advertisement

Harga Asus Zenfone 3 Zoom Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

By On Saturday, January 7th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Asus Zenfone 3 Zoom Terbaru dan Spesifikasi Lengkap.

Harga Asus Zenfone 3 Zoom – Teknologi dual kamera semakin lazim digunakan. Tak ingin kalah dari rival-rivalnya, Asus telah merilis smartphone Android dengan kemampuan serupa, yaitu smartphone bernama “Zenfone 3 Zoom ZE553KL”. Smartphone ini memiliki dua kamera belakang yang memadukan kamera beresolusi 12 Megapixel. Cara kerja kameranya mirip dengan dual kamera pada iPhone 7 Plus, sehingga kualitas kameranya bisa diadu dengan iPhone 7 Plus yang notabennya dibanderol lebih mahal dari harga Asus Zenfone 3 Zoom.


advertisement

Yah, Zenfone 3 Zoom ditujukan bagi pecinta fotografi yang menginginkan smartphone Android dengan kemampuan kamera terbaik. Namun bukan itu saja kelebihan yang dimiliki smartphone ini, karena masih banyak fitur canggih lainnya yang siap memenuhi kebutuhan komunikasi, multimedia, dan kebutuhan penting lainnya. Di sisi lain, Zenfone 3 Zoom menawarkan layar beresolusi tinggi dengan tingka kecerahan 500 nits dan dilindungi lapisan kaca Gorilla Glass 5. Bagi sobat yang penasarna ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL, silahkan simak informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Zoom

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Zoom

advertisement

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Zoom

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL

Bodi
  • Dimensi : 154.3 x 77 x 8 mm
  • Berat : 170 gram
  • Material : Metal
  • Warna : Navy Black, Glacier Silver, Rose Gold
Tipe Layar
  • Tipe : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 5
Memori
  • Internal : 32 GB / 64GB / 128 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram :  4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • Processor : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 506
  • Sensor : Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.2, A2DP
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB : v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 12 MP, (25mm, f/1.7, OIS (4-axis)& 59mm, f/2.8), laser/phase detection autofocus, 2.3x zoom, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 13 MP, f/2.0, 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, 1080p
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 5000 mAh
  • Fitur : Fast Charging, Reverse charging

Review Smartphone Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL

Review Asus Zenfone 3 Zoom

Review Asus Zenfone 3 Zoom

Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL resmi diperkenalkan pada ajang CES 2017. Smartphone ini siap menantang iPhone 7 Plus dengan mengandalkan dua buah kamera belakang beresolusi 12 Megapixel. Kamera tersebut mengadopsi sensor Sony IMX362 yang dimaksimalkan oleh lensa wide-angle 25 mm dan lensa telephoto 56 mm. Lebar aperture yang dimilikinya sebesar F/1.7, sehingga membuat kamera belakang Zenfone 3 Zoom memiliki kemampuan low light lebih baik dibandingkan iPhone 7 Plus yang mengadopsi lensa dengan aperture F/1.8.

Kamera sekunder yang dimilikinya sama-sama beresolusi 12 Megapixel dan dipersiapkan untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh lebih artistik. Tak hanya itu, kameranya memiliki kemampuan 12x Zoom dan 2.3x Optical Zoom, sehingga mampu membidi objek jarak jauh dengan kualitas gambar tetap detail dan kaya warna. Agar kemampuan kameranya semakin maksimal, Asus membekalinya dengan teknologi Tritech Autofocus yang memadukan Dual Pixel Phase Detection Autofocus, Laser Autofocus, dan Continous Autofocus.

Berbekal teknologi diatas, kamera Zenfone 3 Zoom mampu membidik sebuah objek dengan kecepatan autofocus 0.03 detik. Kameranya juga bisa merekam video beresolusi 4K dan dimaksimalkan oleh fitur OIS dan EIS. Kemudian untuk bagian depan, Asus mengandalkan kamera beresolusi 13 Megapixel yang dimaksimalkan oleh fitur Screen Flash dan sensor berukuran 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size. Smartphone ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan fotografi, sehingga kemampuan kameranya diatas rata-rata smartphone sekelasnya.


Jangan heran apabila harga Asus Zenfone 3 Zoom di Indonesia dibanderol sangat mahal. Smartphone ini menawarkan kamera berkualitas tinggi yang dipadukan dengan dapur pacu powerful. Dimana untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan ditenagai processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 yang berpadu dengan Ram 4GB dan GPU Adreno 506. Tersedia beberapa varian memori yang nantinya akan mempengaruhi harga Asus Zenfone 3 Zoom. Sayangnya untuk bagian software, smartphone ini belum mengadopsi Android Nougat.

