advertisement

Harga Axioo M5 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap 2016

By On Monday, October 17th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Axioo M5 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap 2016.


Harga Axioo M5 – Dengan tagline unik berbunyi “Hape Kece Gak Bikik Kere”, Axioo menawarkan smartphone terbaru dengan desain elegan dan tampilan luar premium, yaitu smartphone bernama Axioo Picophone M5. Smartphone ini dibanderol 1 Jutaan, sehingga smartphone ini sangat cocok bagi sobat hariangadget yang mencari smartphone entry-level terbaik saat ini. Sayangnyaa Axioo belum melengkapinya dengan fitur 4G LTE, sehingga ada keterbatasan ketika penggunanya ingin mengakses internet memakai smartphone ini.

Masih banyak kelebihan dibalik kekurangan Axioo Picophone M5. Dimana salah satunya adalah desainnya, karena smartphone ini dirancang dengan desain inovatif yang terlihat mirip dengan iPhone 6s. Bentuknya juga sangat tipis dan didukung bobot sangat ringan, sehinga Axioo M5 semakin nyaman dioperasikan. Dibalik bodinya telah tertanam processor Quad Core 32-Bit yang berpadu dengan sistem operasi Android. Nah untuk melihat spesifikasinya secara lengkap, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Axioo M5 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Axioo M5

Spesifikasi dan Harga Axioo M5

advertisement

Spesifikasi dan Harga Axioo M5

Spesifikasi Axioo Picophone M5

Tipe Layar
  • Tipe : IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Proteksi: Full Lamination 2.5D Arc Screen
Memori
  • Internal : 8 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
Software
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
Hardware
  • Chipset : Spreadtrum SC7731
  • Processor : Quad Core 1.3GHz Cortex-A7
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 8 Megapixel, Autofocus, Dual Tone LED Flash
  • Video [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel, LED Flash
Baterai
  • Kapasitas : 2200 mAh
  • Work Time : 8 Jam
  • Standby : 28 Jam

Review Axioo Picophone M5

Review Axioo M5

advertisement

Review Axioo M5

Satu lagi smartphone terjangkau yang bisa sobat dapatkan di Indonesia. Pasalnya harga Axioo M5 cuma 1 Jutaan dan didesain dengan rancangan bodi premium yang tipis dan ringan. Secara keseluruhan smartphone ini memiliki bodi berukuran panjang 144.7 mm, lebar 71.1 mm, ketebalan 7.2 mm, dan bobotnya sekitar 126 gram. Tampilan luarnya memang tampak mewah dan tak mencerminkan smartphone murahan. Padahal harga Axioo Picophone M5 sendiri dibanderol kurang dari 1.5 Juta Rupiah.


Dibalik muranya harga Axioo M5, smartphone ini juga menawarkan layar responsif dengan dukungan 10 titik sentuhan. Layar tersebut dibentangkan seluas 5 inci dan mengadopsi teknologi Full Manination 2.5D Screen yang dipadukan dengan panel IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Alhasil sobat akan mendapatkan pengalaman luar bias ketika sobat menonton film ataupun bermain game. Selain itu, tersedia pula beragam pilihan warna menarik yang terdiri dari abu-abu, perak, emas, dan warna rose gold.

Ada yang unik dari desian Axioo M5, karena smartphone ini mengadopsi desain One Button Operation, sehingga sobat tak akan menjumpai tombol capacitive back ataupun recent app. Sebagai gantinya, sudah ada tombol home yang bila ditekan satu kali akan berfungsi sebagai back menu dan apabila terus ditekan akan berguna sebagai home menu. Selain itu, tersedia pula tombol navigasi on-screen untuk mempermudah pengoperasian smartphone ini. Kami sendiri belum mengetahui material yang membalut bodi Axioo M5, namun bodinya terlihat memakai material metal yang dipercantik dengan list antena pada bagian belakang.

