advertisement

Diadu Sama Apple Watch Dan Galaxy Gear? Siapa Takut!

By On Saturday, June 4th, 2016 Categories : Gadget

[ads1]

PalingPopuler.Com mengabarkan : Diadu Sama Apple Watch dan Galaxy Gear? Siapa Takut! –

advertisement

Jakarta – Tak hanya jualan smartphone, di Indonesia, Alcatel pun ikut memboyong perangkat wearable miliknya, yakni Alcatel Onetouch Watch. Vendor yang berasal Prancis ini pun pede seandainya smartwatch jagoannya dapat bersaing dengan wearable sekelas Galaxy Gear S2 bahkan Apple Watch sekalipun.

Rasa yakin diri Alcatel nyatanya ditunjang oleh kesuksesan penjualan Alcatel Onetouch Watch yg tembus sekitar 10.000 unit dalam waktu tiga bulan.

“Dalam hal pangsa pasar, smartwatch Alcatel sangat bagus. Sekitar 10.000 unit smartwatch terjual dalam waktu tiga bulan,” ujar Michael Kwok kepada detikINET saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

advertisement

Jumlah 10.000 unit yg terjual ludes menurut Michael bukanlah jumlah yg kecil. Terlebih harga jualnya yg terbilang tak murah, yakni sekitar Rp 2 juta. Karenanya, dengan kesuksesan tersebut, Michael yakin jam tangan pintar ini dapat bersaing dengan perangkat wearable lainnya, termasuk juga Apple Watch.

“Kami berencana bagi merilis model kedua di pasar Indonesia. Melihat penjualan yg begitu sukses, kita percaya dapat bersaing dengan smartwatch lainnya,” tutur Michael.

Belajar dari pengalaman pada smartwatch generasi pertamanya, Alcatel mengaku sudah melakukan seluruh improvisasi di generasi kedua arloji pintar itu agar mampu menghasilkan pengalaman yg lebih baik. Sayangnya soal harga, Michael masih enggan buka-bukaan.

“Bisa sama, dapat juga lebih murah dari yg pertama,” pungkasnya. (rou/rou)

Sumber: http://inet.detik.com
[ads2]

Terima kasih Anda telah membaca informasi tentang Diadu Sama Apple Watch dan Galaxy Gear? Siapa Takut!, simak informasi menarik lainnya hanya di PalingPopuler.Com.

Diadu Sama Apple Watch Dan Galaxy Gear? Siapa Takut! | Admin | 4.5