Tersedia memori internal berkapasitas 32GB, 64GB, dan 128GB yang nantinya digunakan untuk menyimpan file sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1. Tak perlu khawatir apabila hanya mampu membekali Zenfone 3 Zoom 32GB. Pasalnya, setiap varian Zenfone 3 Zoom telah dilengkapi slot memori memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256GB. Lalu ada pula baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dimaksimalkan oleh teknologi Fast Charging dan Reverse charging.

Baterainya bisa terisi sangat cepat dan membuat Zenfone 3 Zoom berubah menjadi powerbank. Biasanya, Asus menyediakan konektor USB OTG yang nantinya terhubung ke port USB Type-C. Tak hanya itu, Zenfone 3 Zoom juga memiliki fitur Fingrprint Sensor yang ditempatkan pada casing belakang. Lalu ada pula teknologi Hi-Res Audio dan DTS sound enhancement yang mengoptimalkan kualitas suara Zenfone 3 Zoom. Alhasil smartphone ini memiliki fitur sangat lengkap dan bisa diandalkan untuk semua kebutuhan.

Selanjutnya untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki dua slot kartu sim yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi online dan offline. Teknologi VoLTE telah tertanam didalamnya dan tersedia konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, dan port USB Type-C. Tak ketinggalan fitur navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass akan memaksimalkan sistem navigasi Zenfone 3 Zoom, sehingga mampu bekerja lebih cepat dan lebih akurat ketika mencari suatu lokasi.


Yang terakhir untuk sektor desain dan layar Zenfone 3 Zoom. Smartphone ini memiliki bodi yang terbuat dari material metal. Hadirnya dua kamera belakang membuat desain Zenfone 3 Zoom terlihat sangat mirip dengan iPhone 7 Plus. Namun smartphone ini memiliki ukuran dimensi berbeda, karena bodinya memiliki bentang panjang 154.3 mm, lebar 77 mm, dan ketebalan 8 mm. Sedangkan untuk bobotnya sekitar 170 gram, sehingga smartphone ini tetap nyaman dioperasikan, meski memiliki layar besar dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Berbicara soal layar, Zenfone 3 Zoom dibekali layar 5.5 inci dengan panel Amoled Display yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi. Layarnya terlihat sangat tajam dan siap menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas visual memukau. Tak hanya itu, layar Zenfone 3 Zoom juga dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 5 yang memiliki durabilitas lebih baik dibandingkan Gorilla Glass 4, sehingga layarnya bisa terlindung sempurna dari goresan dan benturan ketika terjatuh.

Harga Asus Zenfone 3 Zoom

Harga Asus Zenfone 3 Zoom

Harga Asus Zenfone 3 Zoom ZE553KL Terbaru

Harga Asus Zenfone 3 Zoom Baru Harga Asus Zenfone 3 Zoom Bekas
Daftar Harga HP Asus Terbaru 

Asus akan memasarkan smartphone ini mulai bulan Februari 2017. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga Asus Zenfone 3 Zoom. Kemungkinan harga Asus Zenfone 3 Zoom dipatok 4 Jutaan atau 5 Jutaan, karena smartphone ini menawarkan kualitas kamera diatas rata-rata dan dibekali beragam fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu smartphone menengah keatas terbaik saat ini. Mari kita tunggu kehadirannya di Indonesia, dan semoga harga Asus Zenfone 3 Zoom tak terlalu menguras kantong.

Kelebihan Asus Zenfone 3 Zoom Kekurangan Asus Zenfone 3 Zoom
  • Desain premium dengan bodi yang terbuat dari material metal
  • Memiliki layar 5.5 inci beresolusi Full HD dan dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5
  • Memiliki Ram berkapasitas 4GB dan mengadopsi chipset Snapdragon 625
  • Mengadopsi teknologi dual kamera dengan fitur fotografi sangat lengkap
  • Tersedia fitur konektivitas yang lengkap
  • Dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fitur Fast Charging dan bisa dipakai menjadi powerbank
  • Harga Asus Zenfone 3 Zoom akan dibanderol cukup mahal
  • Tidak ada fitur NFC
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone AR

Teknologi kamera yang dimiliki Zenfone 3 Zoom merupakan salah satu yang terbaik saat ini. Kualitasnya mampu menandingi iPhone 7 Plus yang notabenya dibanderol lebih mahal dari harga Asus Zenfone 3 Zoom. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki dapur pacu powerfull yang diimbangi dengan desain premium dan fitur konektivitas lengkap. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga Asus Zenfone 3 Zoom di Indonesia, jadi sobat harus berabar apabila tertarik mencicipi kehebatannya.

Harga Asus Zenfone 3 Zoom Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Baca dari Sumber Artikel

Pencarian Terkini :

Harga Asus Zenfone 3 Zoom Terbaru dan Spesifikasi Lengkap | Admin | 4.5