advertisement

Harga Evercoss Winner Tab S3 Spesifikasi Februari 2016

By On Tuesday, February 16th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Evercoss Winner Tab S3 Spesifikasi Februari 2016.

Harga Evercoss Winner Tab S3 – . – Evercoss kini kembali menghadirkan tablet Android murah dengan kualitas yang tidak murahan, ialah Evercoss Winner Tab S3. Tablet tersebut memiliki performa yang cukup mumpuni, pasalnya Evercoss telah membekalinya dengan chipset Intel Atom X3 processor Quad Core 1.0 Ghz yang di perkuat oleh Ram berkapasitas 1 GB, dan memberikan pengalaman nge-game lebih seru karena sudah di dukung processor generasi terbaru dan pengolahan grafis dari GPU Mali 450 MP2, serta berjalan pada sistem operasi Android Lollipop.

Selain itu, tablet ini juga memiliki layar berukuran 7 inchi yang membuatnya semakin nyaman di pakai untuk menonton film, bermain game, dan bahkan menunjang aktivitas perkerjaaan sehari-hari. Ukuran layarnya memang terasa pas untuk menikmati berbagai konten multimedia yang sobat miliki. Sayangnya resolusi layarnya tergolong standard, maklum harga Evercoss Winner Tab S3 di banderol sangat murah, yakni di bawah 1 Juta Rupiah.

advertisement

Sayangnya dengan harga banderol yang murah inilah, Evercoss belum membekalinya dengan koneksi pada jaringan LTE. Walaupun begitu anda masih bisa mengakses internet pada jaringan 3G HSDPA+. Selain itu, tablet Evercoss Winner Tab S3 juga di lengkapi fungsionalitas Dual Sim untuk mempermudah andaberkomunikasi melalui telepon atau sms, serta memilih paket data seluler untuk mengakses internet.

Dengan harga jual sangat murah, tablet ini di percaya akan sukses besar menarik peminat konsumen pada segmen entry-level. Walaupun murah, nyatanya spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 tetap powerfull dan menjamin semua aktivitas berjalan dengan lancar. Evercoss sepertinya ingin menguasai pasar tablet Android di kelas entry-level yang selama ini di perebutkan oleh beberapa vendor, seperti Advan, Mito, Axioo, dan Asus. Nah bagi anda yang masih penasaran, mari simak review selengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S3 yang telah kami rangkum seperti berikut ini.

advertisement

Evercoss Winner Tab S3

Harga Evercoss Winner Tab S3

Bandingkan !!!

  • Harga Evercoss Elevate Y3 Plus
  • Harga Evercoss Winner T A74A
  • Harga Evercoss One X
  • Harga Android One

Review Evercoss Winner Tab S3

Layar 7 Inchi WSVGA

Evercoss Winner Tab S3 membawa layar sentuh berukuran 7 inchi dengan pelindung kaca hard glass di sisi terluarnya. Resolusinya masih sebatas WSVGA 1024 x 600 pixels, namun sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan multimedia dan bermain game, karena kualitas gambarnya tetap terlihat jernin dan tajam. Terlebih di balik harga Evercoss Winner Tab S3 yang murah, kita sudah mendapatkan tablet Android dengan layar pelindung anti gores yang jarang di miliki tablet murah sekelasnya.

Berbalut bodi berbahan material plastik menjadi salah satu ciri khas tablet Android di bawah 1 Juta Rupiah. Begitu pula dengan tablet ini, pasalnya Evercoss masih memberikan desain apa adanya, sehingga jarak antara frame dan layar terkesan sangat tebal. Untungnya bodi belakang di desain cukup apik, karena memiliki back cover bertexture yang membuat tablet ini tidak licin saat di operasikan dengan kedua tangan. Sementara untuk warnanya, telah di sediakan 2 balutan pilihan warna yang terdiri dari warna hitam, dan warna putih.

Performa Intel Atom X3, Ram 1 GB

Peforma gaming dan multitasking Evercoss Winner Tab S3 cukup memuaskan, dimana tablet ini mengandalkan dapur pacu yang di tenagai chipset Intel Atom X3 dengan processor Quad Core berkecepatan 1.0 Ghz. Processor Intel Atom yang di pakainya memberikan performa optimal di segala kondisi, baik itu saat di pakai bermain game ataupun multitasking menjalankan aplikasi Android. Selain itu, Evercoss juga menyediakan Ram berukuran 1 GB, sehingga performa multitaskingnya semakin optimal dan semakin responsif.

