advertisement

Harga Himax Polymer 2X Spesifikasi Februari 2016

By On Tuesday, February 16th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Himax Polymer 2X Spesifikasi Februari 2016.

Harga Himax Polymer 2X – . – Himax Polymer 2X merupakan salah satu ponsel pintar terbaru yang dirilis Himax pada bulan juni 2015. Himax merilis ponsel Himax Polymer 2X ini bersamaan dengan seri ponsel lainnya Himax Polymer 2 yang punya spesifikasi lebih rendah dari seri Himax Polymer 2X ini. Teknokita juga sudah mereview versi Himax Polymer 2, silahkan baca Harga Himax Polymer 2 untuk ulasan paling lengkap smartphone Himax.

Harga Himax Polymer 2X ini diperkirakan akan dibanderol pada kisaran 1 jutaan. Dengan spesifikasi low entry yang disandangnya, membuat ponsel ini diperkiraan harganya tidak lebih dari Rp 1,5 jutaan. Meski dibanderol murah, namun trenn ponsel Himax tidak pernah membuat ponsel dengan spesifikasi yang rendah dikelasnya. Dari awal brand ini pasarkan, Himax selalu memberikan alternatif smartphone dengan spesifikasi lebih tinggi dikelasnya. Meski Himax ini adalah brand nasional, namun inovasi yang dihadirkan lebih unggul dari sebagian produsen smartphone tanah air lainnya yang notabene minim inovasi.

advertisement

Spesifikasi Himax Polymer 2X ini lebih tinggi dari versi sebelumnya Himax Polymer 2. Himax Polymer 2X ini diposisikan sebagai ponsel low entry kamera terbaik. Sejalan dengan tagline di situs resminya. Top Eco Camera phone, Best Way To Shoot The Moment. Membuat spesifikasi dalaman ponsel Himax ini pun tak jauh dengan keunggulan di fitur kameranya. Meski begitu sebagian fitur lainnya pun juga sudah dimaksimalkan sehingga mempunyai performa yang cukup tangguh.

Pada sisi kameranya, ponsel ini dibekali dengan dual kamera dengan penempatan di belakang dan di depan. Pada kamera belakangnya dibekali dengan lensa 8MP dengan resolusi jepretan mencapai 3264 x 2448 pixels. Selain itu aperturenya menggunakan F/2.4 yang sudah dibekali lensar Sapphire dan 5 elemen lensa. Dan disisi depannya dibekali dengan lensa 5MP yang sangat cocok untuk kebutuhan selfie ataupun groupie. Pada sisi mesin pacunya ponsel ini dibekali dengan komposisi software dan hardware yang juga sangat unggul untuk kelas harganya.

advertisement

Mesin pacunya dibekali dengan teknologi Chipset MediaTek 6582M, Clock Speed Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7 dan GPU Mali-400 MP2. Kemampuan mesinnya ini juga didukung dengan porsi RAM 1GB dan memori internal sebesar 16 GB. Lebih besar 2 kali lipat jika dibandingkan versi Himax Polymer 2 yang hanya 8 GB saja. Tak hanya itu, pada sisi OS nya dibekali dengan OS terbaru dari Android dengan versi Android OS, v5.0 (Lollipop). Penasaran dengan spesifikasi lengkap Himax Polymer 2X? Tak usah kawatir, karena Teknokita.com sudah memberikan ulasan paling lengkap di kolom review dibawah ini.

