advertisement

Cara Unroot HP Android Paling Mudah Sekali Klik

By On Monday, February 15th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Unroot HP Android Paling Mudah Sekali Klik.

Cara Unroot HP Android Paling Mudah Sekali Klik

.

Cara Unroot HP Android Paling Mudah Sekali Klik – Pada artikel-artikel sebelumnya, majalahgadget.com telah banyak menjelaskan informasi mengenai bagaimana cara root HP Android. Dan pada kesempatan kali ini akan dilanjutkan ke informasi yang tak kalah penting, yakni mengenai cara unroot Android.

advertisement

Jadi unroot ini dilakukan untuk mengunci kembali system Android yang telah terbuka saat melakukan root. Jika root Android dapat menghilangkan garansi, maka unroot ini adalah solusinya. Perlu diketahui bahwa unroot HP Android jauh lebih mudah dibandingan dengan cara root. Namun sayangnya tak jarang masih banyak pengguna Android yang belum tahu bagaimana cara mudah unroot HP Android.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai bagaimana cara unroot HP Android dengan mudah dan cepat, sekali klik, langsung saja silahkan simak baik-baik informasi terbaru dari majalahgadget.com berikut ini.Cara Unroot HP Android Paling Mudah Sekali Klik

advertisement

  1. Pertama-tama silahkan buka Super User atau Super SU yang ada di HP Android anda. Setiap HP Android yang sudah diroot pasti memiliki aplikasi tersebut
  2. Pada halaman aplikasi Super User atau Super SU, silahkan pilih Full Unroot
  3. Setelah itu akan muncul notifikasi konfirmasi, langsung saja klik Continue
  4. Tunggu sampai proses unroot selesai, dan HP Android anda akan reboot secara otomatis

Bagaimana, sangat mudah bukan? Cara tadi dapat dilakukan melalui aplikasi Super User atau Super SU yang sudah ada di HP Android anda. Selain itu anda juga bisa melakukan unroot Android dengan mudah sekali klik menggunakan King Root. Berikut cara lengkapnya.

  1. Pertama-tama buka aplikasi King Root
  2. Setelah itu klik Menu, dan pilih Uninstall King Root
  3. Klik Continue untuk melanjutkan proses Unroot
  4. Tunggu beberapa saat sampai proses Unroot selesai
  5. HP Android anda sudah berhasil diunroot

Demikian sedikit informasi mengenai cara mudah unroot Android dengan hanya sekali klik. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat khususnya buat anda pembaca majalahgadget.com. Sampai jumpa di ulasan menarik lainnya dan pantau terus majalahgadget.com untuk mendapatkan informasi seputar gadget terbaru yang update setiap hari.

.

Cara Unroot HP Android Paling Mudah Sekali Klik
sumber : www.majalahgadget.com

Pencarian Terkini :

Cara Unroot HP Android Paling Mudah Sekali Klik | Admin | 4.5