advertisement

Download Config HTTP Injector XL dan Axis

By On Monday, May 29th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Download Config HTTP Injector XL dan Axis.

Download Config HTTP Injector XL dan Axis

Download Config HTTP Injector XL dan Axis –Bagi Kamu-Kamu yang hidup dikelilingi dengan aplikasi tentu sudah asing lagi dong dengan internet gratis di Android Kamu. ya, internet gratis yang bisa Kamu nikmati ketika Kamu memiliki aplikasi intenet gratis. HTTP injector adalah salah satu dari aplikasi gratis internet tersebut yang kini jadi berbincangan hangat di kalangan para penikmat internet. Operatos XL yang kini bergandengan tangan dengan Exis pun adalah salah satu operator yang produknya laris di pasaran.

advertisement

Bagi Kamu pelanggan XL dan Exis Kamu pasti tergiur dong dengan intenet gratis, Kamu juga pernah mendengar dong nama HTTP injector. Dengan menggunakan aplikasi ini menikmati internet gratis  untuk menjalankan semua aplikasinya. Kamu jangan khawatir walaupun gratis, nggak pakai lola alias loading lama kok. Semua itu tergantung kepada HTTP Injector yang Kamu gunakan.


downoad config hi

advertisement

Untuk Kamu pelanggan XL dan Exis tahu dong dalam dendaftaran http Injector Kamu harus memiliki config dulu. Ini nih caranya download config HTTP Injector. Setelah tahu caranya Kamu kudu download ya, ukuran hanya sekitar 10 kb kok, jadi gak akan menyita momori di HP Kamu.

Download Config HTTP Injector XL dan Axis

Cara Download Config HTTP Injector XL dan EXIS

  • Langkah pertama Kamu cukup memastikan bawha Kamu sudah mendownload aplikasi HTTP Injector di ponsel Kamu. Jika belum, segera cari di play store Kamu.
  • Downloadlah config http Injector di sini, yang hanya aktif untuk tanganl 1,2,3, dan 4 Mei.  Bagi Kamu yang belum memilki akun SSH atau akun SSH Kamu sudah mati Kamu  buat akun SSH terlebih dahulu ya atau Kamu bisa menggunakan akun SSH gratis di bawah ini.
  • Selanjutnya bukalah aplikasi HTTP Injetor di ponsel Kamu.
  • Kamu pilih menu import di bagian sudut kanan atas.
  • Kemudian kamu klik config http Injector XL dan Exis yang tadi Kamu download
  • Setelah config di SmartphoneKamu terbuka kamu sentuh mulai atau start
  • Kamu lihatlah ke log untuk memastikan tersambung atau tidak.
  • Jika telah berhasil tersambung biasanya akan muncul kunci di dekat jaringan.

Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Smartfren

Bagi Kamu pelanggan XL dan Exis ada kelebihan buat Kamu ketika Kamu menggunakan Config HTTP Injector XL dan Axis. Pengaturan ssh dengan config ini unclock alias tidak terkunci,sehingga Kamu bisa leluasa mengganti dengan akun SSH yang Kamu punya. sekedar informasi aja buat Kamu nih biasanya akun ssh dengan server Singapura memiliki kecepatan yang lebih oke dibanding yang lainnya. jadi, recommended banget nih buat Kamu yang akan membuat akun SSH untuk menggunakan server Singapura, karena konfig ini tidak mengenal expired. Saatnya Kamu download config HTTP Injector di ponsel Kamu.


Download Config HTTP Injector XL dan Axis
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Download Config HTTP Injector XL dan Axis | | 4.5