advertisement

Cara Mengatasi Game Clash of Clans Tidak Bisa Dibuka

By On Wednesday, February 17th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Mengatasi Game Clash of Clans Tidak Bisa Dibuka.

Cara Mengatasi Game Clash of Clans Tidak Bisa Dibuka

.

Cara Mengatasi Game Clash of Clans Tidak Bisa Dibuka – Sampai saat ini Clash of Clans alias COC masih menjadi salah satu game yang paling populer di perangkat mobile seperti Android dan iOS. Tak heran memang karena game yang satu ini sangat menarik dan tidak membosankan.

advertisement

Menurut informasi yang kami dapat, Clans of Clans masuk ke dalam jajaran game perangkat dengan pertahanan yang paling seimbang. Mungkin itulah sebab mengapa game yang satu ini tidak pernah membosankan walaupun telah dimainkan setiap saat. Selain itu game COC juga dapat diunduh dan dimainkan secara gratis tanpa harus membayar biaya sepeserpun.

Berbicara soal game Clash of Clans, ada beberapa masalah yang kerap dialami oleh pemainnya. Salah satunya adalah game yang sulit untuk dibuka atau dijalankan. Nah, jika anda mengalami hal tersebut, kali ini majalahgadget.com akan berbagi solusinya. Penasaran bagaimana cara mengatasi masalah tersebut? Simak langsung ulasan berikut.Cara Mengatasi Game Clash of Clans Tidak Bisa DibukaSebelumnya perlu diketahui bahwa ada 3 langkah yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah COC yang tidak bisa dibuka atau dijalankan. Langkah pertama adalah mengganti host editor, yang kedua adalah mengecek kualitas jaringan, dan yang terakhir adalah cek RAM sempit.

1. Ganti Host Editor

advertisement

  1. Pertama-tama silahkan download aplikasi “Host Editor” langsung melalui Play Store
  2. Setelah itu buka aplikasi Host Editor
  3. Pilih Host yang sudah dibuat, lalu klik tombol tempat sampah atau delete
  4. Setelah itu coba login kembali ke Clash of Clans

2. Cek Kualitas Jaringan

Karena game COC ini adalag game online, maka kualitas jaringan harus diperhatikan. Silahkan tes apakah jaringan anda normal dengan cara membuka browser dan mengunjung salah satu url seperti google.com atau yang lain. Cek juga kuota internet anda apakah masih ada atau sudah habis.

3. Waspada RAM Sempit

Jika dua cara tadi masih belum bisa, silahkan cek kapasitas RAM yang terisa di HP Android anda. Kadang kala game COC tidak mau dijalankan apabila sisa atau freen RAM tidak memadai. Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai cara mengatasi game COC tidak bisa dibuka. Semoga bermanfaat.

.

Cara Mengatasi Game Clash of Clans Tidak Bisa Dibuka
sumber : www.majalahgadget.com

Pencarian Terkini :

Cara Mengatasi Game Clash of Clans Tidak Bisa Dibuka | Admin | 4.5