone ini di Indonesia, dan semoga harga Huawei Honor V9 di Indonesia dibanderol dibawah 5 Juta Rupiah.

Harga Huawei Honor V9 Terbaru dan Spesifikasi 2017
Baca dari Sumber Artikel

Harga Huawei Honor V9 Terbaru dan Spesifikasi 2017 | Admin | 4.5