advertisement

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android dengan Mudah

By On Monday, February 22nd, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android dengan Mudah.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android dengan Mudah

.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android dengan Mudah – Sudah menjadi rahasia umum bahwa hampir semua pengguna Android gemar mendengarkan musik dengan menggunakan HP Android yang mereka miliki. Setiap perangkat Android tentunya juga telah dilengkapi dengan aplikasi musik player.

advertisement

Sayangnya aplikasi musik player tersebut tak dilengkapi dengan fitur yang dapat menampilkan lirik lagu. Alhasil saat kita mendengarkan lagu dengan lirik bahasa asing akan kesulitan menirukannya. Lantas bagaimana jika kita ingin menampilkan lirik lagu di Android sambil mendengarkan lagu? Mudah saja, anda bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ke tiga yang dapat didownload secara gratis.

Nah, berikut ini adalah tutorial cara lengkap bagaimana cara menampilkan lirik lagu di Android saat mendengarkan musik dengan mudah dan cepat tanpa perlu root. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja simak ulasan majalahgadget.com berikut ini.Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android dengan Mudah

  1. Pertama-tama silahkan download aplikasi penampil lirik bernama TuneWiki. Anda bisa mendownloadnya langsung melalui link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tunewiki.lyricplayer.android&hl=in
  2. Setelah selesai download, langsung install dan jalankan aplikasi tersebut
  3. Cari lagu favorit anda dan putar menggunakan aplikasi TuneWiki
  4. Secara otomatis lirik akan tampil saat anda memutar lagu

Bagaimana, sangat mudah bukan? Selain menggunakan aplikasi TuneWiki, anda juga bisa menggunakan aplikasi lain untuk bisa menampilkan lirik lagu di Android dengan mudah. Banyak sekali aplikasi penampil lirik yang bisa anda dapatkan secara gratis di Play Store.

advertisement

Sekedar informasi bahwa tak semua lagu dapat ditampilkan liriknya, karena database lirik lagu saat ini cukup terbatas. Hanya lagu-lagu yang sudah dikenal masyarakat luas saja yang dapat ditampilkan liriknya secara otomatis. Selebihnya anda bisa mencoba membuat lirik sendiri dan menguploadnya ke aplikasi penampil lirik sehingga saat lagu tersebut diputar, liriknya dapat tampil secara otomatis.

Nah, itulah tadi sedikit informasi mengenai bagaimana cara menampilkan lirik lagu di Android dengan mudah. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini dapat bermanfaat bagi pembaca majalahgadget.com. Sampai jumpa di ulasan menarik berikutnya, dan pantau terus majalahgadget.com untuk mendapatkan update terita seputar review dan tips trik gadget terbaru.

.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android dengan Mudah
sumber : www.majalahgadget.com

Pencarian Terkini :

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Android dengan Mudah | Admin | 4.5