advertisement

Cara Menggunakan Pronet Apk v.10 Terbaru 2017

By On Friday, June 16th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Menggunakan Pronet Apk v.10 Terbaru 2017.

Cara Menggunakan Pronet Apk v.10 Terbaru 2017

Cara Menggunakan Pronet Apk v.10 Terbaru 2017 –Derasnya arusnya teknologi yang tidak terbendung lagi  menyebabkan sema aspek kehidupan dicampuri dengan teknologi. Termasuk pemanfaatan jaringan internet yang sebelumnya Kamu hanya bisa memanfaatkan paket data dan wifi, kini dengan bermodal aplikasi pronet Kamu bisa lho menikmati internet gratis. Wah, internet gratis lho, siapa sih yang tidak tergiur? Di saat harga paket data melambung tinggi, wifi tak bisa dinimkati, internet gratis menjadi solusi.

advertisement

Dengan tanpa membeli kuota dan tanpa terkoneksi ke wifi, berbekal pronet apk Kamu bisa lho berselancar di internet. Kamu jelas kepo dong gimana sih cara menggunakan pronet apk agar bisa menikmati serunya melanglang buana dengan internet gratis. Nah, sekarang saatnya Kamu menyimak cara menggunakan pronet apk berikut ini.


Download Apikasi Pronet Apk untuk Internet Gratis

advertisement

Cara Menggunakan Pronet Apk v.10 Terbaru 2017

Tahun 2017 diwarnai dengan berbagai peluncuran aplikasi, ya salah satunya aplikasi pronet untuk internet gratis ini. Pemanfaatan internet gratis bermediakan aplikasi ini sudah banyak yang coba kok, walaupun gratis jaringannya anti lelet lho. Berikut ini cara menggunakan pronet apk v.10.

  • Seperti biasa, langkah pertama yang harus Kamu lakukan tentu dong memiliki aplikasi pronet terlebih dahulu dengan mendownloadnya di google play Kamu dan kemudian menginstalnya.
  • Selanjutnya Kamu klik aplikasi yang sudah berhasil Kamu download tadi untuk membukanya.
  • Kemudian silahkan Kamu atur aplikasi pronet v.10 dengan cara masuk ke Show On Start dan ganti dengan tulisan ok. Adapun untuk tulisan Remove Port, Kamu cukup menceklis kotak kecil di pinggirnya.
  • Setalah itu No Proxy Kamu dapat menjadi host.
  • Selanjutnya pada bagian tulian Custome Header = X-Online Kamu gantilah dengan Host:Wap.Indosat.com;m.line.com,  adapun untuk tuliasa Proxy Server Kamu isilah dengan wap.indosat.com;m.line.com.
  • Setelah Kamu menuntaskan pengisian, pada Username = Indosat dan Pass = 123.
  • Langkah selanjutnya nih biar Kamu bisa menikmati internet gratis dengan lancar ini yang harus Kamu isi selanjutnya. Real Proxy Type = HTTP; Real Proxy Server = 10.19.19.19; Real Proxy Port = 8080
  • Langkah pamungkas yang harus Kamu lakukan adalah mengaktifkan data seluler dan ponsel Kamu dan tap oke.
  • Nah jika Kamu sudah mengikuti cara menggunakan pronet di atas secara sistematis, Kamu sudah bisa berselancar ria di internet tanpa dihantui dengan ketakutan akan terkurasnya kuota Kamu. bermediakan aplikasi pronet yang sudah siap pakai ini Kamu langsung bisa menikmati internet gratis anti lelet.

Baca juga :

Demikian panduan cara menggunakan pronet apk yang bisa disajikan. Saatnya Kamu download aplikasinya sekarang juga dan rasakan kenikmatan internet gratis tanpa batas.  Kamu pasti gak mau melewatkannya begitu saja dong.


Cara Menggunakan Pronet Apk v.10 Terbaru 2017
Baca di Sumber Artikel.

Cara Menggunakan Pronet Apk v.10 Terbaru 2017 | | 4.5