advertisement

Cara Root Nokia X dengan PC Terbaru 2017

By On Sunday, June 11th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Root Nokia X dengan PC Terbaru 2017.

Cara Root Nokia X dengan PC Terbaru 2017

Cara Root Nokia X dengan PC Terbaru 2017 –Lama tak terdengar gaungnya, baru-baru ini nokia meluncurkan produk teranyarnya. Kabar segar untuk Kamu yang kangen dengan produk nokia, produsen nokia memproduksi tiga smartphone nokia bertajuk android sekaligus. Tiga nokia yang dimaksud adalah nokia X, nokia X+, dan nokia XL. Namun baru nokia X lah yang kini masuk ke pasaran Indonesia.

advertisement

Spesifikasi yang lumayan untuk smartphone low-end disematkan dalam nokia X. Kamu yang  sudah sangat terbiasa dengan smartphone android di tangan Kamu, kamu bisa kok melakukan konstumisasi tampilan maupun sistem sesuka Kamu. Untuk memuluskan keinginan Kamu diperlukan akses root terhadap nokia X . di antara pasti jangan-jangan ada yang belum tahu ya apa itu root. Informasi untuk Kamu yang baru mengenal istilah root, fungsi root adalah  pemberian hak penuh kepada pengguna untuk mengakses sistem. Dengan modal root Kamu bisa menghapus, menambah, atau memodifikasi berbagai file atau data yang terdapat pada sistem, dimana sebelum root dilakukan Kamu tidak dapat mengakses semua itu.


Hal penting yang harus Kamu tahu juga bahwa root dapat merusak, melenyapkan garansi dan mungkin mengganggu kinerja sistem;  pandai-pandailah memilah dan memilih aplikasi root, jangan sampai Kamu terjebak dengan aplikasi bajakan; dengan root dan pemodifikasian file dapat menyebabkan gagal software. Yang harus Kamu lakukan unroot terlebih dahulu sebelum Kamu mengupdate software.

advertisement

Berikut ini adalah cara root nokia X yang wajib Kamu simak guys. Tapi Kamu gak perlu takut jika Kamu mengikuti prosedur dan mengeksekusinya dengan benar Kamu pasti berhasil dan bisa menikmati nokia X hasil root Kamu kok. berikut ini cara root Nokia X.

Cara Root Nokia X dengan PC Terbaru 2017

Cara Root Nokia X dengan PC Terbaru 2017

  • Step pertama installah kingroot pada PC, Setelah install selesai  jangan langsung dijalankan.
  • Setelah itu Kamu tancapkan nokia X Ke PC dengan bermediakan kabel data (mode MTP).
  • Selanjutnya Kamu buka device manager di PC,
  • Kamu tekan “other devices”, kemudian perhatikanlah tulisan nokia X, lalu klik “Update driver software”
  • Pilihlah “browser my computer for driver software”, kemudian Kamu arahkan ke “NokiaX USB Drivers” yang berada di folder “Root_NokiaX_v11.1.1_KashaMalaga_25_03_2014” yang sudah dilakukan pengekstrakan sebelumnya. Kamu pilih next, dan tunggulah hingga prosesnya selesai.
  • Saatnya Kamu masuk ke folder “KingRoot_NokiaX_Mod” – klik “SuperRoot.exe”  dan menjalankan software kingroot.
  • Sambungkan kingroot ke nokia X bermediakan USB, Kamu tunggu sekitar 2 menit, jika belum terhubung Kamu bisa mencabut USB nya terlebih dahulu dan Kamu sambungkan ulang.
  • Setelah tersambung, maka pilihlah root, maka proses root akan berjalan. Kamu tunggulah hingga Nokia reboot ulang.
  • Setelah nokia X Kamu kembali menyala, Kamu bukalah kunci nokia X, Kamu perhatikan bila mendapat request dari SuperSU.
  • Langkah pamungkas kamu klik “Grant”, Nokia X sudah berhasil root dengan sempurna.

Baca juga : Aplikasi Untuk Root HP Android Tanpa PC Terbaik

Demikiann cara root nokia X dengan PC, Kamu bisa kok mencobanya sekarang juga.


Cara Root Nokia X dengan PC Terbaru 2017
Baca di Sumber Artikel.

Cara Root Nokia X dengan PC Terbaru 2017 | | 4.5