Kemudian untuk sektor memori, sudah ada memori internal seluas 8 GB dan masih bisa di perluas dengan menggunakan slot memori ekternal berdaya tampung hingga 32 GB. Jangan heran apabila nantinya sisa memori internalnya cuma sekitar 4 GB atau 5 GB, karena sebagian besar dari memori internal di pakai untuk menyimpan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang di persiapkan untuk mengoptimalkan kinerja tablet ini agar semakin responsif dan memiliki performa lebih stabil. Namun sayangnya kemampuan tersebut tidak di imbangi dengan kapasitas baterai besar.

Harga Evercoss Winner Tab S3 Kamera

Baterai Li-Ion 2.500 mAh

Untuk sektor suplai daya, anda harus pintar-pintar mengatur aplikasi yang terinstal pada tablet ini. Pasalnya Evercoss Winner Tab S3 hanya di bekali baterai berukuran 2.500 mAh saja, sehingga akan cepat boros apabila terlalu banyak aplikasi yang berjalan pada backgroud process, dan untuk berjaga-jaga lebih baik anda membawa powerbank agar tidak kehabisan daya baterai saat bepergian jauh dengan membawa tablet ini.

Koneksi Internet 3G HSDPA

Lanjut pada sektor konektivitasnya, Evercoss Winner Tab S3 memang bisa di andalkan sebagai navigasi, karena tablet ini sudah di lengkapi GPS. Selain itu, tablet ini juga di bekali fitur Dual Sim dan konektivitas pada jaringan 3G HSDPA, yang bisa di andalkan untuk mengakses internet dengan cepat, dan berkomunikasi via video call atau video chat. Selanjutnya untuk urusan konektivitas pendukungnya, Evercoss membekali tablet ini dengan fitur Bluetooth v4.0 yang bisa dipakai untuk mengirim hasil foto selfie ke perangkat lainnya. Selain itu, tersedia pula fitur USB OTG, Wi-Fi, dan fitur Cast Screen yang bisa sobat pakai untuk menghubungkan Evercoss Winner Tab S3 ke layar smart tv.

Dual Kamera Standard

Beralih pada sektor fotografi, untuk kepentingan video call sudah di sediakan kamera depan beresolusi 1.3 MP yang tergolong standard, namun sudah lebih dari cukup asalkan tidak di pakai berfoto selfie. Pasalnya bagi anda yang gemar berfoto selfie, pastinya kamera depan 1.3 MP kurang memuaskan. Begitu pula dengan kamera belakang Evercoss Winner Tab S3 yang hanya memiliki lensa berkekuatan 3 MP.

Tidak adanya fitur autofocus dan led flash pada kamera belakang Evercoss Winner Tab S3 akan membatasi aktivitas fotografi ketika anda mengabadikan momen di malam hari. Namun rata-rata tablet masa kini juga tidak di lengkapi led flash, seperti iPad Mini 4, ataupun tablet Android sekelas Mi Pad 2, dan Samsung Galaxy Tab S2. Pasalnya sebuah tablet sejatinya bukanlah perangkat yang di ciptakan untuk kepentingan fotografi, melainkan untuk bermain game, menonton film, ataupun membaca buka digital.

Harga Evercoss Winner Tab S3 Review

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Winner Tab S3

Kelebihan Evercoss Winner Tab S3

  • Dapur pacunya tergolong powerfull, karena memakai chipset Intel Atom X3 dengan processor Quad Core berkecepatan 1.0 Ghz. Processor Intel Atom yang di pakainya memberikan performa optimal di segala kondisi, baik itu saat di pakai bermain game ataupun multitasking menjalankan aplikasi Android.
  • Memiliki Ram berukuran 1 GB dan sudah berjalan pada sistem operasi berbasis Android Lollipop v5.1, yang di persiapkan untuk mengoptimalkan kinerja tablet ini agar semakin responsif dan memiliki performa lebih stabil.
  • Di lengkapi fitur Dual Sim dan konektivitas pada jaringan 3G HSDPA, yang bisa di andalkan untuk mengakses internet dengan cepat, dan berkomunikasi via video call atau video chat.
  • Di bekali layar seluas 7 inchi dan sudah di proteksi dengan pelindung layar dari hard glass screen.
  • Harga Evercoss Winner Tab S3 di banderol sangat murah yakni berkisar di bawah 1 Juta Rupiah.

Kekurangan Evercoss Winner Tab S3

  • Desain cukup tebal karena bodi masih menggunakan bahan material plastik yang menjadi salah satu ciri khas tablet Android di bawah 1 Juta Rupiah.
  • Kapasitas baterai sangat kecil, hanya berukuran 2.500 mAh, sehingga akan cepat boros apabila terlalu banyak aplikasi yang berjalan pada backgroud process.
  • Belum mendukung akses internet pada jaringan 4G LTE.
  • Resolusi kamera sangat kecil, yakni untuk kamera belakang 3 MP dan kamera depan 1.3 MP, serta tidak ada led flash, sehingga akan membatasi aktivitas fotografi ketika anda mengabadikan momen di malam hari.
  • Resolusi layar tergolong sangat kecil masih sebatas WSVGA 1024 x 600 pixels.

