advertisement

Harga Evercoss Winner Y Smart Usung Spesifikasi 4G LTE

By On Sunday, January 29th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Evercoss Winner Y Smart Usung Spesifikasi 4G LTE.

Harga Evercoss Winner Y Smart – Satu lagi smartphone 4G LTE yang bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah, yaitu smartphone murah bernama “Evercoss Winner Y Smart”. Rupanya smartphone ini merupakan hasil kerja sama antara Evercoss dan Smartfren untuk menghadirkan smartphone murah yang memiliki koneksi internet lebih cepat. Alhasil hal ini akan mendorong penetrasi 4G di Indonesia yang didukung jaringan Smartfren 4G LTE Advance. Menariknya lagi, smartphone ini mendukung semua jaringan band 4G LTE di Indonesia, sehinga kita bisa memakai semua operator seluler.


advertisement

Harga yang murah dan dukungan 4G berkecepatan tinggi membuat smartphone ini menarik untuk dimiliki. Terlebih Evercoss memasarkan Winner Y Smart dengan paket bundling Smartfren, sehingga kita akan mendapatkan paket data gratis sebesar 16GB dan gratis telepon selama 1.000 menit. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Marshmallow dan didukung performa powerfull yang dihasilkan processor Quad Core. Nah, bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan harga Evercoss Winner Y Smart, silahkan simak informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Smart 

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Smart

advertisement

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Smart

Spesifikasi Evercoss Winner Y Smart 

Tipe Layar
  • Tipe : IPS  LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
  • Fitur : Smart Screen Feature
Memori
  • Internal : 8 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Marshmallow 6.0
  • Processor : Quad-core
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : 3G HSPA, 4G LTE
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth :  v4.0, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur :  Autofocus, Led Flash, panorama, HDR
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel, LED Flash
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 2.450 mAh
  • Waktu Bicara :-

Review Evercoss Winner Y Smart 

Review Evercoss Winner Y Smart

Review Evercoss Winner Y Smart

Evercoss kembali merilis smartphone 4G LTE berbanderol murah, yaitu Evercoss Winner Y Smart. Harganya tak membuat kantong jebol, dan kita akan mendapatkan smartphone canggih yang bisa mengakses internet super cepat pada jaringan 4G LTE. Selain itu, tersedia pula layar 5 inci yang membuatnya nyaman dipakai bermain game ataupun menoton film. Tak lupa pelindung antigores telah melapisi layar Winner Y Smart, sehingga meminimalisir terjadinya goresan ataupun pecah ketika belum dilindungi tempered glass.

Meski sudah ada lapisan antigores yang melindunginya, tak ada salahnya kita menambahkan screen guard ataupun tempered glass, sehingga layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels tersebut tetap terjaga dari goresan dan benturan. Menariknya lagi, Evercoss Winner Y Smart mengadopsi panel IPS (In-Plane Switching) yang membuat gambar terlihat jernih dan enak dipandang dari berbagai sisi. Lalu ada pula fitur Multitouch yang membuat layar semakin repsonsif ketika dipakai bermain game.

Desainnya terlihat simple, namun tetap elegan. Frame silver menemani casing belakang berwarna hitam. Sayangnya smartphone ini masih memakai bodi berbahan plastik. Wajar apabila belum metal, karena harga Evercoss Winner Y Smart dibanderol sangat murah. Begitu pula dengan fitur yang terpendam didalamnya, karena smartphone ini belum dilengkapi fitur Fast Charging. Sehingga dibutuhkan waktu pengisian daya selama 2 Jam ketika kita mengisi baterai berkapasitas 2.450 mAh dari 0% sampai 100%.


Untuk sistem operasinya, smartphone ini mengadopsi OS Android Marshmallow 6.0 yang menawarkan kestabilan sistem dan daya tahan baterai lebih baik. Sistem operasi tersebut akan mengoptimalkan performa chipset yang terpendam didalamnya, sehingga performa Evercoss Winner Y Smart semakin powerfull dan bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game yang tersimpan kedalam memori internal berkapasitas 8GB ataupun memori eksternal yang memiliki daya tampung mencapai 32GB.

