advertisement

Cara Membedakan iPhone Asli atau Palsu

By On Thursday, June 22nd, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Membedakan iPhone Asli atau Palsu.

Cara Membedakan iPhone Asli atau Palsu

Cara Membedakan iPhone Asli atau Palsu – Sudah menjadi rahasia umum bahwa iPhone termasuk salah satu jenis smartphone yang paling banyak digandrungi oleh orang-orang di seluruh dunia. Ya, smartphone besutan Apple tersebut memiliki nilai prestisius sehingga membuat siapa saja yang menggunakannya nampak lebih keren.

advertisement

Selain itu smartphone buatan Apple tersebut juga punya kualitas yang luar biasa keren. Tak heran jika iPhone dibandrol berkali-kali lipat lebih mahal dibanding dengan smartphone yang lain seperti smartphone Android maupun smartphone Windows. Karena banyak diminati konsumen, banyak oknum curang memanfaatkan momen tersebut.


Biasanya mereka membuat smartphone replika yang sangat mirip dengan iPhone original, padahal sebenarnya tidak. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa saat ini banyak beredar iPhone palsu di pasaran yang dijual dengan harga jauh lebih murah dibanding dengan iPhone asli.Cara Membedakan iPhone Asli atau PalsuJika dilihat secara sekilas, tidak ada beda sama sekali antara iPhone asli dengan iPhone palsu. Nah, untuk menghindari terjadinya penipuan, kali ini akan kami bagikan info singkat mengenai bagaimana cara mengenali atau cara membedakan antara iPhone asli dengan iPhone yang palsu.

advertisement

1. Kemampuan Mendeteksi iTunes

Salah satu cari paling mudah untuk membedakan iPhone asli atau palsu adalah dengan menghubungkan komputer yang terdapat iTunes. Jika iTunes dalam komputer tersebut bisa mendeteksi keberadaan iPhone tersebut, berarti bisa dipastikan bahwa device tersebut adalah iPhone asli.

2. App Store Bukan Play Store

iPhone palsu yang banyak beredar di pasaran sebenarnya tak menggunakan iOS asli, melainkan Android yang dikostumisasi sehingga mirip iOS. Untuk mengenalinya, silahkan buka App Store. Apabila yang terbuka adalah Google Play Store, berarti bisa dipastikan iPhone tersebut palsu. Sebaliknya jika yang terbuka adalah Apple Store, berarti iPhone tersebut asli.

Baca juga : Cara Menyadap iPhone Pacar Jarak Jauh

3. Feel Material yang Digunakan

Jika anda sudah pernah menggunakan iPhone asli, tentu akan sangat familiar dengan material yang digunakan. Ya, iPhone menggunakan material yang sangat kokoh dengan build quality super rapih. Selain itu iPhone juga menggunakan retina display sehingga tampilan layarnya sangat jernih. Oleh sebab itu perhatikan baik-baik bagaimana kualitas materialnya.

4. Jangan Tergiur dengan Harga Murah

Seperti yang kita tahu bahwa iPhone original memang dijual dengan harga yang lumayan tinggi. Oleh sebab itu anda patut waspada ketika ditawari iPhone dengan selisih harga yang terlalu jauh dibanding dengan harga iPhone asli. Misal iPhone 10 jutaan dijual dengan harga 2 jutaan. Besar kemungkinan itu adalah iPhone palsu.

Nah, demikian referensi singkat mengenai bagaimana cara membedakan iPhone asli atau palsu. Kami menghimbau kepada anda semua untuk selalu berhati-hati saat membeli barang elektronik terutama smartphone agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan dan lain-lain.


Cara Membedakan iPhone Asli atau Palsu
Baca di Sumber Artikel.

Related Post :

Cara Membedakan IPhone Asli Dan IPhone Palsu Replika
Printer Epson Terbaik Untuk Cetak Foto Harga Murah
Spesifikasi Printer Epson L220 Dan Harga Terbaru 2017
Daftar Harga Minuman Impor Original Tarot Art Come
Mengenal Playstation 4 Cara Menggunakan Untuk Pemula
Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Paling Cepat
Pengalamanku Membeli IPhone Bergaransi Resmi Indonesia
5 Cara Padu Padan Overall Hijab Ini Pasti Enggak Pernah
Ladies Konon Ternyata Ini 5 Zodiak Pria Yang Dianggap
Bamz Co Id Blogger Beginner Solution
Cara Membedakan iPhone Asli atau Palsu | | 4.5