Cara Menghilangkan Objek Dalam Foto Menggunakan HP Android

By On Monday, February 29th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Menghilangkan Objek Dalam Foto Menggunakan HP Android.

Cara Menghilangkan Objek Dalam Foto Menggunakan HP Android

Cara Menghilangkan Objek Dalam Foto menggunakan HP Android – Perangkat Android seperti ponsel cerdas atau tablet PC kini tak hanya dapat digunakan untuk komunikasi saja, tetapi juga dapat digunakan untuk melakukan beberapa macam aktivitas lain mulai dari peramianan sampai dengan edit foto.

Berbicara soal edit foto, tahukah anda bahwa skill edit foto menggunakan Android tak kalah bagus disejajarkan dengan edit foto menggunakan PC. dulu mungkin aktivitas edit foto di ponsel terbilang sangat sederhana, hanya menambahkan bingkai dan teks. tetapi tidak untuk saat ini, banyak aplikasi edit foto yang dapat digunakan untuk mengedit foto secara professional seperti di komputer.

Salah satu skill yang dimiliki oleh beberapa aplikasi edit foto di Android ialah kemampauan menghilangkan ojek yang ada di foto. Jadi misal saat anda foto, ada objek mengganggu yang tidak sengaja terpotret. Anda bisa menhilangkan objek itu hanya dengan menggunakan bantuan HP Android saja.Cara Menghilangkan Objek Dalam Foto menggunakan HP AndroidNah, untuk anda yang belum tahu dan ingin tahu bagaimana cara menghilangkan objek dalam foto menggunakan HP Android, bisa coba perhatikan ulasan paling baru dari majalahgadget.com berikut ini. tetapi sebelumnya siapkan koneksi internet untuk mengunduh aplikasi yang diperlukan.

  1. Pertama-tama silahkan unduh aplikasi PhotoDirector. Anda bisa mengunduh aplikasi itu via link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cyberlink.photodirectora
  2. Setelah selesai unduh, lanjut install dan jalankan aplikasi itu
  3. Pada tampilan aplikasi PhotoDirector, anda akan disuguhi beberapa petunjuk penggunaan aplikasi ini
  4. Masukkan foto yang ingin di edit ke dalam aplikasi dengan menekan tombol yang ada di sudut kiri atas
  5. Pada tampilan editor, klik tool removal yang ada di bagian bawah layar
  6. Sentuh objek atau benda yang ingin anda hapus hingga berubah menjadi warna merah
  7. jika sudah, klik tombol apply
  8. Tunggu sampai proses penghapusan selesai
  9. jika sudah, langsung simpan gambar menggunakan tombol centang yang ada di sudut atas

Sekian berita tentang cara menghapus objek di foto menggunakan HP Android. Semoga berita yang kami bagikan tadi dapat memberikan manfaat bagi pembaca majalahgadget.com semua. sampai jumpa di ulasan bagus selanjutnya.

Cara Menghilangkan Objek Dalam Foto menggunakan HP Android
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Cara Menghilangkan Objek Dalam Foto Menggunakan HP Android | Paling Populer | 4.5