advertisement

Cara Mengatasi Windows 10 Expired Soon Mudah

By On Sunday, February 26th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Mengatasi Windows 10 Expired Soon Mudah.

Cara Mengatasi Windows 10 Expired Soon Mudah

Cara Mengatasi Windows 10 Expired Soon Mudah – Windows 10 merupakan produk dari Microsoft untuk seri Windows yang paling baru. Windows 10 ini mengantikan Windows 8 yang sebelumnya keluar terlebih dahulu. Diperkenalkan ke publik pada tanggal 30 September 2014 dan kemudian baru dirilis ke pasaran pada tanggal 29 Juli 2015. Windows 8 ini sebagai jawaban atas kekurangan yang ada pada windos 8 terutama pada antar muka yang berbeda dari generasi Windows 7 sebelumnya terutama pada tampilan menu yang menghilangkan ikon start dengan logo windows dibagian bawah yang mendapat banyak protes dari para pengguna windows.

Windows 10 lisensi expired

advertisement

Windows 10 lisensi expired

Pada Windows 10 ini sudah disempurnakan dengan memadukan antara antar muka di windows 7 dan windows 8. Selain itu banyak juga tanggapan positif dari para pengguna tentang fitur-fitur yang dihadirkan pada windows 10 ini. Bagi anda pengguna windows 8 baik lisensi resmi ataupun tidak resmi semuanya akan mendapatkan update ke windows 10 secara gratis. Tetapi ada satu masalahnya yaitu kita diberikan batasan waktu tertentu agar kita bisa merasakan bagaimana pengalaman menggunakan windows versi terbaru ini. Setelah batas waktu tersebut habis biasanya akan expired sehingga anda diminta untuk membeli lisensi resmi windows 10. Apalagi pop up “Your Windows license wil expire soon” ini akan muncul terus-terusan sehingga mengganggu anda saat menggunakan laptop atau komputer.

advertisement


Untuk harga lisensi Windows 10 original diatas 1 juta rupiah untuk setiap lisensi resminya. Bagi sebagian orang ini sangat memberatkan karena gara-gara windows 10 expired saja harus keluar uang jutann. Nah jangan khawatir karena ada solusi yang bisa anda tempuh untuk mengatasi windows 10 expired tersebut. Anda tidak perlu membayar jutaan rupiah, anda cukup melakukan beberapa langkah-langkah untuk mengatasinya, untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

Cara Mengatasi Windows 10 Expired Soon

  1. Yang pertama silahkan anda download Re-Loader Activator disini terlebih dahulu, kemudian setelah downloadnya selesai extrack file tersebut.

    cara mengatasi windows 10 tanpa install ulang

    cara mengatasi windows 10 tanpa install ulang

  2. Setelah selesai carilah program yang mempunyai ekstensi .exe yaitu Re-Loader Activator.exe kemudian pilih Accept. Tunggu beberapa waktu hingga muncul dialog box seperti berikut ini.

    Software Re-loader activator

    Software Re-loader activator

  3. Kemudian akan muncul dialog box Activation, ada beberapa pilihan untuk mengaktifkan produk-produk dari Microsoft seperti Windows atau Office. Centang pada Win yang memiliki logo windows, kemudian pilih Active.

    Pilih Win untuk windows

    Pilih Win untuk windows

  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  5. Setelah selesai silahkan anda restart komputer atau laptopmu.

    Windows 10 lisensi berhasil

    Windows 10 lisensi berhasil

  6. Selamat anda berhasil.

Mudahkan Cara Mengatasi Windows 10 Expired Soon ? anda tidak perlu install ulang lagi anda sudah bisa menggunakan laptop seperti sedia kalanya. Untuk lebih amannya saat install Pre-loader ini usahakan matikan antivirus dahulu karena kadang bisa dicurigai sebagai virus berbahaya oleh antivirus tersebut. Software Pre-loader Activator ini juga bisa anda gunakan untuk mengaktifkaan Office anda saat expired.

Selamat mencoba.


Cara Mengatasi Windows 10 Expired Soon Mudah
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Cara Mengatasi Windows 10 Expired Soon Mudah | | 4.5