Himax Polymer 2X

Harga Himax Polymer 2X Spesifikasi Kamera Selfie 1 Jutaan

Bandingkan juga :

  • Harga Himax Polymer 2
  • Harga Himax Polymer 2X
  • Harga Himax Polymer X

Review Himax Polymer 2X

Layar 5 inchi IPS LCD Panel

Himax Polymer 2X ini dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen yang mempunyai desain berbentang 5 inchi. Himax Polymer 2X bertarung di ponsel kelas 5 inchi yang tentu saja ukuran ponsel paling jenuh saat ini. Pasalnya hampir semua brand smartphone merilis ponsel murah di kelas layar 5 inchi ini. Ukuran resolusi layar Himax Polymer 2X ini cukup besar karena sudah dibekali dengan display dengan kualitas Full HD 720 x 1280 piksel dengan ketajaman piksel yang cukup besar yakni ~294 ppi pixel density. Untuk warnanya, ponsel Polymer 2X ini dibuat dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Tak ketinggalan fitur multitouch menjadi fitur standart yang selalu ada di ponsel layar sentuh modern saat ini.

Desain Trendy Dengan Body Tipis

Desain ponsel Himax Polymer 2X ini tampil lebih modern dengan body yang lebih tipis. Untuk keperluan pemakaian sehari-hari, ponsel Himax Polymer 2X ini sangat nyaman digunakan. Mengusung konsep Handly Desain, ponsel terbaru Himax ini akan membuat penggunanya terasa sangat nyaman menggunakan ponsel ini. Dimensi body Himax Polymer 2X ini dibuat dengan panjang body 142.8 mm dan lebar 72.6 mm dan untuk ketebalannya dibuat dengan ukuran 8.7 mm saja.

Konektifitas Lengkap, Meski Belum 4G LTE

Meski belum mendukung untuk teknologi koneksi data internet paling baru saat ini 4G LTE, namun untuk kelengkapan koneksinya sudah sangat komplit. Untuk transfer datanya sudah dibekali Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot dan Bluetooth v4.0, A2DP, lalu untuk USB microUSB v2.0.

Sedangkan untuk koneksi jaringannya sudah mendukung 2 jenis jaringan. Jaringan 2G dan jaringan 3G, untuk jaringan 2G nya bekerja di sinyal GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan untuk jaringan 3G bekerja di jaringan HSDPA 900 / 2100. Kecepatan yang dihasilkan dari jaringan 3G HSDPA nya juga termasuk cepat dengan 42 Mbps untuk download di sinyal HSUPA, dan 5.76 Mbps untuk upload.

Harga Himax Polymer 2X Spesifikasi Kamera Selfie

Dapur Pacu Tangguh Quadcore 1,3 Ghz

Untuk sektor dapur pacu, Himax Polymer 2X ini sudah dibekali dengan komposisi mesin yang cukup bisa diadu. Pada sisi softwarenya Himax Polymer 2X ini dibekali dengan sistem operasi buatan Google, yakni Android dengan versi Android OS v5.0 (Lollipop) yang sudah terintegrasi dengan banyak produk Google didalamnya. Selain itu versi Lollipop ini juga mendapatkan update keamanan secara langsung dari Google.

Lalu, pada sisi hardwarenya dibekali dengan komposisi spesifikasi yang mumpuni. Untuk teknologi mesinnya menggunakan teknologi dari Chipset MediaTek 6582M, dengan dukungan prosesor bertenaga Quad Core dengan lock speed berkecepatan 1.3 GHz, Cortex-A7. Selain itu prosesornya juga mendapatkan dukungan dari prosesor grafis GPU Mali-400 MP2 yang menunjang untuk pemrosesan grafis di tampilan ponsel. Dengan mesin ini, kamu akan leluasa untuk bermain permainan dengan kualitas HD.

Untuk menambah performa mesinnya sudah dibekali dengan RAM berukuran 1GB yang ditunjang dengan memori internal sangat besar yakni 16 GB. Kapasitas memori internal ini dua kali lipat lebih besar jika dibandingkan dengan Himax Polymer 2.

Harga Himax Polymer 2 Spesifikasi Kamera

Teknologi Kamera Terbaik di kelasnya

Untuk sektor kamera, nampaknya Himax Polymer 2X ini menjadi salah satu smartphone dengan teknologi kamera terbaik. Sejalan dengan taglinenya Top Eco Camera phone, Best Way To Shoot The Moment. Himax menyematkan fitur kamera unggulan pada seri ponsel Himax Polymer 2X ini.

