advertisement

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2, Smartphone Lollipop Harga 1 Juta

By On Saturday, July 25th, 2015 Categories : Gadget

[ads1]

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2, Smartphone Lollipop Harga 1 Juta

Bagi anda yang saat ini sedang mencari smartphone dengan harga dibawah 1 jutaan, membaca artikel yang akan saya bahas dikesempatan ini langkah yang sangat pas. Saat ini saya akan membahas informasi tentang Harga Himax polymer 2, smartphone lollipop Rp 999 ribu, meskipun smartphone ini memiliki harga yang terjangkau namun kualitas smartphone ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang smartphone ini, alangkah baiknya kalau anda membaca informasi yang sudah kami rangkum dibawah ini

Himax Polymer 2 merupakan smartphone terbaru dari brand Himax yang hadir dengan sistem operasi android terbaru yakni versi 5.0 Lollipop. Selain sudah dilengkapi dengan OS terbaru android, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang menarik dan canggih. Agar lebih jelasnya lagi simak spesifikasi Himax polymer 2, berikut ini

Spesifikasi Himax Polymer 2

advertisement

Layar dan Desain

Meskipun hadir dengan harga yang murah, namun Himax tidak mau smartphone terbarunya memiliki kualitas yang murahan. Untuk menunjang tampilan gambar yang jelas dan jernih, ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci yang beresolusi qHD 960 x 540 piksel. Ditambah dengan kemasan desain yang menarik dan terlihat elegan membuat smartphone ini terhindar dari kesan smartphone murahan.

advertisement

Performa

Sama halnya dengan layar dan desain, untuk keperluan performa Himax tidak asal asalan dalam membungkus smartphone ini. Di lengkapi dengan chipset MediaTek MT6582 dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz memberikan kinerja yang optimal dan cepat, saat smartphone ini dioperasikan. Ditambah dengan dukungan RAM 1GB memungkinkan anda untuk melakukan multitasking. Dan untuk menunjang peforma yang tinggi dan berkualiatas, Himax membekali smartphone ini dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang memberikan kebebasan kepada untuk mengakses berbagai aplikasi.

Kamera

Agar bisa bersaing dengan para kompetitornya yang selalu menghadirkan smartphone terbaru dengan kamera yang baik, Himax membekali smartphone terbarunya dengan dual kamera. Masing masing kamera berkekuatan 8 megapiksel  untuk kamera belakang dan 2 megapiksel untuk kamera depan. Dengan adanya dual kamera pada smartphone, otomotis memudahkan anda untuk melakukan kegiatan fotografi dan tentunya dengan hasil yang baik juga.

Memory

Dengan dilengkapi dual kamera, pastinya membuat anda ingin selalu eksis di berbagai tempat. Dengan selalu eksisnya anda, otomatis membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup luas. Tenang anda tidak perlu khawatir foto dan video pribadi anda tidak tertampung, untuk media penyimpanan smartphone ini dilengkapi dengan memori internal yang berkapasitas 8GB dan slot microSD yang bisa dipakai untuk melakukan ekpansi memori eksternal hingga 32GB.

[ads2]

Harga Himax polymer 2

Bila anda tertarik dengan smartphone terbaru Himax, cukup dengan mengeluarkan uang sebesar  Rp 999 ribu anda bisa membawa pulang smartphone ini. Harga yang sangat terjangkau bukan? untuk ukuran smartphone yang memiliki kualitas yang cukup tinggi.

Pencarian Terkini :

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer 2, Smartphone Lollipop Harga 1 Juta | Admin | 4.5