Harga Evercoss Winner Tab S3 Spesifikasi

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3
  • Pilihan Warna Black White
  • Tipe Layar WSVGA
  • Ukuran Layar 1024 x 600 pixel
  • Jenis Kartu Sim Dual SIM
  • – GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • – HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • GPRS Yes
  • EDGE Yes
  • HSDPA, HSUPA
  • Wireless Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0
  • USB Port microUSB v2.0
  • GPS A-GPS
  • Internal 8 GB
  • Eksternal microSD up to 32 GB
  • Ram 1 GB
  • Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset Intel Atom X3
  • Processor Quad Core 1.0 Ghz
  • Belakang 3 MP
  • Depan 1,3 MP
  • Sensor Accelerometer, proximity, 3D Gravity
  • – Smart Access
  • – power consumption
  • Baterai Tipe 2500 mAh

 

Harga Evercoss Winner Tab S3

Tablet Android berlayar 7 inchi ini akan di jual perdana melalui situs belanja online mataharimall.com, dengan banderol harga cuma 860 Ribuan Rupiah. Ya, harga Evercoss Winner Tab S3 memang di banderol cukup murah, namun melihat spesifikasi yang di usungnya bisa di bilang kualitasnya tak murahan. Pasalnya Evercoss membekali tablet terbarunya dengan Ram berukuran 1 GB, dan chipset besutan Intel yang jarang di miliki tablet di bawah 1 Juta lainnya.

Soal performa, kami yakin anda akan di manjakan dengan kinerja multitasking yang cepat, karena sudah ada sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang di padukan dengan chipset Intel Ayom X3 dan processor Quad Core 1.0 Ghz serta Ram 1 GB, Processor Intel Atom yang di pakainya memberikan performa optimal di segala kondisi, baik itu saat di pakai bermain game ataupun multitasking menjalankan aplikasi Android. Selain itu juga mampu mengoptimalkan kinerja tablet ini agar semakin responsif dan memiliki performa lebih stabil.

Sayangnya untuk konektivitasnya, tablet ini belum mengandalkan koneksi tercepat 4G LTE, namun setidaknya sudah anda fitur Dual Sim dan konektivitas pada jaringan 3G HSDPA, yang bisa di andalkan untuk mengakses internet dengan cepat, dan berkomunikasi via video call atau video chat. Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya setelah menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S3 yang kami sampaikan di atas.

Harga Evercoss Winner Tab S3 Terbaru
Harga Evercoss Winner Tab S3 Baru Harga Evercoss Winner Tab S3 Bekas
Rp. 868.000
Harga Hp Evercoss Winner

.

 

Chrome BrowserGunakan Google Chrome Browser untuk mendapatkan tampilan terbaik saat menjelajahi situs TeknoKita.com

tags : Evercoss Winner Tab S3, harga Evercoss Winner Tab S3, spesifikasi Evercoss Winner Tab S3, kelebihan Evercoss Winner Tab S3, kekurangan Evercoss Winner Tab S3, keunggulan Evercoss Winner Tab S3, ulasan Evercoss Winner Tab S3, review Evercoss Winner Tab S3, harga jual Evercoss Winner Tab S3, jual Evercoss Winner Tab S3, kapan Evercoss Winner Tab S3 rilis di indonesia, kapan Evercoss Winner Tab S3 rilis di malaysia, Evercoss Winner Tab S3 release in singapore, Evercoss Winner Tab S3 release in usa, Evercoss Winner Tab S3 release in china, Evercoss Winner Tab S3 price in india, Harga Evercoss Winner Tab S3 di jakarta, Harga Evercoss Winner Tab S3 di indonesia, Harga Evercoss Winner Tab S3 di malaysia, Harga Evercoss Winner Tab S3 di bandung, solo, tangerang, bekasi, bogor, banten, Harga Evercoss Winner Tab S3 di bali, sumatera, kalimantan, lombok, Harga Evercoss Winner Tab S3 di jogja, medan, aceh, surabaya, semarang, Harga Evercoss Winner Tab S3 di lazada, Harga Evercoss Winner Tab S3 di blibli, Harga Evercoss Winner Tab S3 di tabloid pulsa, Harga Evercoss Winner Tab S3 di berniaga, Harga Evercoss Winner Tab S3 kaskus, Harga 3 Jutaan, Dibawah 3 Jutaan, Harga 2 Jutaan, Harga 1 Jutaan,

Harga Evercoss Winner Tab S3 Spesifikasi Februari 2016
sumber : www.teknokita.com

Pencarian Terkini :

Harga Evercoss Winner Tab S3 Spesifikasi Februari 2016 | Admin | 4.5