Kamera belakang pada ponsel Himax Polymer 2X ini menggunakan lensa berkapasitas lensa 8MP dengan resolusi jepretan mencapai 3264 x 2448 pixels. Lensa pada ponsel ini dibuat dengan teknologi Sapphire Lens dengan 5 elemen lensa. Selain itu juga ada fitur lampu led flash dan fitur auto focus, touch focus, digital zoom, panorama, Aperture F/2.4, geo-tagging, face detection, dll.

Teknologi lensa sapphire ini memungkinkan untuk lensa kamera menjadi sangat sensitif. Ukuran sensitifitas lensa pada smartphone Himax Polymer 2X ini mencapai 200% lebih sensitif ketimbang kebanyakan kamera di ponsel android kebanyakan. Mampu menjadikan hasil jepretan Anda menjadi lebih baik. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan lensa berukuran 5,1 MP. Ukuran lensa paling ideal yang digunakan untuk selfie ataupun groupie saat ini.

Harga Himax Polymer 2X Kamera Selfie 1 Jutaan

Keunggulan dan Kekurangan Himax Polymer 2X

Keunggulan Himax Polymer 2X

  • Dibekali layar berukuran 5 inchi dengan kualitas display yang sangat baik dengan resolusi Full HD 720 x 1280 pixels dan piksel density yang cukup tinggi ~294 ppi pixel density. Jadi tampilan ponsel terasa nyaman untuk dipandang.
  • Fitur kameranya sangat baik, dengan penambahan fitur khusus pada kameranya yang memakai teknologi sapphire lens technology. Lensanya memiliki sensitifitas tinggi yang mencapai 200% ketimbang teknologi lensa di kebanyakan android pada umumnya.
  • Dual kamera ready, bisa digunakan untuk segala kebutuhan kamera. Ada kamera belakang dengan lensa 8MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels, Sapphire lens, 5-element lens, Aperture F/2.4, Flash light. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan lensa 5.1 MP, 1080p@30fps yang sangat cocok kamu gunakan untuk berselfie atau groupie.
  • Spesifikasi mesin pacunya tangguh dengan Chipset MediaTek 6582M, Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7 dan GPU Mali-400 MP2. Mampu membuat kinerja mesin terasa ringan dalam urusan mengerjakan berbagai aplikasi berat.
  • RAM yang dibekalkan cukup baik dengan ukuran 1 GB membuat kamu nyaman dalam mengerjakan banyak operasi di ponsel.
  • Memori internalnya cukup besar dengan 16GB lebih besar dua kali lipat dari versi Himax Polymer 2.
  • Baterai yang diberikan cukup besar, Li-ion 2000 mAh. Himax mengklaim bahwa porsi baterainya mampu bertahan untuk bicara aktif di gelombang 3G hingga 10 jam lamanya.

Kekurangan Himax Polymer 2X

  • Belum ada fitur koneksi internet data teknologi 4G LTE. Dikelas harga yang sama ada pesaing Smartfren Andromax 4G LTE¬†yang tentu saja sudah dilengkapi fitur 4G LTE. Meski tak ada fitur koneksi data sekelas 4G LTE namun pada sisi mesin pacu dan multimedia ponsel ini sangat unggul.

Harga Himax Polymer 2X Spesifikasi Kamera 1 Jutaan

Spesifikasi Himax Polymer 2X

Spesifikasi Himax Polymer 2X
  • Jaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • Jaringan 3G : HSDPA 900 / 2100
  • Jenis kartu : Dual SIM (GSM)
  • Diperkenalkan : Jun 2015
  • Dimensi 142.8 x 72.6 x 8.7 mm
  • Berat 150 g
  • Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Warna Hp Black, White
  • – Multitouch
  • Internal 16 GB
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • RAM 1 GB RAM
  • Kecepatan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps DL
  • Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • Bluetooth v4.0, A2DP
  • USB microUSB v2.0
  • O.S. Android OS v5.0 (Lollipop)
  • CPU MediaTek 6582M, Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
  • GPU Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels,Sapphire lens, 5-element lens, Aperture F/2.4, geo-tagging, face detection, auto focus, touch focus, digital zoom, panorama, HDR, Video 1080p
  • Kamera depan 5.1 MP, 1080p@30fps
  • Tipe Li-ion 2000 mAh
  • Siaga 520 jam
  • Bicara/Aktif 15 jam (2g) / 10 jam (3g)