Menariknya lagi, smartphone ini telah ditenagai processor berkecepatan Quad Core 1.5 Ghz. Selain itu, Evercoss Winner Y Smart juga dibekali Ram berkapasitas 2 GB yang akan meningkatkan performa multitasking smartphone berlayar 5 inci ini. Semua aplikasi dan game akan berjalan lancar, sehingg sobat tak perlu takut mengalami lag ketika menjalankan banyak aplikasi. Namun untuk bermain game-game HD tebaru, siap-siap sobat mengatur grafisnya menjadi rata kiri atau grafis low.

Untuk urusan pengabadian momen, Evercoss Winner Y Smart mengandalkan kamera belakang beresolusi 8 Megapixel dengan fitur Autofocus serta LED Flash. Kamera tersebut belum bisa merekam video Full HD. Namun tak jadi masalah selama kita bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi yang terlihat tajam dan jernih. Wajar apabila kameranya cuma 8 Megapixel dan hanya mampu merekam video HD [email protected], karena harga Evercoss Winner Y Smart cuma 1 Jutaan.

Dibalik kekurangan tersebut, smartphone ini menawarkan kemampuan selfie yang terbilang sangat baik. Pada bagian depan telah terpasang lensa kamera beresolusi 5 Megapixel dan sebuah LED Flash yang dipersiapkan untuk meningkatkan pencahayaan ketika berfoto selfie pada kondisi low light. Rupanya Evercoss tak sendirian, karena masih banyak smartphone murah yang dibekali kamera depan 5 Megapixel, seperti Smartfren Andromax L ataupun Advan i5e Glass Gold 2.


Harga Evercoss Winner Y Smart juga tak berbeda jauh dari rival-rivalnya, sehingga ketiganya akan bersaing sengit dalam menarik minat konsumen di segmen entry level. Terlebih ketika smartphone ini memiliki fitur Dual Sim dan didukung teknologi 4G LTE untuk menghasilkan koneksi internet yang cepat ketika browsing, streaming, dll. Selain itu, Evercoss juga membekalinya dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth V4.0, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Bagaimana tertarik membelinya ?, mari kita simak terlebih dahulu harga Evercoss Winner Y Smart.

Harga Evercoss Winner Y Smart

Harga Evercoss Winner Y Smart

Harga Evercoss Winner Y Smart  Terbaru

Harga Evercoss Winner Y Smart  Baru Harga Evercoss Winner Y Smart  Bekas
Di Bawah 1 Juta
Harga Terbaru:  Daftar Harga HP Evercoss Android 

Tak perlu mengeluarkan banyak uang, karen Evercoss membanderol harga Evercoss Winner Y Smart dibawah 1 Juta Rupiah. Meski harganya sangat murah, namun smartphone ini telah dilengkapi teknologi 4G LTE yang membuat koneksi internet berjalan sangat cepat. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar beresolusi HD yang dibentangkan pada panel IPS berukuran 5 inci dan ditenagai processor Quad Core 1.5 Ghz.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Selfie

Harga Evercoss Winner Y Smart yang dibanderol cukup murah membuatnya menjadi salah satu alternatif bagi konsumen yang mencari Hp Android 4G LTE dengan harga 1 Jutaan. Sayangnya smartphone ini masih memakai bodi berbahan plastik dan tak tersedia fitur Fingeprint Sensor ataupun Fast Charging. Namun yang paling penting, kita bisa mengakses video streaming dengan sagat cepat dan bermain game online dengan lancar, karena sudah ada teknologi 4G LTE yang menjadi kelebihan utama Evercoss Winner Y Smart.

Harga Evercoss Winner Y Smart Usung Spesifikasi 4G LTE
Baca dari Sumber Artikel

Pencarian Terkini :

Harga Evercoss Winner Y Smart Usung Spesifikasi 4G LTE | Admin | 4.5