advertisement

Cara memperlihatkan Aplikasi Tersembunyi di HP Android

By On Wednesday, May 4th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara memperlihatkan Aplikasi Tersembunyi di HP Android.

Cara memperlihatkan Aplikasi Tersembunyi di HP Android


(|| [])({});

Cara memperlihatkan Aplikasi Tersembunyi di HP Android – Seperti yang sudah kita ketahui bareng bahwa saat ini banyak sekali aplikasi Android yang dapat digunakan untuk menyembunyikan aplikasi dari app drawer oleh sebab itu tidak bisa dilihat atau dibuka semisal HP Android kita sedang dipinjam oleh sahabat.

advertisement

tetapi tahukah anda bahwa cara itu tidaklah efektif sebab sahabat anda masih bisa mengetahuinya via cara yang sangat simpel dan tanpa perlu aplikasi tambahan. Ya, kita bisa memunculkan kembali aplikasi yang sudah dihidden dengan mudah memakai bantuan aplikasi Play Store. Dengan begitu kita bisa memahami jika sahabat anda menyembunyikan aplikasi tertentu pada HP milikinya.

Nah, pada kesempatan kali ini majalahgadget.com akan mencoba berbagi sedikit berita kepada anda semua tentang bagaimana cara memunculkan atau memperlihatkan kembali aplikasi tersembunyi di HP Android dengan mudah dan cepat tanpa perlu aplikasi tambahan. ingin tahu? Oke, langsung saja perhatikan baik-baik ulasan terbaru dari majalahgadget.com berikut ini.Cara memperlihatkan Aplikasi Tersembunyi di HP Android

advertisement

  1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi Play Store
  2. Setelah itu geser layar dari kiri ke kanan, maka akan muncul menu pilihan
  3. Klik menu Aplikasi dan Game saya
  4. Setelah itu akan muncul daftar aplikasi dan game yang sudah terinstall di HP Android
  5. Jika aplikasi itu ada di Play Store dan tidak ada di app drawer, berarti aplikasi itu sudah dihidden
  6. Untuk membukanya, klik aplikasi itu lalu pilih buka
  7. Jika aplikasi itu dipassword berarti tidak akan ada menu untuk membuka aplikasi
  8. Anda hanya bisa menguninstall aplikasi itu

Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan begitu anda sudah bisa memahami aplikasi-aplikasi apa saja yang sudah disembunyikan dalam suatu HP Android dengan mudah tanpa perlu bantuan aplikasi tambahan apapaun. Pastinya cara ini lebih mudah dibanding harus unduh dan install aplikasi tambahan.

Sekian berita tentang cara memperlihatkan aplikasi tersembunyi di Android. Semoga berita yang kami bagikan kali ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca majalahgadget.com semuanya. Sampai jumpa dan jangan lupa baca ulasan yang tak kalah menarik lainnya dari kami.


(|| [])({});

Cara memperlihatkan Aplikasi Tersembunyi di HP Android
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Cara memperlihatkan Aplikasi Tersembunyi di HP Android | Admin | 4.5