advertisement

Cara memahami Siapa Orang yang Sering Melihat Foto Instagram Kita

By On Saturday, May 7th, 2016 Categories : Gadget

PalingPopuler.Com mengabarkan tentang Cara memahami Siapa Orang yang Sering Melihat Foto Instagram Kita.

Cara memahami Siapa Orang yang Sering Melihat Foto Instagram Kita


(|| [])({});

Cara memahami Siapa Orang yang Sering Melihat Foto Instagram Kita – Instagram adalah salah satu sosial media berbasis foto yang biasa digunakan banyak orang untuk melihat atau stalking foto-foto baik sahabat maupun mantan pacar. Tak heran biasanya kita juga ingin tahu sebenarnya siapa saja yang aktif melihat koleksi foto-foto Instagram yang kita miliki.

advertisement

Instagram sendiri tidak memberikan fitur untuk memahami siapa saja yang sering melihat foto di akun Instagram kita, tetapi kita masih bisa menyelidikinya dengan memakai bantuan aplikasi pihak ke tiga. Nama aplikasi yang dimaksud ialah “Who Viewed my Instagram”. Dengan memakai aplikasi itu kita bisa memahami berita tentang siapa saja yang sering kepo dengan foto-foto Instagram kita, baik itu follower maupun non follower.

Anda bisa mengunduh aplikasi Who Viewed my Instagram secara gratis di Play Store bagi para pengguna Android. Aplikasi itu cukup ringan dan tidak mengkonsumsi banyak space memori. Jadi buat anda yang punya perangkat Android dengan space memori internal yang minim tak perlu kawatir.Cara memahami Siapa Orang yang Sering Melihat Foto Instagram KitaNah, buat anda yang masih belum paham dan ingin tahu bagaimana cara memakai aplikasi Who Viewed my Instagram untuk memahami siapa saja orang yang sering melihat foto di akun Instagram anda, langsung saja perhatikan baik-baik ulasan lengkap yang akan majalahgadget.com bagikan kali ini.

  1. Pertama-tama silahkan unduh aplikasi Who Viewed my Instagram di Play Store
  2. Setelah unduh tentunya langsung install aplikasi itu
  3. Buka aplikasi Who Viewed my Instagram, lalu klik Sign In with Instagram
  4. Log In memakai akun Instagram, lalu berikan otoritas ada aplikasi untuk mengakses akun
  5. Tunggu beberapa saat dan aplikasi akan memperlihatkan daftar orang yang sering melihat koleksi foto akun Instagram anda
  6. Klik reload untuk memperbarui daftar orang yang sering melihat foto Instagram anda

Bagaimana, sangat mudah bukan? Oke demikian berita singkat tentang cara memahami siapa orang yang sering melihat foto Instagram kita. Semoga berita yang kami bagikan kali ini dapat berguna bagi pembaca majalahgadget.com di manapun anda berada. Sampai jumpa.

advertisement


(|| [])({});

Cara memahami Siapa Orang yang Sering Melihat Foto Instagram Kita
Baca di Sumber Artikel.

Pencarian Terkini :

Cara memahami Siapa Orang yang Sering Melihat Foto Instagram Kita | Admin | 4.5