advertisement

Cara Screenshot Oppo F1s dengan Mudah dan Cepat

By On Tuesday, May 23rd, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Screenshot Oppo F1s dengan Mudah dan Cepat.

Cara Screenshot Oppo F1s dengan Mudah dan Cepat

Cara Screenshot Oppo F1s dengan Mudah dan Cepat – Semakin hari pilihan smartphone Android semakin beragam. Setiap hari muncul banyak smartphone baru dengan berbagai macam pilihan spesifikasi, fitur, dan juga harga. Saat ini pasar smartphone tanah air masih didominasi oleh smartphone-smartphone asal China.

advertisement

Tentunya kita semua mengenai brand-brand smartphone asal China seperti Xiaomi, Lenovo, Meizu, Huawei, ZTE, hingga Oppo. Brand-brand smartphone tersebut memang sangat terkenal dan sudah terbukti punya produk dengan kualitas bagus. Dibalik banyaknya brand HP asal China tersebut, ada salah satu brand yang saat ini gencar promosi.


Ya, siapa lagi kalau bukan Oppo. Brand smartphone tersebut menjadi salah satu brand smartphone yang paling populer saat ini berkat kegigihannya dalam promosi. Jika kita amati, Oppo berani menggandeng brand ambassador sekelas Raisa dan Afgan. Tentunya biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit.Cara Screenshot Oppo F1s dengan Mudah dan CepatBelum lagi maraknya iklan di TV, internet, radio, dan beberapa media lain. Sampai-sampai Oppo juga melakukan promosi melalui banner dan papan iklan besar di hampir semua kota yang ada di Indonesia. Usaha keras promosi tersebut tentunya membuahkan banyak hasil. Terlepas dari hal tersebut, ada beberapa seri smartphone dari Oppo yang sangat disukai konsumen.

advertisement

Salah satunya adalah Oppo F1s. Beberapa waktu lalu smartphone tersebut menjadi salah satu primadona di kalangan pengguna yang hobi foto selfie. Tak heran memang karena smartphone Oppo F1s ini punya kamera selfie beresolusi 16 MP. Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 13 MP.

Baca juga : Spesifikasi Lengkap Oppo F1s

Sampai saat ini Oppo F1s masih banyak dicari walaupun sudah muncul generasi penerusnya yakni Oppo F3 yang mengusung dual kamera depan beresolusi tinggi. Jika pengguna hanya punya budget terbatas namun ingin HP dengan kamera depan bagus, mungkin Oppo F1s masih menjadi pilihan yang bijak.

Yang menjadi permasalahan adalah, tak jarang pengguna smartphone Oppo F1s yang belum tahu semua fitur yang ada dalam smartphone tersebut. Sampai-sampai untuk melakukan screenshot layar saja mereka kesulitan. Oleh sebab itu, kami akan share info singkat mengenai cara screenshot Oppo F1s. Penasaran? Simak ulasan berikut.

  1. Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan selama beberapa sampai muncul gambar tangkapan layar
  2. Secara otomatis hasil tangkapan layar alias screenshot tadi tersimpan di memori internal dan dapat diakses melalui galeri
  3. Selesai, anda bisa langsung membuka, mengedit, ataupun mengirim gambar hasil screenshot tersebut

Sangat mudah dan praktis bukan? Jika masih kesulitan dengan cara screenshot Oppo F1s tadi, anda bisa menggunakan cara lain seperti memanfaatkan aplikasi screenshot layar gratis yang bisa diunduh langsung di Play Store. Semoga bermanfaat dan menginspirasi para pembaca semua di manapun kalian berada. Sampai jumpa.


Cara Screenshot Oppo F1s dengan Mudah dan Cepat
Baca di Sumber Artikel.

Cara Screenshot Oppo F1s dengan Mudah dan Cepat | | 4.5