advertisement

Cara Mengaktifkan 4g Telkomsel Sendiri

By On Wednesday, May 31st, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Mengaktifkan 4g Telkomsel Sendiri.

Cara Mengaktifkan 4g Telkomsel Sendiri

Cara Mengaktifkan 4g Telkomsel Sendiri –Kamu mungkin salah satu orang yang rela merogoh kocek lebih demi menikmati  jaringan cepat yang disodorkan oleh pihak telkomsel.  Tidak mau terlalu bersantai dengan  julukan kecepan internet yang disandangnya yang diberikan pengguna internet, Telkomsel pun meluncurkan teknologi 4g LTE yang semakin memanjakan Kamu pelanggan teklomsel dengan kecepatan internetnya yang super. Namun untuk menikmati itu semua Kamu harus memiliki ponsel yang mendukung untuk 4g plus Kamu juga memfasilitasinya dengan  SIM Card 4g LTE yang disebut USIM yang merupakan SIM card khusus yang dibekali teknologi terupdate untuk mendukung kecepan tingkat tinggi internet Kamu. Kamu pasti tergiur bukan dengan kecepatan internet 4G LTE Telkomsel yang dilansir mencapai 48MBps dan Upload 32MBps.

advertisement

Cara mengaktifkan 4g Telkomsel bagi yang Smartphone  dalam genggaman Kamu sudah mendukung jaringan 4g LTE, Kamu pengguna Telkomsel pascabayar atau pun prabayar cukup menukarkan sim card Kamu ke Grapari telkomsel terdekat. Kamu gak perlu keluar biaya sepeser pun untuk mendapatkan kartu USIM, Kamu pun masih tetap bisa menggunakan nomor yang Kamu miliki sebelumnya. jika Kamu malas datang ke Grapari, Kamu bisa kok memintanya untuk mengirimkan ke rumah Kamu.


cara mengaktifkan 4g telkomsel sendiri

advertisement

Untuk bisa menikmati internet yang super cepat dan anti lelet dari operator kenamaan Telkomsel ini wajib bagi Kamu untuk memiliki Kartu 4g LTE terlebih dahulu, kemudian Kamu ikuti cara mengaktifkan 4g Telkomsel berikut ini.

Cara Mengaktifkan 4g Telkomsel Sendiri

  • Untuk memiliki kartu 4g LTE Kamu bisa mengunjungi langsung ke Gripari. Bagi Kamu yang jauh dari Grapari tenang aja, Gripari bukan jalan satu-satunya kok. Kamu juga bisa mengupgrade kartu Kamu secara online. Atau Kamu bisa beli langsung kartu Telkomsel 4g di  store dekat rumah Kamu.
  • Pastikan Smartphone dalam genggaman Kamu sudah mendukung penerapan teknologi 4g LTE.
  • Lalu pasanglah kartu USIM yang sudah Kamu miliki di ponsel Kamu.
  • Langkah selanjutnya download lah aplikasi My Telkomsel.
  • Saatnya Kamu melakukan transaksi pembelian internet anti lelet Telkomsel, pastikan sisa pulsa Kamu cukup untuk pembelian.
  • Selanjutkan Kamu sambungkan jaringan 4g ke ponsel Kamu di tempat yang sekiranya terjangkau dengan 4g LTE.
  • Untuk dapat menikmati jaringan internet yang kecepatannya di atas rata-rata ini wajib bagi Kamu untuk memiliki aplikasi My Telkomsel yang bisa Kamu miliki dengan mengunduhnya secara Cuma-Cuma di Play Store smartphone Kamu.

Baca juga : Cara Upgrade Jaringan 4G Kartu 3 Three Terbaru 2017

Selain internetnya yang super cepat Kamu pun memiliki beberapa keuntungan ketika Kamu menggunakan 4g LTE yang telah resmi diluncurkan oleh Telkomsel ini. Bagi Kamu yang sudah punya paket data telkomsel Kamu bisa menikmati 4g LTE tampa harus membuang SIM card Kamu. dengan hadirknya 4g LTE yang diusung Telkomsel ini saatnya Kamu mengambil manfaat dari kecepatannya. Kamu bisa kirim video, gambar, animasi, dengan fasilitas internet yang super cepat Kamu pun bisa memperoleh berbagai informasi yang dengan adanya internet kini menjadi komoditas murah yang bisa Kamu akses kapan saja dan dimana saja. Kamu lakukan Cara Mengaktifkan 4g Telkomsel di atas. Maka akan Kamu rasakan dahsyat kecepan internetnya


Cara Mengaktifkan 4g Telkomsel Sendiri
Baca di Sumber Artikel.

Cara Mengaktifkan 4g Telkomsel Sendiri | | 4.5