advertisement

Cara Mengganti Tema ponsel cerdas Android Lollipop paling baru Dengan Mudah

By On Saturday, February 27th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Mengganti Tema ponsel cerdas Android Lollipop paling baru Dengan Mudah.

( = || []).();
( = || []).();
Kalian senang berganti tema ? Tahukah kalian cara mengubah tema pada ponsel cerdas Android Lollipop dengan mudah ? Langkah-langkahnya mudah kok, pakai saja Go Launcher EX !

Mengotak-atik tema memang menyenangkan, apalagi bagi kalian yang suka memperindah tampilan ponsel cerdas Android oleh sebab itu tampak cool dan tidak membosankan. Cara mengganti tema di ponsel cerdas Android Lollipop paling baru tidaklah sulit. Hanya membutuhkan beberapa langkah mudah semudah mengetukkan jari pada layar ponsel cerdas / tablet kalian.

Bagi kalian yang baru menggunakan ponsel cerdas Android atau baru menjajal Android paling baru Lollipop, berikut ini kita akan membahas tentang cara mengganti tema pada ponsel cerdas Android Lollipop. Walau sebenarnya untuk versi Android terdahulu juga memiliki cara yang sama dan sudah banyak yang membagikan langkah-langkahnya, tak ada salahnya kita bahas kembali secara mendetail ala pemula seperti saya. 🙂
cara mengganti tema android lollipop
androidzone.org

Cara Mengganti Tema ponsel cerdas Android Lollipop Dengan Mudah menggunakan GO Launcher EX

( = || []).();

Mengapa kita menggunakan GO Launcher EX ? Sebenarnya banyak aplikasi launcher yang ada di Google Play, tetapi kita akan menggunakan aplikasi yang satu ini dikarenakan sudah memiliki reputasi di bidang theme dan wallpaper. Terbukti dengan banyaknya jumlah unduh dan jumlah pengguna yang menggunakan aplikasi ini.

Cara menggunakan GO Launcher EX

  1. unduh GO Launcher EX dari Google Play via ponsel cerdas kalian.
  2. Install kemudian jalankan.
  3. Untuk menetapkan tema default atau default theme, tekan tombol home, kemudian centang pilihan “Use by default for this action“, pilih Launcher yang kalian inginkan.
  4. Untuk mengganti tema default Go Launcher, buka kembali Google Play dan cari tema-tema dari GO Launcher yang lain dengan mengetikkan keyword ‘go launcher theme’.
  5. unduh theme yang kalian rasa sama dengan keinginan kemudian aplikasikan dan lihat perubahnnya.
cara mengganti tema android paling baru
androidspin.com
disamping GO Launcher EX tentunya sangat banyak tema gratisan yang terdapat di Google Play. Untuk mendapatkan theme yang berbeda silahkan mengeksplorasi Google Play dan temukan ribuan theme lain yang tak kalah bagus.
Jika masih bingung bagaimana cara mengganti tema ponsel cerdas Android dengan menggunakan aplikasi yang berbeda, sebenarnya caranya hampir sama. Hanya saja tiap aplikasi berbeda tampilan dan berbeda penamaan metode, sementara untuk prosedurnya sendiri hampir sama.
( = || []).();

advertisement

Cara Mengganti Tema ponsel cerdas Android Lollipop paling baru Dengan Mudah
Baca di sumber artikel.

Pencarian Terkini :

Cara Mengganti Tema ponsel cerdas Android Lollipop paling baru Dengan Mudah | Admin | 4.5