advertisement

Harga Asus Zenfone 3 Go Terbaru dan Spesifikasi 2017

By On Sunday, February 19th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Harga Asus Zenfone 3 Go Terbaru dan Spesifikasi 2017.

Harga Asus Zenfone 3 Go Terbaru – Asus sedang mempersiapkan smartphone entry-level untuk bersaing ditahun 2017, yaitu sebuah smartphone bernama “Asus Zenfone 3 Go”. Walaupun dibanderol lebih murah dibandingkan Zenfone 3 Max ataupun Zenfone 3 Laser, namun smartphone ini memiliki spesifikasi yang tak bisa dibilang murahan. Pasalnya Asus meracangnya sebagai perangkat sempurna untuk mengakses video streaming dan social media. Desainnya juga terlihat lebih premiu, sehingga tak terkesan murahan.


advertisement

Asus menyedkana beberapa varian warna berbeda yang terdiri dari hitam, pink, dan warna emas. Bodinya terlihat berbalut metal, namun tak menutup kemungkinan masih plastik. Menariknya lagi, Asus meletakan speaker pada bagian bawah Zenfone 3 Go dan membekalinya dengan teknologi Five-Magnet Speaker dan smart amp. Alhasil smartphone ini sangat mumpuni ketika dipakai menikmati konten multimedia, seperti bermain game, menonton film, ataupun mendengarkan musik. Nah, yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Go, silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Go

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Go

advertisement

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Go

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Go

Tipe Layar
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294  ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Nougat 7.0
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Processor : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Sensor : Accelerometer, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 MP, autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 MP, LED Flash
Baterai
  • Kapasitas : –

Review Asus Zenfone 3 Go

Review Asus Zenfone 3 Go

Review Asus Zenfone 3 Go

Untuk memenuhi kebutuhan multimedia penggunanya, Asus Zenfone 3 Go dilengkapi layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Resolusi layarnya cukup standar, namun sudah lebih dari cukup untuk mengalahkan smartphone sekelasnya di segmen entry-level. Terlebih Asus melengkapinya dengan panel IPS yang menawarkan kejernihan layar dan sudut pandang lebih luas ketika dipakai menonton film, bermain game, dan membuka berbagai konten multimedia yang tersimpan didalam memori internal ataupun eksternal.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Go juga dilengkapi sistem operasi Android Nougat 7.0 yang akan mengoptimalkan performa chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 306 yang membuat performa gamingnya semakin maksimal. Di sisi lain, Asus Zenfone 3 Go juga dilengkapi memori internal berkapasitas 16GB dan tersedia slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256GB.

Harga Asus Zenfone 3 Go yang murah, membuatnya belum memiliki Ram 3GB ataupun Ram 4GB. Untungnya smartphone ini memakai sistem operasi Android terbaru, sehingga performanya tetap maksimal dan mampu memenuhi semua kebutuhan komputasi dengan lancar. Sayangnya kami belum mengetahui kapasitas baterai yang tertanam didalamnya. Semoga saja smartphone ini memiliki baterai berkapasitas melebihi 3.000 mAh, sehingga daya tahan baterainya lebih baik.


Tak menutup kemungkinan Asus akan menyediakan beberapa varian berbeda dengan spesifikasi berbeda pula. Namun yang paling penting, harga Asus Zenfone 3 Go harus dibanderol murah, karena smartphone ini harus bersaing melawan Xiaomi Redmi 4a yang dipasarkan resmi dengan harga 1.5 Juta Rupiah. Kemudian untuk sektor fotografi, smartphone ini dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dengan fitur Autofocos serta LED Flash. Kamera tersebut juga mampu merekam video Full HD 1080p@30fps, sehingga semua momen bisa diabadikan sempurna.

Dibalik murahnya harga Asus Zenfone 3 Go, kita akan menjumpai kamera depan 5 Megapixel yang disempurnakan oleh fitur LED Flash. Hadirnya LED Flash pada bagian depan membuat Zenfone 3 Go semakin mumpuni ketika dipakai berfoto selfie. Kameranya mampu menghasilkan foto selfie lebih tajam dan jernih, meski diambil pada kondisi low light. Owh yah, kamera belakangnya mengadopsi sensor berukuran 1.4 μm pixel dan dioptimalkan oleh teknologi Pixel Master yang membuatnya kameranya semakin berkualitas.

Sangat tepat apabila smartphone ini dikhususkan bagi konsumen yang hobi mengakses jejaring social, karena hasil selfie yang diupload ke media social akan terlihat jernih dan tajam. Terlebih smartphone ini sudah dilengkapi teknologi 4G LTE yang membuat kita bisa mengakses internet dengan sangat cepat. Bahkan kita bisa mengupload sebuah file dengan kecepatan maksimal 50 mbps serta download 150 mbps. Lalu ada pula fitur Daul Sim, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.

Kekurangan smartphone ini adalah belum memiliki sensor pemindai sidik jari. Namun kami anggap wajar, mengingat harga Asus Zenfone 3 Go akan dibanderol murah. Kekurangan tersebut akan tertupi oleh beberapa fitur andalan yang dimiliki smartphone ini, seperti layar HD, OS Android Nougat 7.0, dan kamera beresolusi tinggi yang bisa diandalkan untuk mengabadikan momen pada kondisi low light. Lalu berapakan sebenarnya harga Asus Zenfone 3 Go tersebut ?


Daftar Harga Asus Zenfone 3 Go Terbaru

Harga Asus Zenfone 3 Go Baru Harga Asus Zenfone 3 Go Bekas
Baca Juga : Daftar Harga HP Asus Terbaru 

Belum ada informasi mengenai harga Asu Zenfone 3 Go secara resmi. Prediksi kami, smartphone ini akan dipasarkan dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Pasalnya spesifikasi Zenfone 3 Go lebih rendah dibandingkan Zenfone 3 Max ZC520TL yang memiliki sensor pemindai sidik jari dan baterai berkapasitas melebihi 4.000 mAh. Semoga saja prediksi kami benar, sehingga kita bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ketika dirilis resmi di Indonesia.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3s Max ZC521TL

Apabila harga Asus Zenfone 3 Go dibanderol dibawah 3 Juta Rupiah, pastinya smartphone ini akan laris manis. Pasalnya rata-rata masyarakat Indonesia menjadi smartphone 4G LTE murah dengan kamera terbaik yang bisa diandalkan untuk berfoto selfie. Meski memiliki kekurangan, karena belum dilengkapi sensor sidik jari. Namun smartphone ini bisa menjadi alternatif selain Xiaomi Redmi 4a ataupun smartphone 4G LTE sekelasnya yang sama-sama dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah.

Harga Asus Zenfone 3 Go Terbaru dan Spesifikasi 2017
Baca dari Sumber Artikel

Harga Asus Zenfone 3 Go Terbaru dan Spesifikasi 2017 | Admin | 4.5