Desain Axioo M5

Desain Axioo M5

Dibalik bodinya juga tertanam baterai berkapasitas 2.200 mAh. Baterai tersebut cukup awet, karena smartphone ini sudah mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang nantinya bisa diupgrade menjadi Android Marshmallow. Selain itu, tersedia pula High Output Charger dengan 8 lapisan pelindung yangn antinya mampu meningkatkan pengisian daya baterai secara stabil. Axioo sendiri mengklaim baterai tersebut memiliki waktu bicara selama 8 Jam dan waktu sianganya mencapai 28 Jam.


Sayangnya smartphone ini hanya memiliki Ram berkapasitas 1GB dan memori internal 8GB. Spesifikasi hardwarenya memang standar, namun sebanding dengan murahnya harga Axioo M5. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Spreadtrum SC7731 yang didalamnya terpasang processor empat inti berkecepatan Quad Core 1.3GHz Cortex-A7. Walaupun memiliki keterbatasan Ram, smartphone ini tetap memiliki kinerja multitasking yang lancar untuk mengakomodir semua aktivitas penggunanya.

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 32GB. Jadi sobat hariangadget tak perlu kebingungan ketika menyimpan file-file besar kedalam smartphone ini. Sedangkan untuk sektor fotografi, Axioo M5 mengandalkan kamera belakang beresolusi 8 Megapixel dengan penambahan fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Lalu ada pula kamera depan 5 Megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash, sehingga menjadikan foto selfie terlihat semakin sempurna.

Resolusi kameranya tergolong tinggi dan sebanding dengan harga Axioo M5 yang dibanderol melebihi 1 Juta Rupiah. Alhasil penggunanya bisa bebas berfoto selfie dengan hasil jepretan foto cukup berkualitas. Sayangnya dibalik kelebihan pada sektor kamera, smartphone ini memiliki satu kekurangan, yaitu belum dilengkapi teknologi 4G LTE. Alhasil penggunanya harus mengandalkan jaringan 3G HSPA ketika ingin mengakses internet. Lalu ada pula fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Nah untuk mengetahui berapa sebenarnya harga Axioo M5, silahkan simak informasi berikut ini.

Harga Axioo M5

Harga Axioo M5

Harga Axioo M5 Terbaru

Harga Axioo M5 Baru Harga Axioo M5 Bekas
Rp.1.299.000
Baca Juga : Daftar Harga Axioo Terbaru

Dengan desain elegan dan harga terjangkau, smartphone ini bisa menjadi alternatif bagi sobat hariangadget yang mencari smartphone murah dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Bahkan harga Axioo M5 secara resmi ketika smartphone ini pertama kali dipasarkan adalah seharga Rp. 1.299.000 atua lebih tepatnya 1.3 Juta Rupiah. Dibalik murahnya harga Axioo M5, sobat akan dimanjakan oleh kamera berkualitas tinggi dan desain elegan yang tampak mewah dan premium. Sayangnya smartphone ini belum mendukung 4G LTE, sehingga akses internetnya masih sebatas 3G HSPA.


Kelebihan Axioo M5 Kekurangan Axioo M5
  • Harga Axioo M5 dibanderol sangat terjangkau
  • Memiliki desain elegan dengan bentuk bodi tipis dan bobot ringan
  • Dibekali fitur Dual Sim
  • Akan mendapatkan update Android Marshmallow
  • Dibekali kamera belakang 8 Megapixel dengan fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash
  • Mengusung kamera depan 5 Megapixel dengan fitur LED Flash
  • Belum mendukung fitur 4G LTE
  • Kapasitas Ramnya cuma 1GB
  • Hanya tersedia memori internal 8GB
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Axioo Venge 4G LTE

Harga Axioo M5 yang murah membuatnya memiliki banyak kekurangan, seperti belum mendukung 4G LTE dan kapasitas Ramnya cuma 1GB. Untungnya sudah ada layar beresolusi tinggi yang siap menutupi semua kekurangan smartphone ini, sehingga penggunanya bisa menikmati beragam konten multimedia dengan kualitas grafis terbaik. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan fitur Dual Sim untuk mempermudah akses komunikasi, dan sistem operasinya bisa sobat update ke Android Marshmallow, jadi tak masalah apabila saat ini masih memakai Android Lollipop.

Harga Axioo M5 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap 2016
Baca dari Sumber Artikel

Harga Axioo M5 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap 2016 | Admin | 4.5