advertisement

Cara Menggunakan OK Google Offline Android

By On Thursday, January 12th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Menggunakan OK Google Offline Android.

Cara Menggunakan OK Google Offline Android

Cara Menggunakan OK Google Offline Android – OK Google merupakan salah satu layanan google yang berbentuk penelusuran lewat suara yang diucapkan. Setelah mengucapkan OK google yang di sertai dengan kata kunci anda akan di paparkan berbagai hasil penelusuran terkait, namun sayangnya untuk melakukan hal tersebut kita harus menggunakan koneksi internet. Nah diulasan kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai cara menggunakan Ok Google Offline.

advertisement

cara-menggunaka-ok-google-offline

Cara Menggunakan OK Google Offline Android

Android merupakan salah satu  platfom buatan google, berbagai macam layanan yang ada didalamnya dapat anda gunakan seperti aplikasi google playstore, layanan ini memuat banyak sekali aplikasi dan game android dengan berbagai genre. Semuanya dapat anda download dengan mudah meskipun berbayar atau tidak berbayar alias gratis, termasuk aplikasi OK google.

advertisement

Menggunakan layanan Ok google memang tidak mesti memakai koneksi internet, namun hal ini hanya berlaku untuk aplikasi OK google untuk versi terbarunya. Cara menggunakan OK google offline ini terdapat di pengaturanya yang memang berbeda dengan cara menggunakan ok google online. Dengan melakukan mode deteksi offline, tentu akan membuat proses pencarian lebih mudah meski tanpa koneksi internet. Nah untuk informasi selengkapnya cara menggunakan Ok google offline, silahkan anda simak informasi cara menggunakan Ok google tanpa koneksi internet dibawah ini.


Cara Menggunakan OK Google Offline Android

  • Langkah pertama untuk menggunakan Ok google Offline, pastikan dulu perangkat android anda versi 4.1 lebih, kenapa? karena cara ini perlu menginstal aplikasi Google Now versi terbaru dan untuk menginstal aplikasi tersebut syaratnya android kita harus versi 4.1 lebih.
  • Silahkan anda upadte google now versi terbaru atau jika anda belum mendownloadnya silahkan anda instal di playstore.
  • Setelah di instal, silahkan anda buka aplikasi google now tersebut di hp android anda.
  • Langkah selanjutnya anda cari setelan atau pengaturan kemudian anda klik deteksi Ok google, silahkan anda geser tombol didalamnya menjadi aktif semua.
  • Berikutnya anda ubah pengaturan bahasa yang ada didalamnya dengan cara masuk ke pengaturan atau setelan dan klik engenalan ucapan offline silahkan anda pilih bahasanya.
  • Biarkan sampai bahasa tersebut berhasil di unduh. Biasanya hanya beberapa saat saja karena memang ukuranya tidak terlalu besar.
  • Terakhir, silahkan anda nonaktifkan jaringan data internet di hp android anda kemudian anda coba gunakan OK google offline memakai satu perintah seperti ” play musik”
  • Selesai, secara otomatis google akan menulusuri pencarian terkait dengan play musik.

Seperti itulah informasi yang dapat kami bagikan kali ini mengenai Cara Menggunakan OK Google Offline Android. Nah bagi anda yang ingin menggunakan Ok google tanpa koneksi internet, sebaiknya anda gunakan tutorial yang kami share diatas sebagai gambaran. Sekian dan terima kasih.


Cara Menggunakan OK Google Offline Android
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Cara Menggunakan OK Google Offline Android | Admin | 4.5