advertisement

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, Kamera Depan LED Flash

By On Saturday, July 25th, 2015 Categories : Gadget

[ads1]

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, Kamera Depan LED Flash

Setelah sukses meluncurkna Galaxy Tab E 9,6 di Taiwan, sepertinya perusaan gagdet dari korea ini tidak pernah kehabisan inovasi untuk menghadirkan smartphone terbarunya. Di waktu bersamaan Samsung kembali menghadirkan gagdet terbaruranya yaitu Galaxy J7 dan Galaxy J5, namun dari kedua smartphone tersebut yang akan saya bahas dikesempatan ini tentang Samsung Galaxy J7.

Samsung Galaxy J7 merupakan ponsel cerdas pertama yang didukung dengan fitur LED flash pada kamera depannya. Smartphone ini pertama kali diluncurkan dikota tirai bambu atau Tiongkok, tidak menutup kemungkinan akan diluncurkan di negar Asia lainnya. Samsung juga mengklaim smartphone terbarunya merupakan ponsel pintar yang sudah dibalut dan dikemas dengan berbagai fitur dan teknologi yang mumpuni. Agar lebih jelasnya lagi tentang spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J7, simak rangkuma artikel dibawah ini

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J7

advertisement

Layar & Desain

Smartphone Samsung Galaxy J7 hadir dengan dikemas layar berukuran 5,5 inci dengan kualitas resolusi HD 720 x 1280 pixel yang ditunjang dengan jenis layar TFT LPS kapasitif serta dapat menampilkan gambar dengan kepadatan mencapai 267 pixel per inci. Ditambah dengan desain camik dan elegan, membuat smartphone ini tampil berkelas dan mewah.

advertisement

Performa

Untuk keperluan dapur pacu, ponsel pintar ini dibekali Samsung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan prosesor octa core 64-bit yang terdiri dari quad core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5GHz quad core ARM Cortex A57 dengan kecepatan 1,5GHz. Dengan melihat performa yang ada, membuat smartphone ini memiliki kinerja yang optimal dan cepat. Ditambah dengan dukungan  RAM 1,5GB  memungkinkan anda untuk melakukan multitasking dengan cepat. Yang tidak luput dari perhatian, untuk menunjang kinerja yang gahar Samsung membenamkan OS android terbaru yakni sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI.

Dual Kamera

Sebagaimana yang sudah saya bahas di atas, salah satu kelebihan yang ditawarkan smartphone ini yaitu kamera depan yang sudah di dukung fitur LED flash. Dengan kamera belakang berkekuatan 13MP yang di lengkapi dengan autofocus dan fitur LED flash memudahkan anda untuk menangkap setiap moment berharga anda. Dan bagi anda yang suka berselfi ria, anda bisa memanfaatkan kamera depan yang beresolusi 5MP.

Memory

Selanjutnya beralih di ruang penyimpanan, agar memudahakan pengguna menyimpan data pribadi di ponsel. Samsung membenamkan memori internal memori internal berkapasitas 16GB, ditambah dengan dukungan  slot microSD dengan kapasitas maksimal 64GB memberi kebebesan kepada pengguna untuk menyimpan data dalam jumlah yang cukup besar.

[ads2]

Harga Samsung Galaxy J7

Bila tertarik ingin membawa pulang smartphone Samsung Galaxy J7, anda perlu mengeluarkan uang sebesar  Rp 3,8 juta. Harga tersebut menurut saya sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh smartphone terbaru samsung ini.

Pencarian Terkini :

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7, Kamera Depan LED Flash | Admin | 4.5