Harga Himax Polymer 2X Kamera Selfie

Harga Himax Polymer 2X

Harga Himax Polymer 2X ini jika dilihat dari sisi spesifikasi tentu saja lebih mahal jika dibandingkan dengan Harga Himax Polymer 2. Hampir di semua sektor Himax Polymer 2X ini memang lebih unggul dari saudaranya Himax Polymer 2 yang dibanderol Rp 999.000. Jika dilihat dari tren harga Himax sebelumnya dan juga spesifikasi yang ada pada ponsel Himax Polymer 2X ini Teknokita memperkirakan harga Himax Polymer 2X ini akan dibanderol di harga sekitar Rp 1,5 juta. Meski begitu kita tunggu saja update resmi dari vendor Himax Indonesia.

Meski dijual murah, namun Himax Polymer 2X ini sudah dipersenjatai dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Bahkan sangat unggul di berbagai sektor ponselnya. Yang menjadi kekurangan utama dari produk Himax ini adalah di sektor koneksi data internetnya yang masih belum mendukung untuk teknologi koneksi internet terbaru 4G LTE. Meski begitu dari semua lini spesifikasinya sudah sangat tangguh dan tentu saja inovasinya menjadikan ponsel ini mempunyai nilai tambah. Gimana? Tertarik, nggak akan rugi deh.

Bulan / Tahun Baru Bekas
Juni 2015 ————– ————–
Juli 2015
Agustus 2015
September 2015 Rp. 1.499.000
Oktober 2015 Rp. 1.499.000
November 2015 Rp. 1.499.000
Desember 2015 Rp. 1.499.000
Januari 2016 Rp. 1.499.000
Februari 2016 Rp. 1.499.000

 

Chrome BrowserGunakan Google Chrome Browser untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajahi situs TeknoKita.com

.
.
pencarian : Himax Polymer 2X, harga Himax Polymer 2X, spesifikasi Himax Polymer 2X, kelebihan Himax Polymer 2X, kekurangan Himax Polymer 2X, keunggulan Himax Polymer 2X, ulasan Himax Polymer 2X, review Himax Polymer 2X, harga jual Himax Polymer 2X, jual Himax Polymer 2X, kapan Himax Polymer 2X rilis di indonesia, kapan Himax Polymer 2X rilis di malaysia, Himax Polymer 2X release in singapore, Himax Polymer 2X release in usa, Himax Polymer 2X release in china, Himax Polymer 2X price in india, Harga Himax Polymer 2X di jakarta, Harga Himax Polymer 2X di indonesia, Harga Himax Polymer 2X di malaysia, Harga Himax Polymer 2X di bandung, solo, tangerang, bekasi, bogor, banten, Harga Himax Polymer 2X di bali, sumatera, kalimantan, lombok, Harga Himax Polymer 2X di jogja, medan, aceh, surabaya, semarang, Harga Himax Polymer 2X di lazada, Harga Himax Polymer 2X di blibli, Harga Himax Polymer 2X di tabloid pulsa, Harga Himax Polymer 2X di berniaga, Harga Himax Polymer 2X kaskus, Harga 1 Jutaan, Dibawah 1 Jutaan, Harga 2 Jutaan,

Harga Himax Polymer 2X Spesifikasi Februari 2016
sumber : www.teknokita.com

Pencarian Terkini :

Harga Himax Polymer 2X Spesifikasi Februari 2016 | Admin | 4.5