advertisement

Cara Memblokir Kontak WA / WhatsApp dengan Mudah

By On Thursday, September 22nd, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Memblokir Kontak WA / WhatsApp dengan Mudah.

Cara Memblokir Kontak WA / WhatsApp dengan Mudah

Cara Memblokir Kontak WhatsApp dengan Mudah – WhatsApp atau yang juga akrab disebut dengan WA adalah salah satu aplikasi instant messenger paling populer saat ini. Aplikasi ini paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone berbasis Android, iOS maupun Windows Mobile mendampingi dua pesaingnya yakni BBM dan Line.

advertisement

Beberapa waktu lalu ramai beredar kabar bahwa WhatsApp sudah diakusisi oleh perusahaan teknologi raksasa dunia, yakni Facebook. Kemungkinan besar dalam waktu yang akan datang, aplikasi yang didominasi warna hijau ini akan terintegrasi dengan sosial media Facebook. Aplikasi instant messenger WhatsApp sangat diminati oleh banyak pengguna smartphone bukan tanpa alasan. Pasalnya aplikasi yang satu menawarkan berbagai macam kemudahan.

Salah satunya adalah ID yang berkaitan langsung dengan nomor telepon. Saat kita memasukkan nomor telepon ke dalam kontak smartphone, maka secara otomatis akan masuk ke dalam daftar kontak WhatsApp. Sebagian dari anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan cara memblokir nomor HP atau kontak seseorang.Cara Memblokir Kontak WA WhatsApp dengan Mudah

Cara Memblokir Kontak WhatsApp

advertisement


Namun bagaimana dengan kontak WhatsApp? Tentu saja kita bisa melakukan pemblokiran kontak tertentu agar tidak bisa menghubungi kita melalui WhatsApp. Lantas bagaimana caranya? Jika anda ingin mengetahuinya, langsung saja simak baik-baik ulasan yang kami share berikut ini.

  1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone anda
  2. Setelah itu masuk ke menu atau tab Chatting
  3. Tap tombol menu yang ada di sisi kanan atas, lalu pilih Setelan
  4. Pada menu Setelan, pilih Privasi, dan cari kontak yang ingin anda blokir

Super duper mudah bukan? Dengan begitu kontak yang telah anda blokir tadi sudah tidak bisa menghubungi anda melalui WhatsApp. Lantas bagaimana cara mengembalikannya. Berikut adalah tips bagaimana cara mengembalikan daftar kontak yang telah diblokir tadi agar bisa berkomunikasi dengan normal menggunakan WhatsApp.

  1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone anda
  2. Setelah itu masuk ke menu atau tab Chatting
  3. Tap tombol menu yang ada di sisi kanan atas, lalu pilih Setelan
  4. Pada menu Setelan, pilih Privasi, dan cari kontak yang telah terblokir
  5. Untuk mengembalikannnya, tekan dan tahan kontak beberapa saat, lalu pilih buka blokir

Selain itu anda juga bisa memblokir nomor WhatsApp orang yang tidak dikenal atau orang yang tidak masuk daftar kontak anda. Caranya dengan membuka lembar chat nomor yang ingin diblokir, lalu geser layar bagian atas, dan pilih blokir. Dengan begitu nomor tersebut tidak akan bisa menghubungi anda via WhatsApp lagi.

Semoga dengan adanya informasi mengenai Cara Memblokir Kontak WA Mudah tadi dapat membantu anda semua utamanya yang sering diganggu orang-orang tak dikenal via aplikasi WhatsApp. Share informasi ini jika memang dirasa bermanfaat dan dapat membantu banyak orang.


Cara Memblokir Kontak WA / WhatsApp dengan Mudah
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Cara Memblokir Kontak WA / WhatsApp dengan Mudah | Admin | 4.5