advertisement

Cara Memasukan Video Facebook ke dalam Blog Mudah

By On Friday, January 6th, 2017 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara Memasukan Video Facebook ke dalam Blog Mudah.

Cara Memasukan Video Facebook ke dalam Blog Mudah

Cara Memasukan Video Facebook ke dalam Blog Mudah – Facebook menjadi salah satu situs sosial media yang menjadi incaran bagi banyak orang untuk membagikan dan memajang tehnik kreasinya dalam bentuk gambar maupun video, hal ini yang membuat para publisher untuk memasukan konten-konten viral, meskipun informasi tersebut berbentuk video. Lantas bagaimana caranya untuk memasukan video facebook ke blogger? untuk mengatasi hal tersebut memang tidaklah mudah, terlebih anda sebelumnya mengetahui link html video tersebut, tentu akan sangat mudah untuk memasukan video facebook ke situs anda.

advertisement

cara-memasukkan-video-facebook-ke-dalam-blog

Blogger atau wordpress memang masing-masing memiliki layanan tersendiri dengan mendukung fitur html, dengan begitu kita akan dengan mudah memasukan link html video facebook ke blog atau situsĀ  kita. Hal tersebut yang mungkin akan menjadi bahasan kita kali ini untuk memasukan video ke blog. Caranyapun memang tidak sulit, karena tugas kita hanya menyimak dan mencari kode html link tersebut. Diulasan kali ini kami juga ingin berbagi informasi mengenai cara memasukan video facebook ke dalam blog.

advertisement


Untuk memasukan video facebook ke blog atau wordpress dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi atau software memang bisa anda lakukan sendiri, karena semua tahap-tahapnya akan kami bagikan dikesempatan kali ini, maka adari itu buat anda yang ingin memindahkan video facebook ke blog, silahkan anda simak informasi kami kali ini hingga tuntas. Simak informasinya dibawah ini.

Cara Masukan Video pada Blog dengan Mudah

  1. Langkah awal silahkan anda masuk pada akun facebook milik anda kemudian cari video yang akan anda pindahkan ke blog anda.
  2. Setelah itu silahkan anda buka video di Facebook, selanjutnya anda cari menu Opsi dan pilih Embad video.
  3. Kemudian akan terdapat kode HTML video tersebut, nah kode tersebutlah yang nanti akan anda gunakan untuk memasukan ke dalam blog.
  4. Berikutnya silahkan anda salin kode tersebut pada postingan blog, Nah untuk saat ini kami menggunakan bloger.
  5. Jika sudah di copy kode html video-nya, silahkan anda masuk ke bloger lalu buat postingan dan kemudian anda pilih menu html.
  6. Bila menu html tersebut sudah bisa dibuka, selanjutnya anda pastekan kode html viideo yang anda copy dari facebook.
  7. Nah jika sudah di pastekan, anda kini sudah bisa memublishkan postingan anda tersebut.
  8. Selesai.

Note : Untuk memindahkan video dari facebook, maka anda harus mengetahui dulu html link video tersebut, sehingga anda akan dapat dengan mudah memasukan link tersebut pada blogger atau wordpress.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini mengenai Cara Memasukan Video Facebook ke dalam Blog Mudah. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi buat anda yang ingin memasukan video dari facebook ke postingan blog.


Cara Memasukan Video Facebook ke dalam Blog Mudah
Baca di Sumber Artikel.

Cara Memasukan Video Facebook ke dalam Blog Mudah | Admin | 4.5